[WTB] Oli 5-50W, 10-50W, 15-50W
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/99878
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,596
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 16 Hrs 33 Mins 9 Secs

    [WTB] Oli 5-50W, 10-50W, 15-50W

    Juragan modcom,

    Kalo ada yang jual oli, merek FK massimo, mobil1 dll, harga terjangkau, asal 5-50W or 10-50W or 15-50W, gw mau beli donk.

    Tolong rekomendasi. Ga pengen mahal2, ga ada duit nih... hehehe...

    Thanks yah.

    NB: Pke turbo, makanya cari tipe segitu.

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    InDoNeSiA
    Posts
    640
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    39 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by Sw1ft Lamp View Post
    Juragan modcom,

    Kalo ada yang jual oli, merek FK massimo, mobil1 dll, harga terjangkau, asal 5-50W or 10-50W or 15-50W, gw mau beli donk.

    Tolong rekomendasi. Ga pengen mahal2, ga ada duit nih... hehehe...

    Thanks yah.

    NB: Pke turbo, makanya cari tipe segitu.
    bantu upp aja dehhhhh
     

  4. #3
    Kapten
    Posts
    2,596
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 16 Hrs 33 Mins 9 Secs
    thanks bos...

    UP lagi d...
     

  5. #4
    Sersan Dua
    Posts
    251
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Mins 19 Secs
    gue ada nih TOP 1 Evolution ada yg 5-50, 5-40, 10-30.
    Oli ini gak ada di pasaran bos cuma masuk dealer resmi honda ama toda, harga per kalengnya 100rb bisa dianter bos kalao mau, cocok buat mobil2 turbo

    call aja di 99651541
     

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    in the land where no pertamax plus around
    Posts
    1,115
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 7 Mins 54 Secs
    masak sih gak ada di pasaran? kemaren waktu ganti oli ditawarin tuh oli kok. posisi di palembang dan ganti oli di tukang oli biasa ....
     

  7. #6
    Kopral Dua
    Posts
    42
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    50 Mins 31 Secs
    oli artis tuh?? hehehe... no offense..
     

  8. #7
    Kapten
    Posts
    2,596
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 16 Hrs 33 Mins 9 Secs
    Mahal yah bos?

    Saya tadi ke Toda, ada merek perancis, unilon apa gitu, 5-50W, harganya, 305rb buat 4 liter. Menggiurkan.

    Besok ganti disana aja d...

    Thanks all
     

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    693
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 37 Mins 17 Secs
    mau mobil 1? 5W-50 botolnya emas..
    kelebihan beli waktu ganti oli kemarenan..

    g jual @150.000 perbotol.. g beli 175.000 perbotol

    PM aja kalo mau yah thx
     

 

 
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top