ACC akan nyalon ke Semarang....
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 20
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/99605
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    bandung
    Posts
    682
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mins 36 Secs

    ACC akan nyalon ke Semarang....

    Kami mendapat order lagi unt menyalon ke semarang... bagi modcomers yang berminat ingin disalon mobilnya dan lokasi di semarang dan sekitar bisa ikut bergabung...
    Kami berangkat tgl 13 April, disana sudah ada 5 mobil yang akan disalon. Kami akan kembali begitu pekerjaan kami selesai... diperkirakan sampai tanggal 16 April kami akan kembali ke Bandung.. Bagi yang berminat silahkan sms ke 081322099988

    Ini adalah ulasan pada waktu bulan February kita nyalon ke Surabaya....

    http://modifikasi.com/showthread.php?t=87199

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    bandung
    Posts
    682
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mins 36 Secs

    auto care center bandung

    akhirnya sampai juga ke semarang.... bagi modcomers di semarang dan sekitarnya yang ingin disalon mobilnya silahkan hubungi saya di 081322099988

    Foto mobil yang akan disalon akan diupdate siang atau sore ini....

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    Manila
    Posts
    807
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 10 Hrs 11 Mins 28 Secs
    bro...gw d semarang...hohoh...trus mekanisme nya gmn bro?

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Semarang
    Posts
    5,965
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 8 Mins 43 Secs
    sampe tgl brp bos di smg?
    lokasinya dimana?

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    bandung
    Posts
    682
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mins 36 Secs
    akhirnya sampai juga ke semarang...... bagi modcomers yg disemarang dan sekitar yang ingin disalon mobilnya silahkan menghubungi saya di 081322099988

    foto mobil yang akan disalon akan diupdate siang ini....

    ok... mobil pertama yg disalon adalah mobil swift....
    kondisi awalnya sebenarnya masi bagus.... masi kinclong... kita lihat apa yg bisa dilakukan.. hehehehe....

    kondisi sebelum dan sesudah dipoles....

    kap mesin....


    pintu.....


    overall....


    finishing outdoor.....


    Besok nyalon bmw....
    bagi yang ingin disalon bisa langsung datang ke Victor Garage di jalan Majapahit 204 atau hubungi / sms saya di 081322099988 unt pendaftaran.
    kami mungkin di semarang sampai pekerjaan kami selesai... kemungkinan hari rabu...

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    http://www.detailermart.com
    Posts
    5,147
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 9 Hrs 25 Mins 56 Secs
    mantep banget dah ACC sampe ke Smg....
    http://www.postimage.org/aVVrdbS.jpg
    :smt016 Optimum Results demand Optimum Products :smt007

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    SMG
    Posts
    1,809
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 56 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by chandra_s View Post
    akhirnya sampai juga ke semarang...... bagi modcomers yg disemarang dan sekitar yang ingin disalon mobilnya silahkan menghubungi saya di 081322099988

    foto mobil yang akan disalon akan diupdate siang ini....

    ok... mobil pertama yg disalon adalah mobil swift....
    kondisi awalnya sebenarnya masi bagus.... masi kinclong... kita lihat apa yg bisa dilakukan.. hehehehe....

    kondisi sebelum dan sesudah dipoles....

    kap mesin....


    pintu.....


    overall....


    finishing outdoor.....


    Besok nyalon bmw....
    bagi yang ingin disalon bisa langsung datang ke Victor Garage di jalan Majapahit 204 atau hubungi / sms saya di 081322099988 unt pendaftaran.
    kami mungkin di semarang sampai pekerjaan kami selesai... kemungkinan hari rabu...
    MANTEP KAN MOBIL GUE HEHHEHEHEHE

    TUNGGU YG BMW GUE KELAR DEH HARI INI...

    ROYALE DONG HEHEHHEHE

    INOVA TEMEN GUE JUGA UDAH KELAR PAKE ROYALE... TINGGAL POSTING...

    SAMA M40 NANTI DI POSTING JUGA

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    bandung
    Posts
    682
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mins 36 Secs
    waduh... maaf karena pulang dr semarang kecapean... jadi ga sempet upload hasilnya...

    ini bmw hasil poles meg's
    Keterangan:
    kondisi mobil ini memang masih perfect... sudah setahun lebih dipoles oleh kami juga dahulu...

    kondisi awal sebelum..... dan sesudah......



    disini terlihat perbedaannya tidak mencolok... tipis sekali....
    memang bos victor yang punya mobil satu ini sudah lihai merawat cat mobilnya... tapi kalau ditanya selalu saja merendah dengan menjawab "ah.. saya sih biasa saja ngerawatnya... cuman pakai shampoo kit..." hahahaha.... emang rendah hati banget bos victor ini... hhahahaha....

    pantulan pintu.....


    pantulan kap mesin....



    nah... sekarang bmw merah.... meg's juga....




    terakhir.... inova royale...

    keterangan:
    kondisi inova bos andre ini sudah bagus glosynya.. perawatan catnya juga sudah mahir sekali... peralatan dan obat2 an megs pun ga kalah komplit dg kita.... benar2 hebat top bgt.... kalau tertarik buka salon ajah disana beli frenchise kita bos.... gmn...?

    kondisi sebelum........ dan sesudah........



    pantulan pintu....



    pantulan kap mesin....




    overall.....


  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    bandung
    Posts
    682
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mins 36 Secs
    waduh... maaf karena pulang dr semarang kecapean... jadi ga sempet upload hasilnya...

    ini bmw hasil poles meg's
    Keterangan:
    kondisi mobil ini memang masih perfect... sudah setahun lebih dipoles oleh kami juga dahulu...

    kondisi awal sebelum..... dan sesudah......



    disini terlihat perbedaannya tidak mencolok... tipis sekali....
    memang bos victor yang punya mobil satu ini sudah lihai merawat cat mobilnya... tapi kalau ditanya selalu saja merendah dengan menjawab "ah.. saya sih biasa saja ngerawatnya... cuman pakai shampoo kit..." hahahaha.... emang rendah hati banget bos victor ini... hhahahaha....

    pantulan pintu.....


    pantulan kap mesin....



    nah... sekarang bmw merah.... meg's juga....




    terakhir.... inova royale...

    keterangan:
    kondisi inova bos andre ini sudah bagus glosynya.. perawatan catnya juga sudah mahir sekali... peralatan dan obat2 an megs pun ga kalah komplit dg kita.... benar2 hebat top bgt.... kalau tertarik buka salon ajah disana beli frenchise kita bos.... gmn...?

    kondisi sebelum........ dan sesudah........



    pantulan pintu....



    pantulan kap mesin....




    overall.....


  11. #10
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    ACC top dah

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mitsubishi NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA : penjelasan dr senior mengenai nyalon yg bener
    By Asfur in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 0
    Last Post: 23rd February 2010, 16:50
  2. ACC Bdg brangkat nyalon ke Surabaya
    By chandra_s in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 26
    Last Post: 20th February 2009, 12:37
Back to top