gmn cara aplikasi BOV?
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/996
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    200
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    gmn cara aplikasi BOV?

    ada yg tau Cara pasang blow of valve ga? yg mesti di ganti apa dulu ya?

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,263
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 7 Hrs 59 Mins 49 Secs

    Re: gmn cara aplikasi BOV?

    yang pasti mesti pake turbo dulu he3.BOV itu buat membuang udara dari turbo saat gas dilepas supaya turbin ga mendapat tekanan balik kan??

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    368
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 9 Hrs 17 Mins 39 Secs
    loh, tapi ada loh BOV-BOVan,, jd ga pk turbo, tapi cm buat bunyi2an duank!


    cm bwt gaya gt... :smt009

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    124
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    BOV boongan ada macem2 ... ada yg ditempel di deket mufler, ada juga yg electronic.

    tapi ya gak nambah kenceng mobilnya :smt003

    mendingan duitnya buat yg lain, biar mobilnya kenceng :smt003 :smt003

    tapi terserah juga sih ..... selera and pertimbangan org kan beda2

    just my 2 cents

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    BJAmodified Bandung
    Posts
    10,744
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 39 Mins 17 Secs
    Bingung sm threadnya,klo psg bkn nya tgl psg aj pke adaptor...Yg dtnya BOV asli ato bo'ongan?hmm
    RETROtuning ft BJAmodified
    Drag..Drift..4WD
    Daily tuning,N/A or Turbo tuning,Rollcage/tubular chassis,Retuning ECU,Standalone engine management system,Repainting,Reinforce chassis,Etc

  7. #6
    Kolonel
    Location
    Never Ending ASIA
    Posts
    8,874
    Power
    115 
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 24 Mins 12 Secs
    kalo BOV boongan tuh carinya dmn emangnya?

    harga sekitar brp yah?

    cuz gw lebih seneng show off drpd kebut2an..
    "There is a moment to talk and there is a moment to be silent"

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    138
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ada di pmk kok.. tanya2 aja.. gw kmaren sempet nanya di autotech skitar 1,7an gtu.. mahal kan.. emang mending disalurin ke sektor lain biar lebih ok.
    HELP !! Need Estilo front bumper !!
    Kalo ada yg punya PM gw yaa.. Thx

    http://img161.imageshack.us/img161/2688/hondaqn2.jpg

  9. #8
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    16,791
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 11 Mins 41 Secs
    hehehe....

    Thanks

    Aerio_Standard

  10. #9
    Jendral
    Location
    Dalam Kandungan
    Posts
    33,246
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 2 Hrs 19 Mins 2 Secs
    bener bgt


    tapi BOV penting bgt buat turbo



    tapi gw ga make BOV

    ga kebeli soalnya


    huahuahuauha

  11. #10
    Sersan Satu
    Posts
    302
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    @ raja_regar yg bener 1,7?? gilee.. mahal amat boz..

    bener tuh mending uangnya buat yg lain aja buad mesin contohnya,kan lbh terasa khasiatnya iya gak?? hehe.. kaya jamu ajah!! ^^

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
GT Radial Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [ASK] Gmn cara nyetir mobil dengan cepat, nyaman dan aman???
    By calavoz in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 40
    Last Post: 16th October 2015, 15:21
  2. tanya: gmn cara nyari staging tepat?
    By keladan in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 4
    Last Post: 20th December 2006, 23:40
  3. WTA gmn cara ngebersihin HU seh
    By Scal3 in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 9
    Last Post: 16th October 2006, 11:50
  4. apa ADA yang bisa bantu, gmn cara LCD dipasang dimbl???
    By q-tink in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 12
    Last Post: 24th May 2006, 09:07
  5. Gmn Cara Ngilangin Bunyi Rem??
    By eudho in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 11
    Last Post: 11th April 2006, 01:53
Back to top