starlet nyendat..
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 36
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/99638
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    ..mEdan city..
    Posts
    1,804
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 41 Mins 10 Secs

    Question starlet nyendat..

    kalu d bawa kenceng, gigi 4, tp kecepatannya konstan, mentok d RPM 3000, starlet aku suka nyendat, bahkan mogok.. pa lagi kalu pas arinya panas terik, illfill lah liatnya..
    ada yg tau gk penyebabnya apa?
    cuci radiator udah, ganti spuyer jg udah..
    padahal semuanya masih standar pabrik,
    knalpot aja masih bawaan..
    ada yg pernah ngalamin gk??
    tQ..:confused:

  2. Jayapoker
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,277
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Days 1 Hr 36 Mins 38 Secs
    Udah pernah servis karbu nya bro? Di bongkar semua n dibersihin, n coba cari bengkel tune up yang bagus, kalo perlu carbon clean sekalian biar bersih.

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    next to gaia, earth goddess
    Posts
    1,269
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 49 Mins 11 Secs
    cdi nya tuh ato coilnya dah lemah

    sama cek timing beltnya takutnya misgear

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    ..mEdan city..
    Posts
    1,804
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 41 Mins 10 Secs
    bingung bro, kLu idle rpmnya rata d 800 rpm, tp kadang klu dah jalan mw nyendat mpe mogok total.. d start berulang2 baru idup.. tapi kjadiannya ilang2 timbul, jadi rada susah nunjukin gejalanya k bengkel. knapa ya klu konstan d gear 4 pasti nyendat?? tapi klu d ganti k gear 3 ato gear 5 dy normal.. takutnya ntar salah diagnosa jadi brabe..

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    Medan - Bogor
    Posts
    343
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    posisi di medan kan bro, di kawasan mana?
    ini masih starlet kotak ya atau udh kapsul?
    mesin masih standar kan?
    kalo hanya untuk harian dan bkn utk kebut2an bawa aja bengkel sehat jl. gatot subroto

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    ..mEdan city..
    Posts
    1,804
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 41 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by roy_t View Post
    posisi di medan kan bro, di kawasan mana?
    ini masih starlet kotak ya atau udh kapsul?
    mesin masih standar kan?
    kalo hanya untuk harian dan bkn utk kebut2an bawa aja bengkel sehat jl. gatot subroto
    tQ bro bwt sarannya..
    mesin msh std bgd,,
    n bkn bwt ngebut2an..
    ntr aq coba bawa k sehat deh..

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    buncit-jakarta
    Posts
    11,714
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 15 Hrs 47 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by anak_medan View Post
    kalu d bawa kenceng, gigi 4, tp kecepatannya konstan, mentok d RPM 3000, starlet aku suka nyendat, bahkan mogok.. pa lagi kalu pas arinya panas terik, illfill lah liatnya..
    ada yg tau gk penyebabnya apa?
    cuci radiator udah, ganti spuyer jg udah..
    padahal semuanya masih standar pabrik,
    knalpot aja masih bawaan..
    ada yg pernah ngalamin gk??
    tQ..:confused:
    hanya terjadi pas panas aja kan bro??

    kalo iya,,hampir pasti kadar oksigen di ruang bakar ga cukup...

    tapi yg gw bingung kok hanya gigi 4 aja yaa???

    jgn2 cm starlet aja,,,huhihi..

    CMIIW

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    Bandung Tea Euy...
    Posts
    951
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 20 Hrs 4 Mins 36 Secs
    coba OH karbu dulu deh. mana tau ada gobangan yang mesti diganti

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    bogor
    Posts
    6,691
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 38 Mins 44 Secs
    coba bersihin semua saluran bahan bakar...kotoran bs menyebabkan penyumbatan & bkin nyendat...karbu kontrolin aja...

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    ..mEdan city..
    Posts
    1,804
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 41 Mins 10 Secs
    udah semua bro yg berkaitan dgn karbu d lakonin, tinggal ganti karbu aja yg blm..
    mgkn CDI'nya y?? tp apa starlet dah pake CDI..?? maklum,,gk tw mesin..

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
NGK Busi Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Mesin Panther suka nyendat
    By NL in forum Diskusi Mesin
    Replies: 8
    Last Post: 19th November 2015, 20:52
  2. transmisi a/t all new jazz nyendat dan nyentak
    By don toretto in forum Diskusi Mesin
    Replies: 12
    Last Post: 23rd April 2011, 16:29
  3. (WTA) mesin nyendat!!
    By aryo_34 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 9
    Last Post: 1st January 2011, 19:03
  4. HELP matik jazz nyendat
    By rifandy in forum Diskusi Mesin
    Replies: 5
    Last Post: 23rd August 2010, 16:58
  5. [Need Help!] Mesin Carnival Gasoline 2.5 nyendat-nyendat...
    By sonic_groove88 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 14
    Last Post: 13th October 2009, 16:28
Back to top