yang pake avanza/xenia masuk duongg...
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 16 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 153
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/9988
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Larangan - Pejambon - Larangan
    Posts
    2,150
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 8 Hrs 24 Mins 32 Secs

    yang pake avanza/xenia masuk duongg...

    as in subject...[soory if its already been posted before, didnt mean to repost]

    ayo yg punya avanza/xenia share disini aja dong
    biar gampang nyarinya...
    atw mo daftar di www.axic.or.id juga bole..

    cheers

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    gw pake....
    jebol 2x...

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    8,101
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 8 Hrs 21 Mins 6 Secs
    gw jg pke
    huehehehehe

  5. #4
    Kapten
    Location
    Larangan - Pejambon - Larangan
    Posts
    2,150
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 8 Hrs 24 Mins 32 Secs
    @avanzakucupu: hihihi...bung owizz mah emang doyan ngebut..kapan nih bro main2 lagi ke paku? kintha dah mo dilengserin jadi ketua nih..hehehe...ga deng..canda

    ayo ayo yang pake avanzaxenia atau mungkin anak axic...??
    standar lebih asik....

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    oven,eh? | SERIOUS |
    Posts
    1,440
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 2 Hrs 23 Mins 54 Secs
    gw calon pake,wekekeke

  7. #6
    Kopral Kepala
    Location
    J-Town
    Posts
    191
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    34 Mins 19 Secs
    absennnnn....

  8. #7
    Letnan Jendral
    Location
    [M.O.C] JOGJA ALTIC_123 ┌П┐(◣_◢)┌П┐
    Posts
    24,935
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 23 Hrs 11 Mins 35 Secs
    gw juga pake avanza,, baru aja jebol :smt003
    Click it, Fill it, Love it
    [JOGJA] Regionalle Lounge Gathering Info *UPDATED*

    [M.O.C] JOGJA - ModCom-Jogja - ALTIC_123 - TRD48

  9. #8
    Kapten
    Location
    Larangan - Pejambon - Larangan
    Posts
    2,150
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 8 Hrs 24 Mins 32 Secs
    Quote Originally Posted by totenkopf
    gw juga pake avanza,, baru aja jebol :smt003
    wedew...jebol napa bro??
    hahaha...sama kaya si owizz dunks...

  10. #9
    Letnan Jendral
    Location
    [M.O.C] JOGJA ALTIC_123 ┌П┐(◣_◢)┌П┐
    Posts
    24,935
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 23 Hrs 11 Mins 35 Secs
    Baru di swap, thuz test drive mpe redline gigi 5,, eh tiba2 ada bunyi blup, thuz mesin mati,, di derek dah,, hxhxhx
    Click it, Fill it, Love it
    [JOGJA] Regionalle Lounge Gathering Info *UPDATED*

    [M.O.C] JOGJA - ModCom-Jogja - ALTIC_123 - TRD48

  11. #10
    Mayor
    Location
    in my workshop
    Posts
    3,548
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    g jebol mur bak olinya

    hahahaha dol dah..................

 

 
Page 1 of 16 12345 ... LastLast
Datsun 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. sewa avanza/xenia termurah se indonesia raya [masuk gan]
    By dangerranger in forum Jual Beli Barang Mobil Lain-Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 11th October 2012, 12:14
  2. FOR SALE: PER JAMEX MASUK DI AVANZA/XENIA -- JUAL RUGI--
    By Wangsa in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 2
    Last Post: 24th April 2012, 21:46
  3. per ceper xenia-avanza. masuk dlu ga bakal nyesel !!! :D
    By cool_boy89 in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 3
    Last Post: 15th August 2011, 12:55
  4. WTA yang pake toyota cresida masuk
    By adi_zakaria in forum Lain-Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 30th January 2011, 22:12
  5. YANG PUNYA AVANZA/XENIA MASUK SINI...BORONGAN..
    By ARRE_G1 in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 74
    Last Post: 22nd February 2010, 21:39
Back to top