Demo Penolakan Ahok Oleh FPI Di Bunderan Hotel Indonesia - Page 3
Page 3 of 5 FirstFirst 12345 LastLast
Results 21 to 30 of 50
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/571015
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #21
    Sersan Dua
    Location
    Kota kembang
    Posts
    238
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 22 Hrs 52 Mins 8 Secs
    kerjaannya bikin rusuh aja nih,org2 bego semua

  2. #22
    Sersan Kepala
    Location
    Disini
    Posts
    609
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 11 Hrs 16 Mins 23 Secs
    tolong jangan bawaČ islam lah..
    FPI ini bukan pembela agama manapun, dan sangat jauh sekali perilakunya dari ajaran islam.
    Bantai aja ini semua FPI, isinya iblis semua berkedok islam.
    "Sometimes doing the great thing isn't doing the right thing"

  3. #23
    Letnan Jendral
    Posts
    20,700
    Power
    210 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 6 Days 19 Hrs 12 Mins 4 Secs
    sy tdk merasa di wakili mrk, sbg muslim maupun sbg manusia

    yg spt ini jgn di piara...

    islam yg sy tau n sy anut sejak 30thn lalu adalah agama yg toleran

    india yg majority hindu pernah di punya president muslim, prof abdulsalam n aman aman sj toleransi nya
    kota solo walikota non muslim aman aman sj

    yg jelas agama sy skrg byk di sebarkan dgn bumbu kebencian n intolerant. mrk mrk ini yg sy sebut vocal minority sbg kontradiksi dari sebagian yg ingin damai damai sj (silent majority)

    bukan tugas siapapun menghakimi keimanan org lain.

  4. #24
    Kopral Satu
    Posts
    83
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 53 Mins 39 Secs
    ane muslim di jakarta, ga masalah klo ahok jadi gubernur. yang masalah kalo kejebak macet gara2 FPI lagi anarkis

  5. #25
    Sersan Mayor
    Location
    Masih Di Indo sih
    Posts
    988
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 17 Hrs 43 Mins 24 Secs
    Quote Originally Posted by rubble View Post
    sy tdk merasa di wakili mrk, sbg muslim maupun sbg manusia

    yg spt ini jgn di piara...

    islam yg sy tau n sy anut sejak 30thn lalu adalah agama yg toleran

    india yg majority hindu pernah di punya president muslim, prof abdulsalam n aman aman sj toleransi nya
    kota solo walikota non muslim aman aman sj

    yg jelas agama sy skrg byk di sebarkan dgn bumbu kebencian n intolerant. mrk mrk ini yg sy sebut vocal minority sbg kontradiksi dari sebagian yg ingin damai damai sj (silent majority)

    bukan tugas siapapun menghakimi keimanan org lain.

    Quote Originally Posted by indrowww View Post
    ane muslim di jakarta, ga masalah klo ahok jadi gubernur. yang masalah kalo kejebak macet gara2 FPI lagi anarkis
    Setuju sama komen om diatas sayah, seharusnya lihat hasil kinerjanya bukan masalahin agama atau gaya bicaranya. Kalau fpi mah jelas ada yg koordinir & dipiara..

    Kalo kata kasino warkop "fpi bego dipiara, kambing tuh dipiara bisa jadi duit"
    BR// Donnydome
    `the jangkung solbus - i can go fast & i can go anywhere

  6. #26
    Letnan Kolonel
    Location
    KPAD Cibubur
    Posts
    5,878
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 4 Wks 1 Day 4 Hrs 12 Mins 1 Sec
    hmmmmm

  7. #27
    Sersan Dua
    Posts
    255
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 17 Hrs 51 Mins 29 Secs
    pak jokowiiii, FPI kirim aja tuh ke jalur GAZA! suruh ngapain kek disana

  8. #28
    Kolonel
    Posts
    9,301
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Wks 4 Days 5 Hrs 49 Mins 41 Secs
    Quote Originally Posted by chris2008 View Post
    KAGA NGARTI ARTI RASIS??? goblok dipiara..
    contoh rasis tuh :
    - minta jatah dari spa, karaoke, diskotik..
    nah ini baru rasis..
    MUNAFIK...blg ga mo haram tp mkn duit haram ya

  9. #29
    Prajurit
    Posts
    4
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 14 Mins 40 Secs
    Saya dari dulu gak percaya FPI itu pembela agama Islam.
    Dari cara bicara pimpinannya saja kelihatan kalo ilmu agamanya rendah.
    Dulu saya menduga kalau bukan gerombolan preman pencari duit bisnis "keamanan" berkedok agama, ya sayap partai politik untuk mengalihkan issue.

    Tapi setelah melihat tiarapnya FPI selama pilpres 2014.
    Ditambah drama permusuhan Ahok & FPI, saya akhirnya berkesimpulan kalau FPI bukan gerombolan preman sok suci pemakai sorban, ormas ini jelas sayap politik bentukan parpol atau tokoh politik tertentu.

    Waktu Jokowi masih jadi gubernur DKI & Ahok sebagai wakilnya, tdk jarang Ahok bersinggungan dg kepentingan FPI.
    Tapi apakah pernah FPI mendemo Ahok?
    Tapi begitu Ahok keluar dari partai politiknya...dia langsung diserang dg FPI.
    Tanya kenapa?????

  10. #30
    Sersan Dua
    Posts
    273
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 19 Hrs 27 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by Toni_Gunawan View Post
    Saya dari dulu gak percaya FPI itu pembela agama Islam.
    Dari cara bicara pimpinannya saja kelihatan kalo ilmu agamanya rendah.
    Dulu saya menduga kalau bukan gerombolan preman pencari duit bisnis "keamanan" berkedok agama, ya sayap partai politik untuk mengalihkan issue.

    Tapi setelah melihat tiarapnya FPI selama pilpres 2014.
    Ditambah drama permusuhan Ahok & FPI, saya akhirnya berkesimpulan kalau FPI bukan gerombolan preman sok suci pemakai sorban, ormas ini jelas sayap politik bentukan parpol atau tokoh politik tertentu.

    Waktu Jokowi masih jadi gubernur DKI & Ahok sebagai wakilnya, tdk jarang Ahok bersinggungan dg kepentingan FPI.
    Tapi apakah pernah FPI mendemo Ahok?
    Tapi begitu Ahok keluar dari partai politiknya...dia langsung diserang dg FPI.
    Tanya kenapa?????
    Masuk akal pak ...

    Tanya kenapa ??????

 

 
Page 3 of 5 FirstFirst 12345 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Jokowi-Ahok Umumkan Gajinya di Internet
    By Faboy_jakarta in forum Politik
    Replies: 41
    Last Post: 26th December 2019, 14:46
  2. Bocah 2 Tahun Tertusuk Gunting Oleh Ibunya di Kuala Lumpur
    By Untung_sejagat in forum Lain-Lainnya
    Replies: 18
    Last Post: 9th June 2015, 14:18
  3. Triumph Splitfire Ini Diberi Mesin Turbin Oleh Pelajar Di Arizona
    By B510TIK in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 16
    Last Post: 20th July 2013, 18:54
  4. Polisi ini gendong nenek lintasi banjir di bunderan HI
    By raditathzar in forum Lain-Lainnya
    Replies: 55
    Last Post: 20th January 2013, 15:53
  5. lagu kayak di lounge hotel gt..
    By mravinmahen in forum Diskusi Reference Song
    Replies: 10
    Last Post: 17th September 2008, 22:55
Back to top