Pasar Indonesia baru saja kedatangan beberapa mobil yang menarik, sebut saja si kembar Toyota Raize dan Daihatsu Rocky, serta Honda City Hatchback RS yang kini bertugas menggantikan sosok Honda Jazz untuk masa depan.





Meningkatkan performa tentu sering kali dilakukan para pemilik kendaraan agar kendaraannya lebih bertenaga. Biasanya dilakukan untuk melibas segala medan jalan di Indonesia. Namun, ada juga yang sangat mementingkan tampilan mobil.

Marketing Director HSR Wheel, Hendra Wijaya mengatakan, ketampanan dari mobil baru tersebut bisa semakin bertambah apabila dilakukan beberapa ubahan. Salah satunya adalah penggantian velg yang sudah disiapkan HSR Wheel untuk meningkatkan tampilan mobil dari sisi luar.

"Mobil yang keren dan tangguh memang sangat cocok dipasangin velg yang berkualitas dan juga kokoh. HSR Wheel tentu saja menyediakan beberapa velg keren untuk deretan mobil baru tersebut," ucap Hendra.

Seperti yang diucapkan Hendra, di tahun ini, HSR Wheel sendiri juga meluncurkan banyak velg baru. Tentunya velg-velg ini juga sangat cocok untuk Toyota Raize, Daihatsu Rocky dan Honda City Hatchback. HSR memiliki beberapa rekomendasi pelek Original Design yang baru-baru ini diluncurkan, seperti HSR VRI-01, HSR Kailolo, HSR Konga dan HSR Gymkana.

Pelek HSR VRI-01 dengan ukuran R16X7 H8X100-114.3 ET42 sangat cocok untuk digunakan pada Toyota Raize. Kemudian, HSR Kailolo dengan ukuran R16X7 H8X100-114.3 ET42 lebih cocok untuk Daihatsu Rocky. Adapula HSR Konga dengan ukuran R17X7.5 H8X100-114.3 ET45 dipastikan cocok untuk kedua mobil tersebut. Kedua mobil menjadi lebih terlihat kekar dan sangar di jalan. Terakhir, HSR Gymkana dengan ukuran R15X6.5 H8X100-114.3 ET42 cocok untuk Honda City Hatchback RS.

Bicara soal harga, HSR VRI-01 dibanderol dengan harga Rp 5 jutaan. HSR Kailolo ditawarkan mulai dari Rp 5 jutaan, kemudian HSR Konga mulai Rp 6 jutaan, dan HSR Gymkana Rp 5 jutaan. Harga ini sangat terjangkau untuk para konsumen.

Untuk yanh masih khawatir mengenai kualitas, HSR Wheel telah melewati uji kelayakan produk Standar Nasional Indonesia (SNI), Japan Light Alloy Wheel (JWL) dan Vehicle Inspection Association (VIA). Selain itu, daya tahan atau durabilitasnya dibuktikan juga dengan digunakannya velg HSR pada ajang drifting maupun balap.