Sebagai tanda yang jelas bahwa kehidupan mulai kembali normal, kantor gubernur Negara Bagian New York telah mengkonfirmasi bahwa New York Auto Show 2021 akan berlangsung pada 20 hingga 29 Agustus 2021. Pers day dijadwalkan pada 19 Agustus dan tiket akan mulai dijual mulai 30 Juni.





Pengumuman awal untuk event tahun 2021 ini sudah dibuat bulan Oktober tahun lalu, tetapi itu sebelum kampanye vaksinasi massal yang saat ini terjadi di seluruh negeri. Dengan kata lain, tanggal tersebut masih tertunda tetapi penyelenggara dan pejabat negara tetap berharap.

NY Show 2020 dibatalkan karena mengemas ribuan orang dari seluruh dunia ke dalam gedung selama pandemi global bukanlah ide terbaik.

Event tahun ini juga akan berbeda dari sebelumnya berkat perluasan ruang pamer utama Javits Center seluas 100.000 kaki persegi yang mencakup lima jalur uji kendaraan listrik dalam ruangan di mana peserta dapat melakukan test drive singkat. Perpindahan waktu dari April ke Agustus juga tampaknya permanen. (carbuzz 8/6/2021)