per tanabe vios n per std jazz
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 52
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/99896
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    473
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    55 Mins 26 Secs

    per tanabe vios n per std jazz

    mau jual barang gudang nih daripada ga kepake...

    per tanabe asli warna putih bekas dipake di vios 2004 g, cuma sempet pake 7 bulan trus balik std lagi males ceper2 jalanan jkt keriput semua.... jual 1,1 jt aja depan belakang

    per std jazz udah dipotong.. dulu dipake buat pelek 17" jazz 2006 gw.. trus jazz nya dipake emak g jadi di std in lagi n pelek dah laku tinggal per aja.. kira2 kalo dipasang di pelek 17 cuma 2 jari deh.. maknyuss... jual 500rb aja...

    nego sedikti aja..

    lokasi di bsd.. (08170808807)
    cod di sekitarnya aja yah...

    tanabe putih dijamin asli

    jazz ori


    dua2nya

    dijamin barang masih bagus...

    murmer nih hehehe..

    adalagi nih titipan temen --> per EIBACH asli 4 biji ada stoper 4 biji juga tp mau jual 1,8jt --> langsung aja ke 087878352100

  2. clickbet88.com
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    473
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    55 Mins 26 Secs
    up up.....
     

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    473
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    55 Mins 26 Secs
    sepi,,,.............
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    473
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    55 Mins 26 Secs
    selamat malam...
     

  6. #5
    Sersan Satu
    Posts
    473
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    55 Mins 26 Secs
    naik.... buat pemilik vios dan jazz
     

  7. #6
    Sersan Satu
    Posts
    473
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    55 Mins 26 Secs
    up up up....
     

  8. #7
    Sersan Satu
    Posts
    473
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    55 Mins 26 Secs
    bump bump bump
     

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    473
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    55 Mins 26 Secs
    naekin lagi untuk hari ini
     

  10. #9
    Sersan Satu
    Posts
    473
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    55 Mins 26 Secs
    uppppppppppppppppppppppppppp
     

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    1,774
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 31 Mins 50 Secs
    up up up up up boss
     

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. wts: spiral tanabe buat hnda jazz RS (tanabe) blm potongan
    By ndemo_speed in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 1
    Last Post: 5th September 2012, 17:26
  2. Per Tanabe DF210 Vios Gen 1/ Vios lama (2003-2005)
    By leiz in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 17
    Last Post: 27th January 2012, 13:42
  3. WTS: TANABE DF for ist/vios 1st gen
    By Nancha in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 1
    Last Post: 19th December 2010, 23:36
  4. <WTB>tanabe df new vios 2nd
    By cibon in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 0
    Last Post: 28th October 2009, 23:18
  5. WTS: Per Tanabe DF Vios 03
    By ReVoltech in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 14
    Last Post: 30th March 2009, 12:05
Back to top