jazz 18" profil 35 ataw 40?
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Results 1 to 9 of 9
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/9969
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    256
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Hrs 47 Mins 48 Secs

    jazz 18" profil 35 ataw 40?

    menurut kalian untuk jazz yang pake velg 18",bagusan pake ban profil 35 ataw 40?? kyknya klo 35 tipis amat yah..tar kena lobang langsung rusak lage tuh kaki2 hehe..tapi klo 40 kyknya masih tebel gtu :smt020

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor Jendral
    Location
    BSD City
    Posts
    15,066
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 7 Hrs 33 Mins 6 Secs
    Mo nekat sih 30. Tapi umum 35 aja hehe. Gw 17" aja pengen pake 35 sebenernya :p

    Tapi tergantung pemakaian sih bos. Harian ga? Lewat jalan2 ancur sering ga?

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Cempaka V - 49 Bintaro Sektor 1
    Posts
    8,922
    Power
    -5 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 28 Mins 58 Secs
    pake 215/40/18 masih bisa kok
    "Rajanya Roll Fender"

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    The Residence
    Posts
    6,344
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 11 Hrs 27 Mins 8 Secs
    kalo ud 18 pake 35la kalo 17, 40 masi ok

  6. #5
    Sersan Dua
    Posts
    256
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Hrs 47 Mins 48 Secs
    sering lewat jalan2 ancur c ga juga..tp sering lupa kenceng trus kena lobang itu yang sering huehuehue :smt003 :smt003 ga terlalu perhatiin aspal bgt c :smt017 .. lagian klo 40 ga isa ceper2 amat y :smt003

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    The Residence
    Posts
    6,344
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 11 Hrs 27 Mins 8 Secs
    Quote Originally Posted by dearmond
    sering lewat jalan2 ancur c ga juga..tp sering lupa kenceng trus kena lobang itu yang sering huehuehue :smt003 :smt003 ga terlalu perhatiin aspal bgt c :smt017 .. lagian klo 40 ga isa ceper2 amat y :smt003
    bisa si..asal berani diobrak abrik aja ruang kaki2nya :smt003 BTW..sebenernya 35 ke 40 bedanya ga jauh si sebenernya kalo menurut gw..kalo mau berasa agak beda pake 45 si..sering lewat jalan ancur ga masalah kalo gw bilang, asal yah kalo ada lobang pelan2..mata mesti ligat..gw sendiri pake 17 ban 40 sekarang..kalo ke bogor jalanan rusak banyak banget tuh..makanya ud tau jalannya agak kacau, gw bawanya agak pelan..cuma enaknya 40 tuh kalo kita silap lagi AGAK kenceng terus ngehajar lobang masi aman..Prinsip gw si kalo ud ganti velg gede ukuran 17 ke atas kita bawa mobil ud mesti ekstra hati2 kaloga mau velgnya ancur..buat contoh gw di mobil yg dulu pake 17 ban 35..asal keluar ngebut velgnya ancur2an, peang sana peang sini..sekarang gw pake velg 17 ban 40 bawanya di jalan biasa paling 40-80..di tol aja agak kenceng 100-120..velgnya masi aman sampe sekarang..semoga membantu bozz..selamat menentukan pilihan :smt001 :smt003

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    The Residence
    Posts
    6,344
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 11 Hrs 27 Mins 8 Secs
    Quote Originally Posted by dearmond
    sering lewat jalan2 ancur c ga juga..tp sering lupa kenceng trus kena lobang itu yang sering huehuehue :smt003 :smt003 ga terlalu perhatiin aspal bgt c :smt017 .. lagian klo 40 ga isa ceper2 amat y :smt003
    bisa si..asal berani diobrak abrik aja ruang kaki2nya :smt003 BTW..sebenernya 35 ke 40 bedanya ga jauh si sebenernya kalo menurut gw..kalo mau berasa agak beda pake 45 si..sering lewat jalan ancur ga masalah kalo gw bilang, asal yah kalo ada lobang pelan2..mata mesti ligat..gw sendiri pake 17 ban 40 sekarang..kalo ke bogor jalanan rusak banyak banget tuh..makanya ud tau jalannya agak kacau, gw bawanya agak pelan..cuma enaknya 40 tuh kalo kita silap lagi AGAK kenceng terus ngehajar lobang masi aman..Prinsip gw si kalo ud ganti velg gede ukuran 17 ke atas kita bawa mobil ud mesti ekstra hati2 kaloga mau velgnya ancur..buat contoh gw di mobil yg dulu pake 17 ban 35..asal keluar ngebut velgnya ancur2an, peang sana peang sini..sekarang gw pake velg 17 ban 40 bawanya di jalan biasa paling 40-80..di tol aja agak kenceng 100-120..velgnya masi aman sampe sekarang..semoga membantu bozz..selamat menentukan pilihan :smt001 :smt003

  9. #8
    Sersan Dua
    Posts
    256
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Hrs 47 Mins 48 Secs
    hahaha halah mlz jg mending peang klo retak gmn boz haha apalage pelek taiwan gtu ga sekuat jepang..beh dag dig dug deh

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Dynomachine
    Posts
    5,696
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 19 Hrs 40 Mins 13 Secs
    bos jgn salah , velg taiwan kalo kena force dia bakal peyang karena beratnya ... dan itu tinggal di repair ... kalo forged , bukan peyang tapi robek & gk bakal bisa di pake lagi ...

    jazz mending 35 deh kalo 18" ...

 

 
NGK Busi Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Cari ban 2nd 15" profil 50 ato 55
    By Superagent in forum <= 15 Inci
    Replies: 0
    Last Post: 18th July 2012, 17:46
  2. wtb ban ring 18" profil 45
    By sonny.men in forum Ragam Ukuran
    Replies: 1
    Last Post: 6th May 2010, 18:40
  3. Replies: 38
    Last Post: 15th February 2010, 22:08
  4. H&R, EIBACH ataw TEIN 4 JAZZ
    By grading in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 5
    Last Post: 27th January 2009, 13:37
  5. barter ban 20" profil 45 jadi 40/35
    By NATURAL in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 20
    Last Post: 23rd April 2008, 16:38
Back to top