Gimana karakter dan kualitas speaker ini?
Scuto Laminating Gelap.net 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/99877
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    224
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Gimana karakter dan kualitas speaker ini?

    merek speaker SOUNDSTREAM XTC-6 gimana karakter dan kualitasnya untuk SQ apakah ada yang pernah memakainya minta masukan dan saran thks

  2. Jayapoker
  3. #2
    Kapten
    Location
    "Istana Kayumanis" Catering & Bakery
    Posts
    2,426
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    brsn denger neh...mgkin suhu2 audio ada yg tau?!
    ada picnya bro?

  4. #3
    Sersan Dua
    Posts
    224
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by T-Rex View Post
    brsn denger neh...mgkin suhu2 audio ada yg tau?!
    ada picnya bro?
    coba aja buka www.soundstream.com

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    1,877
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 2 Hrs 6 Mins 55 Secs
    stau gw byk palsunya tuh yg merk soundstream, ati2 aj bro kudu teliti

  6. #5
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by lets View Post
    merek speaker SOUNDSTREAM XTC-6 gimana karakter dan kualitasnya untuk SQ apakah ada yang pernah memakainya minta masukan dan saran thks
    karakter soundstream ini sih cocok buat maen SQL bro, ga cocok buat maen SQ
    thanks
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  7. #6
    Kapten
    Posts
    2,010
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 10 Hrs 30 Mins 19 Secs
    nah tuh,.. salah seekor suhunya mulai bicara beri pencerahan,...he...he...he

  8. #7
    Kopral Satu
    Posts
    55
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wah setuju bgt tuh
    spkr sounstream memang cocoknya utk sql krn skrg ga spkrnya ga pwrnya dah ga keruan smuanya deh
    kl yg dulu2 emang bagus yg skrgnya mah jgn deh
    mending kl mo pasang audio discus dl deh ma instaler yg bisa dipercaya (objective/bukan krn dia pegang merk,beneran tau bkn sok tau,ga mata duitan) tp yg paling penting dianya mau di ajak discus khan?
    hehehehe
    kl g seh slalu ngobrol dl ma instaler g tuh, so hasilnya slalu memuaskan buat g, sodara g jg puas jg tuh
    so i think my method is good
    :cool:

  9. #8
    Kapten
    Location
    "Istana Kayumanis" Catering & Bakery
    Posts
    2,426
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by NeuSounds View Post
    karakter soundstream ini sih cocok buat maen SQL bro, ga cocok buat maen SQ
    thanks
    tuh MBAHnya audio udah kasih pendapat...
    aku sendiri malah blom pernah liat speaker soundstream ini ko david...

  10. #9
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by ntoeng View Post
    nah tuh,.. salah seekor suhunya mulai bicara beri pencerahan,...he...he...he
    buset seekor.....
    whew....


    Quote Originally Posted by T-Rex View Post
    tuh MBAHnya audio udah kasih pendapat...
    aku sendiri malah blom pernah liat speaker soundstream ini ko david...
    huehehehehehehhe
    ini lagi, emang nya saya uda engkong2 pake mbah ???
    :p:p
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

 

 
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Ask: karakter dan kualitas Dimention d'lite II
    By fixxx in forum Diskusi Speaker
    Replies: 2
    Last Post: 26th April 2012, 06:49
  2. Karakter Speaker Crescendo
    By hardyphan in forum Diskusi Speaker
    Replies: 2
    Last Post: 16th January 2012, 08:25
  3. help karakter SPEAKER Flux SC-260
    By jlu_mike in forum Diskusi Speaker
    Replies: 17
    Last Post: 7th September 2009, 09:31
  4. Replies: 24
    Last Post: 4th December 2008, 00:43
  5. WTA:HU Nakamichi CD-500 gimana si karakter suaranya??
    By Erick'Eternity' in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 17
    Last Post: 27th August 2007, 23:38
Back to top