Bosen Tanggal Tua Boke Terus? Yuk Simak Tipsnya!
Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/662167
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    65
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    18 Hrs 52 Mins 18 Secs

    Bosen Tanggal Tua Boke Terus? Yuk Simak Tipsnya!

    Hallo gan sist, gimana nih menjelang tanggal 20an? masih sehat kah?

    Btw udah jadi hal yang gak biasa lagi yah buat sebagian pekerja khususnya di kota besar, mengalami kesulitan atau krisis pada saat tanggal tua.

    Nah gimana yah menyiasatinya biar gak boke saat tanggal tua?

    1. Saat gajian buatlah perhitungan



    Ternyata untuk berfikir tentang tanggal tua harus dimulai saat dapet gajian! Agar tanggal tua kamu terselamatkan, baiknya kamu membuat perhitungan. Mulai dari pengeluaran bulanan sampai pengeluaran hari-hari kamu

    2. Kalau perlu sisihkan khusus untuk tanggal tua



    Ketika kamu berfikir kalau kamu sulit untuk mengontrol dirimu sendiri dalam membuat pembagian perhitungan akan pendapatanmu, kamu bisa meminta bantuan teman atau keluarga yang terpercaya untuk menyimpan uang tanggal tuamu.

    3. Bisa ajukan pinjaman online



    Ini juga bisa jadi strategi cadangan saat kamu boke ditanggal tua, sekarang kan udah banyak banget tuh pinjaman instan yang bisa kamu manfaatkan dengan cerdas tanpa perlu ribet dan memerlukan banyak syarat, salah satunya ini nih yang cuma modal KTP aja, selengkapnya bisa kamu klik disini http://bit.ly/2QazIeb dan cawwww

    Nah itu dia yang bisa kamu lakukan biar gak boke ditanggal tua. Sampai jumpa di thread ane berikutnya bhayyyy~

  2. Rekeningku.com
  3. #2

  4. #3
    Sersan Mayor
    Posts
    775
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 19 Mins 25 Secs
    Renternir online

  5. #4
    Kolonel
    Posts
    9,830
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Hrs 31 Mins 34 Secs
    bisa ae iklan

 

 
Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 23
    Last Post: 27th June 2019, 08:05
  2. Harga Bisa Dibawah Kompetitor, Simak Fitur Lengkap Wuling Almaz
    By Zenuarbgnx in forum Hotspot & Product
    Replies: 9
    Last Post: 28th January 2019, 05:43
  3. jualaan Mono 2 3pcs yuk yuk
    By Mesin023 in forum 18 Inci
    Replies: 41
    Last Post: 19th June 2013, 16:58
  4. lg pgn pdkt sm ce, minta tipsnya dong..
    By whitestilo in forum Automotive
    Replies: 1090
    Last Post: 22nd May 2008, 11:36
  5. Minta Tips-tipsnya kalo mo beli 320i mnl
    By Best in forum Diskusi Mesin
    Replies: 6
    Last Post: 18th October 2005, 09:23
Back to top