permisi numpag tanya.. (WTA)

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/99571
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    147
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 2 Hrs 5 Mins 17 Secs

    Smile permisi numpag tanya.. (WTA)

    SWAROSKI//bos-bos permisi numpang tanya.
    +ada yang tau ngk ya dimana yah tempat pasang swaroski yang untuk di hp..

    saya cuma tau yang di sensy tapi harga nya MUahall bgt,sebesar BB minta nya Rp.2,5jt.
    (ada yang tau dimana lagi tempatnya,dan yg lebih murah??)


    trima kasi teman2 yg memberikan info nya..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    147
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 2 Hrs 5 Mins 17 Secs
    up.. minta tolong dong info nya teman-teman.

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    wah itu yg di sensi dmana nya bos? swarovski palsu yah? keknya klo yg asli bisa ratusan juta...

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    147
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 2 Hrs 5 Mins 17 Secs

    Talking

    dibelakang di lantai yg ada shushi tei nya..


    UP.. ada yg tau pasang dimn?

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    cute pda bukan?

  7. #6
    Kapten
    Location
    L 111 P
    Posts
    2,577
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 1 Hr 55 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by AP View Post
    wah itu yg di sensi dmana nya bos? swarovski palsu yah? keknya klo yg asli bisa ratusan juta...
    swarovski rasanya ga sampe ratusan juta deh bos..kalo ratusan juta namanya berlian..hehehe

    setau gw si swarovski mulai dari Rp 300 - puluan ribu per biji tergantung ukuran..CMIIW

  8. #7
    Kopral Kepala
    Posts
    147
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 2 Hrs 5 Mins 17 Secs
    ada yang tau tempat masang nya di mana ,utk HP??

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by philipz View Post
    swarovski rasanya ga sampe ratusan juta deh bos..kalo ratusan juta namanya berlian..hehehe

    setau gw si swarovski mulai dari Rp 300 - puluan ribu per biji tergantung ukuran..CMIIW
    wow...kurang tau gw soal swarovski..
    intinya keren deh swarovski...

  10. #9
    Mayor
    Location
    J-Town
    Posts
    3,690
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Hrs 2 Mins 22 Secs
    biasa nya yg gw tau,kalau buat hp itu swarovski nya palsu..itu seh di counter2 hp casing2 yg lucu2 gtu kaya d ta gtu jg ad kok...murah..gk sampe 50rb..tp kalau yg asli gk tau deh..
    CMIIW

  11. #10
    Kopral Kepala
    Posts
    147
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 2 Hrs 5 Mins 17 Secs
    UP ada yg tau lagi,tempat pasang swaroski yg ada di hp?

    trima kasi

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Permisi.. Saya numpang tanya.. 3_3
    By FactorFace in forum Diskusi Mesin
    Replies: 8
    Last Post: 30th May 2012, 14:53
  2. PERMISI MAU TANYA
    By zenit in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 2
    Last Post: 29th May 2012, 19:12
  3. Permisi, numpang tanya, bos Admin
    By B253XI4U in forum Saran Kritik & Pertanyaan
    Replies: 2
    Last Post: 15th November 2008, 16:43
  4. Permisi Mau Tanya nih:
    By timikubiru in forum Diskusi Monitor
    Replies: 3
    Last Post: 20th December 2007, 23:18
Back to top