WTB FIAT UNO (SUDAH DAPAT) new pict (Closed)
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 20
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/99908
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    Daratan
    Posts
    1,593
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 59 Mins 9 Secs

    WTB FIAT UNO (SUDAH DAPAT) new pict (Closed)

    Lagi cari FIAT UNO / FIAT 127 kalau ada yang mau jual atau info kasih tahu yaa.... Kalau bisa sekalian ada fotonya... Thanks

    Akhirnya sudah ketemu UNO 1 tahun 1989 silahkan lihat di :
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=102461


  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Dua
    Posts
    36
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by dannycnmc View Post
    Lagi cari FIAT UNO / FIAT 127 kalau ada yang mau jual atau info kasih tahu yaa.... Kalau bisa sekalian ada fotonya... Thanks
    wah lg haunting 127 jg nih! mas danny?
    Bantu UP deh
     

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    Daratan
    Posts
    1,593
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 59 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by alvin114 View Post
    wah lg haunting 127 jg nih! mas danny?
    Bantu UP deh
    Pas ngumpul kemarin sama M6T ada ide 127 tapi utamanya sih cari UNO dulu... Kan 127 nenek moyangnya UNO...
     

  5. #4
    Sersan Dua
    Posts
    218
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 13 Mins 58 Secs
    udah liat iklan 127 yang mobillaku.com? ada tuh minta 27 jeti...kalo 10 jeti udah gw ambil
     

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    Daratan
    Posts
    1,593
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 59 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by MFC View Post
    udah liat iklan 127 yang mobillaku.com? ada tuh minta 27 jeti...kalo 10 jeti udah gw ambil
    Wah itu mah harga UNO II supermulus.... Gak sanggup...
     

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    Daratan
    Posts
    1,593
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 59 Mins 9 Secs
    Bantuin cari dooooong....
     

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Jogjakarta
    Posts
    1,055
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 8 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by dannycnmc View Post
    Bantuin cari dooooong....
    yang di PI aja sikat mas . . . kekekekekeke
    atau yg di pak gun stir kiri . .
     

  9. #8
    Sersan Dua
    Posts
    218
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 13 Mins 58 Secs
    walah...memang cari yg kriteria gimana sih dan? plafon berapa? cek tuh yg mallmobil.com...kalo selecta mau? tp mahal....
     

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    Daratan
    Posts
    1,593
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 59 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by Wongdevi View Post
    yang di PI aja sikat mas . . . kekekekekeke
    atau yg di pak gun stir kiri . .
    Emang ada Uno stir kiri ????
     

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    Daratan
    Posts
    1,593
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 59 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by MFC View Post
    walah...memang cari yg kriteria gimana sih dan? plafon berapa? cek tuh yg mallmobil.com...kalo selecta mau? tp mahal....
    Yg di mallmobil coba di tlp mati terus... Kalau selectanya memang harga berapaan ???
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Fiat 500 Dapat Penantang Baru Dari Honda
    By H_Inside in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 50
    Last Post: 21st July 2014, 13:17
  2. WTA : Mobil Rp 140jt Dapat apa yah? --- CLOSED UDA DAPAT
    By blacklabelseries in forum Merk Lainnya
    Replies: 26
    Last Post: 3rd August 2010, 12:15
  3. (WTB)## CLOSED SUDAH DAPAT ## Karpet Lumpur Lancer SL 83
    By bluesl in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 19th May 2010, 16:39
  4. WTB: PPI a600.2. [CLOSED > Sudah Dapat]
    By utomo in forum Power Amplifier
    Replies: 11
    Last Post: 22nd January 2010, 09:57
  5. [CLOSED] SUDAH DAPAT
    By 4371 in forum Head Unit & Processor
    Replies: 4
    Last Post: 2nd January 2010, 17:37
Back to top