Ini Perbedaan Penangkapan Bandar Narkoba di Amerika dan Indonesia - Page 4
Page 4 of 5 FirstFirst 12345 LastLast
Results 31 to 40 of 46
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/596410
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #31
    Mayor
    Location
    Bekasi
    Posts
    3,206
    Power
    38 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 18 Hrs 20 Mins 49 Secs
    namanya jg indonesia.....

  2. #32
    Letnan Kolonel
    Location
    KPAD Cibubur
    Posts
    5,878
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 4 Wks 1 Day 4 Hrs 12 Mins 1 Sec
    Iya ya bnr jg, baru ngeh... uda tau lah ujung2nya apa

  3. #33
    Sersan Satu
    Location
    Selatan Jakarta
    Posts
    366
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 1 Hr 19 Mins 50 Secs
    wkwkwkwwkkkk kebolakkk

  4. #34
    Sersan Mayor
    Posts
    828
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 15 Hrs 33 Mins 3 Secs
    Yang pertama beda di postur dan cara berdiri bro..
    Polisi luar postur gede, gagah dan cara berdiri, sama istirahat di tempat kaya paskibra.. MANTEP..
    Polisi di Indo postur buncit, cara berdiri kaya anak SD upacara, menye2..

    Kedua, kayanya bro2 diatas ude bener, Polisi narsis, Penjahat ditutup karna takut salah tangkep kayanya..

    It's just an opinion of mine bro.. Hehehe
    GARASI SLH
    -I'm Tailored Fit-

    Jaguar X-Type - Land Rover Discovery III - Maserati Quattroporte - Suzuki GSX 750 ES

  5. #35
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    11,600
    Power
    55 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 6 Days 21 Hrs 32 Mins 17 Secs
    itulah hebatnya Polisi Indonesia....
    yang ditangkep bukan anak buahnya, tapi bos besarnya... jadi aman deh.. kepalanya di tangkep, anak buah kaki tangannya ga bisa ngapa2in deh...
    nah kalau diluar sana kan yg ditangkep bukan gembongnya tp anak buahnya wkwkwwkk..
    (TSC-1IC-DCCI) M'93 - SOLIDARITY FOREVER
    JANGAN BENARKAN YANG 'BIASA-NYA', BIASAKAN YANG BENAR

  6. #36
    Kopral Kepala
    Posts
    106
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 19 Hrs 14 Mins 17 Secs
    tergantung duitnya bos...kalo kelas teri pasti kelihatan mukanya, duitnya banyakan dikit, pake sarung nutupnya, kalo gembong banyak duitnya pake masker motor....nah kalo yg korupnya ga tanggung2....ga pake penutup, tapi koruptornya senyum....tertawa.....

  7. #37
    Sersan Dua
    Location
    MGK OTOZONE (MEGA GLODOK KEMAYORAN)
    Posts
    231
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 22 Hrs 23 Mins 6 Secs
    Quote Originally Posted by apunz View Post
    biar bisa tuker org... mungkin org yg di tangkep dilepas, buat jd tumbal org lain maka nya muka nya ditutup....
    Quote Originally Posted by Dr.engine View Post
    takut ktauan bos...ktauan boongnya...
    Quote Originally Posted by shiro00 View Post
    Itu aparat kita sadar ga sih dgn memperlihatkan muka bs jd membahayakan keselamatan anggota keluarganya..?
    Bener2 dahh...
    Quote Originally Posted by BatteryMan View Post
    Kalo di Indo emang harus ditutupin mukanya yg ditangkep..

    Karena sangat mungkin hari ini berhasil menangkap, tp besok dia jd yang ditangkap
    Quote Originally Posted by Diyka View Post
    Kondisinya beda, di mexico itu kartel narkoba lebih galak daripada kepolisian mexico yang terkenal korup bisa di sogok kartel. ketika polisi tangkap kartel narkoba, besok-besok polisi yang bersangkutan atau anggota keluarganya bisa habis di bantai kartel. banyak fotonya di internet klo mau cari yg sadis sadisnya. makanya mereka polisi mexico pakai topeng untuk merahasiakan identitas para polisi. perlu di ketahui kalau persenjataan kartel narkoba di mexico itu komplit banget, gak seperti bandar narkoba di indonesia.


    senjata sitaan dari cartel mexico

    nah untuk yang foto di indonesia itu, bandar narkoba yang di tangkap cenderung kelas teri atau bukan termasuk kategori kelas berat yang dapat membahayakan pihak aparat kepolisian. Bisa di katakan polri masih bisa handle hal yang berkaitan dengan tersangka yang di tangkap kalau ke depannya jika ada ancaman tehadap aparat kepolisian itu sendiri.

    Namun ada juga kok penangkapan bandar atau penyelundup narkoba yang ketika di tangkap atau di pindahkan para petugas polisi menggunakan topeng. Meski memang tidak selalu, tetapi ada. Semua kembali lagi, tergantung kondisi.

    contohnya bali nine :




    petugas bea cukai indonesia juga pakai topeng ketika proses penangkapan penyelundup narkoba :



    gw sejutu ama komen diatas..
    tapi komen yg terakhir paling masuk akal kyanya,,
    di indo bandar gede lom pernah ketangkep,,
    cuma bali nine aja,polisi baru kya nutupin identitas polisi,,
    yang mau jok racing "klik"
    bintang_fadly JDM store

  8. #38
    Letnan Satu
    Posts
    1,808
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 7 Hrs 16 Mins 4 Secs
    Beda budaya oom, disini sungkan kl berbuat salah

  9. #39
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    411
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 2 Hrs 49 Mins 43 Secs
    baru nyadar yak

  10. #40
    Kapten
    Posts
    2,371
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 9 Hrs 24 Mins 14 Secs
    POLRI vs FBI ya jauh lah secara taktik aja udh beda jauh banget

 

 
Page 4 of 5 FirstFirst 12345 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 27
    Last Post: 12th October 2014, 03:12
  2. Replies: 25
    Last Post: 20th August 2014, 09:58
  3. Ini Dia Pagani Huayra Pertama Di Amerika Serikat
    By Tucuxi in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 17
    Last Post: 31st July 2014, 12:25
  4. Replies: 26
    Last Post: 19th February 2014, 04:35
Back to top