Silikon Motorsport
CRC Indonesia
Scuto Laminating Race Chip RGO Casino

Pemberitahuan: Sistem Jual Beli Barang Otomotif Mobil yang baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/595332

Page 4 of 26 FirstFirst 12345678 ... LastLast
Results 31 to 40 of 254
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/9983
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #31
    Letnan Dua
    Location
    straped tightly in a cefiro
    Posts
    1,442
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    15 Mins 46 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ah wizz.. bentar lagi mobil lo juga ada tuh.. hehehehe

    oiya buat yg masih bingung.. gw kasih contoh langsung ya.. gw selama ini ga nyadar kalo pemakaian vacuum bisa berpengaruh ke bensin.. selama ini cuma gw pake buat monitor kondisi kevacuuman mesin aja.. kalo ada selang bocor, ketauan dari sini...

    1. pemakaian vakum pada mobil ini.


    2. saat deselerasi dan stationer sekitar segini.


    3. saat gas udah cukup naek dan vakum bisa diiritkan dengan mengatur di sekitar 10-15 inHg


    4. nah kalo yang ini dapat dipastikan boros.. jangan ditiru.. hihihi


    iya sih kerasa juga iritnya kalo kita rajin2 perhatiin vacuum meter.. sebulan pertama aja kita perhatiin vacuum meter.. sisanya pasti kita bakal terbiasa nyetir irit...

  2. #32
    Sersan Kepala
    Location
    sby
    Posts
    724
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Untuk melihat postingan ini, anda harus Terdaftar atau Login terlebih dahulu.

  3. #33
    Sersan Satu
    Location
    Serpong
    Posts
    307
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Untuk melihat postingan ini, anda harus Terdaftar atau Login terlebih dahulu.

  4. #34
    Anton G
    Guest

    Untuk melihat postingan ini, anda harus Terdaftar atau Login terlebih dahulu.

  5. #35
    Kapten
    Location
    Senayan - Ciledug - Gunung Akina
    Posts
    2,332
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Hrs 4 Mins 11 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Untuk melihat postingan ini, anda harus Terdaftar atau Login terlebih dahulu.

  6. #36
    Kapten
    Location
    stage of solitairy..
    Posts
    2,527
    Power
    38 
    Giro Point
    0
    Online
    2 Days 14 Hrs 59 Mins 1 Sec
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Untuk melihat postingan ini, anda harus Terdaftar atau Login terlebih dahulu.
    JKT48 BSD48
    YONA. 4 huruf yang selalu menjadi harapan dan memberikan impian bagi para serpihan hatinya

    (btw, foto disebelah bikin galau ya?)

  7. #37
    Kapten
    Location
    Senayan - Ciledug - Gunung Akina
    Posts
    2,332
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Hrs 4 Mins 11 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Untuk melihat postingan ini, anda harus Terdaftar atau Login terlebih dahulu.

  8. #38
    Kapten
    Location
    stage of solitairy..
    Posts
    2,527
    Power
    38 
    Giro Point
    0
    Online
    2 Days 14 Hrs 59 Mins 1 Sec
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Untuk melihat postingan ini, anda harus Terdaftar atau Login terlebih dahulu.
    JKT48 BSD48
    YONA. 4 huruf yang selalu menjadi harapan dan memberikan impian bagi para serpihan hatinya

    (btw, foto disebelah bikin galau ya?)

  9. #39
    Sersan Kepala
    Location
    sby
    Posts
    724
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Untuk melihat postingan ini, anda harus Terdaftar atau Login terlebih dahulu.

  10. #40
    Kapten
    Location
    Senayan - Ciledug - Gunung Akina
    Posts
    2,332
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Hrs 4 Mins 11 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Untuk melihat postingan ini, anda harus Terdaftar atau Login terlebih dahulu.

 

 
Page 4 of 26 FirstFirst 12345678 ... LastLast
Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [WTS] Defi Meter : Vacuum Meter, Water Temp & Dudukan Pilar (Replika)
    By ricky74 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 84
    Last Post: 3rd January 2013, 15:30
  2. Vacuum Meter AutoGauge Second
    By eliezer_elbert in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 21st August 2011, 17:40
  3. (WTS) TACHOMETER Motorsport+VACUUM Meter AutoGauge 7 warna
    By rezagojel in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 2nd July 2011, 06:45
  4. [WTS] Vacuum Meter, Timing Light & Sparepart Corolla
    By grecoer in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 12th August 2010, 13:23
  5. jual 2nd autogauge blackface boost meter,vacuum meter dan SPW gauge volt meter..MURAH
    By bibongs in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 84
    Last Post: 3rd November 2009, 16:38
Back to top