[ASK] Info ttg Nissan Xtrail
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/99505
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    645
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 3 Days 10 Hrs 50 Mins 10 Secs

    [ASK] Info ttg Nissan Xtrail

    Buat para pemilik Xtrail,

    bagi2 info donk ttg Xtrail. Gue lg pikir2 pengen ambil Xtrail ST taon 05-06.
    masalah2 yg common apa sih?
    fuel consumptionnya gmn?

    bagi2 info yah..thanks

  2. 36Goal.com
  3. #2
    Administrator
    Posts
    4,788
    Power
    31 
    M-Store Point
    1
    Online
    8 Mths 2 Wks 3 Days 16 Hrs 26 Mins 14 Secs
    shock keras, masi jauh empukan innova perasaan, kayaknya cuma itu doang selama ini problem yang gua rasain.

    mobil2 CC gede sih uda standart lah 1:7-8
     

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Billy&Moon::Pondok Kelapa
    Posts
    523
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    sbgi user yg dah make 5 taon nih mbl, mnrft gw interior dashboard nya krg ok alias agak ringkih dan gmpng gores karena material plastik bkn make bhn PU..

    dah gtu klo soal bantingan mnrut gw terlalu empuk malahan, buktinya klo ngebut dalam tol yg trek agak bumpy gtu, nih mbl ajrut2 an..

    konsumsi bensin 1:8 (kombinasi)
     

  5. #4
    Letnan Dua
    Posts
    1,343
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 59 Mins 33 Secs
    xtrail cenderung limbung ya kalau dipakai ngebut
     

  6. #5
    Sersan Kepala
    Posts
    645
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 3 Days 10 Hrs 50 Mins 10 Secs
    Thanks fellaz.

    Bisa pake premium gak yah?

    kl mslh mesin gmn? kerusakan apa yg paling common?
     

  7. #6
    Kapten
    Location
    IBUKOTA
    Posts
    2,279
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 21 Hrs 18 Mins 27 Secs
    ane ga punya strail, tpi perna nebeng mobil temen...tarikannya enak.tmen ane si isi premium..tpi dashboardnya kurang ok ya.kyknya biasa2 aj.tp model luarnya keren aplg yg grill nya uda 'V'..
     

  8. #7
    Prajurit
    Location
    Jakarta
    Posts
    6
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 11 Mins 7 Secs
    mo sharing aja nih bos, ane juga pake type st th 05. suspensi memang empuk, kalo unt ngebut kurang stabil. tapi kalo pake nya biasa2 aja ya cukup nyaman. masalah yg mengganggu adl sanderan jok belakang suka bunyi kalo lewat jalan jelek & kalo dilampu merah transmisi harus di netral kalo gak mesin bergetar karena beban kompresor ac, stir terlalu ringan. bensin pake premium gak masalah koq, konsumsi memang sekitar 1:7-8
     

  9. #8
    Kopral Kepala
    Posts
    126
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 49 Mins 32 Secs
    iya ya.bro fandiko,
    kalau nunggu traffic harus netral ya.. agak mengganggu getarannya..
    buat boss goyon, ane udah pake lima bulanan, ST tahun 04.. bensin premium 1 : 7,5 - 8,5
    so far, asal dapet barang yang oke, kayaknya gak ada masalah, sejauh ini ane cuman baru serpis rutin, sama ganti brake pad belakang aja...
     

  10. #9
    Sersan Kepala
    Posts
    645
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 3 Days 10 Hrs 50 Mins 10 Secs
    thanks buat jwbannya

    yg perlu gw perhatiin kl nyari xtrail kira2 apa yah?
     

  11. #10
    Prajurit
    Location
    Jakarta
    Posts
    6
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 11 Mins 7 Secs
    Bro goyon, nyari mobkas sih tergantung pengalaman aja. biasanya pedagang ato pemake yg mau jual gak jujur mengenai kondisi mobilnya jadi kitayg harus cek sendiri. interior kalo udah banyak dipake biasanya gak bisa deiboongin, liat aja stir kulitnya. exterior susah cari yg masih 100% original catnya, liat aja baut body nya, tapi yg penting bukan bekas tabrakan parah aja. semoga bermanfaat.
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 9
    Last Post: 29th June 2012, 08:19
  2. Jual Tanduk Bumper depan Xtrail STT 2007 (OEM Nissan Xtrail type STT)
    By IRONIC09 in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 14th February 2012, 16:35
  3. Replies: 2
    Last Post: 23rd May 2010, 10:44
  4. nanya info xtrail
    By johnretep in forum Nissan
    Replies: 1
    Last Post: 4th April 2010, 20:11
  5. mohon info xtrail
    By sugus_s2k in forum Diskusi Mesin
    Replies: 0
    Last Post: 28th January 2010, 22:42
Back to top