Curhat Lampu
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
Thread: Curhat Lampu
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/9923
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    303
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Curhat Lampu

    3 bulan lalu gw ganti lampu standard mbl jazz gw ama wurth yg putih dgn watt yang masih dibawah seratus.. plus masang foglamp.. beli di toko di kemayoran
    eehh entah knp bulan lalu lampu gw yg kiri mati, kaget lah gw dan akhirnya gw bawa ke lg ke toko itu dan ternyata katanya massa nya kurang (wah bahasa2 lampu kgk ngerti gw) akhirnya nyala lagi tuh, ga nyampe seminggu mati lagi, skrg gantian yg mati lampu kanan nya, akhirnya gw telp tmn gw lagi, dan dia blg bawa aja ke kemayoran (wah yg bener aja jauh bgt!!) dan terkesan dia tidak bertanggung jawab gt..

    adakah yg bisa membantu kasih solusi???? bete nih jalan malem2 cmn satu lampu aja yg nyala
    thanx all

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kolonel
    Posts
    8,078
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 11 Hrs 11 Mins 41 Secs
    wurth emg ga awet kah??

    ga pernah bgini sih boss.....

  4. #3
    Mayor
    Location
    in my workshop
    Posts
    3,548
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    elo ngertii bongkar2 ga? kalo ngerti yah bongkar dulu sendiri

    susah taunya bisa jg yah kabel groundnya copot seperti kejadian yg pertama

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    303
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    lampu nya sih ga bermasalah.. dicoba tempat lain lampu nya oke oke aja...
    mungkin bener kejadian pada lampu kiri keulang ke lampu kanan wah sial bener gw
    ruang mesin jazz kecilll bgt!! susah mau ngecek2.. bongkar sendiri sih pernah yg terjadi pengait lampu nya lepas hehehe..
    apa gw bawa ke duta mas aja kli ya.. ??
    kabel ground dmn sih letaknya??

  6. #5
    Mayor
    Location
    in my workshop
    Posts
    3,548
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    yah gt dah jazz sempit amit ditambah panas

    itu pasti pake kabel relay kan groundnya yah cari yg ditempel pk baut ke body klo ga ngerti yah kebengkel lah

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    The Residence
    Posts
    6,344
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 11 Hrs 27 Mins 8 Secs
    jazz ma copotin dulu atuh bemper depannya

  8. #7
    Sersan Dua
    Posts
    285
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 16 Mins 42 Secs
    Salah satu penyebab Wurth sering metong adalah arus listrik di mobil ente naik turun sehingga menimbulkan kejutan-kejutan arus listrik. Biasanya metong pada waktu lampu gak lama dinyalain. Tapi hal ini bisa disiasati pake benda wurth stabilizer.

    Ane pake wurth all seasons 55w, jadi ritual bulanan ke toko beli bohlam, mana bohlamnya 1 biji 80rb. setelah pasang benda ini udah 9 bulan gak pernah metong lagi.

    Biar lebih jelas, mungkin bisa di simak http://saft7.com/?p=243

  9. #8
    Mayor
    Location
    in my workshop
    Posts
    3,548
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    stabiler gt bisa bikin isinya kapasitor aja supaya riple2nya ilang tp kynya ga gt perlu juga di mobil2 baru yg tekmologinya dah canggih kan uda dc murni

    mungkin mobil lama yg belom injection yg blom pake ecu butuh gtan

 

 
GT Radial Datsun 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. CURHAT
    By Ariz in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 18
    Last Post: 19th July 2010, 08:08
  2. curhat
    By arief himawan in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 9
    Last Post: 16th June 2010, 12:10
  3. mau curhat dikiiit....
    By Fatboy in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 85
    Last Post: 17th August 2007, 01:47
Back to top