....CLOSED......
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 24
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/99209
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    galaxi,bekasi
    Posts
    2,012
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 50 Mins 28 Secs

    Talking ....CLOSED......

    ....CLOSED.....

    tks atas info nya....

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kapten
    Location
    JAKARTA !
    Posts
    2,680
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 5 Hrs 55 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by dix_auto View Post
    bro, minta info donk kalo mau naikin performa BMW 318 E46 matic kira2 dimulai dari mana ya?....budget kalo bisa dibawah 10jt....tks sebelumnya......
    remap chiip anda dengan chipped UK..
    EuroTech
    www.facebook.com/EuroTechMGK
    instagram : RUDYEUROTECH
    HP/whatsapp : 081289056026
    PIN BB : 7CF5C51D

  4. #3
    Kapten
    Location
    galaxi,bekasi
    Posts
    2,012
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 50 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by stormheart View Post
    remap chiip anda dengan chipped UK..
    kira2 biaya berapa?...dimana?....bgm kalo pakai unichip?..tks

  5. #4
    Kapten
    Location
    galaxi,bekasi
    Posts
    2,012
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 50 Mins 28 Secs
    hmmm gak ada yg mau berbagi info nih....

  6. #5
    Kapten
    Location
    galaxi,bekasi
    Posts
    2,012
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 50 Mins 28 Secs
    hmmm...masih belum ada yg mau kasih info nih......

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    196
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Mins 13 Secs
    gimana cara e46 bisa kenceng ya?

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,113
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 13 Hrs 34 Mins 44 Secs
    weeekkkzzz baru tau nih avanza gak kekejar ma E46, la ma E36 kok malah dikipas2x ya di tol

  9. #8
    Kopral Kepala
    Posts
    196
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Mins 13 Secs
    Quote Originally Posted by danank View Post
    weeekkkzzz baru tau nih avanza gak kekejar ma E46, la ma E36 kok malah dikipas2x ya di tol
    ituuu diaaaaa....apa yg salah ma mbl gw ya..apa gara2 matic..stress gw...padahal sbelum pake ini, gw pegang 406 D9 manual, 210 aja masih gampang..heheh...sindrom harga diri mode ON...sebenarnya matic E46 itu bgm sih karakternya terutama saat stabil di rpm tinggi ( 3000 up) apa bisa di bejek dan naik cepet? mohon pencerahan..gw gak mau terulang lagi di lecehin gt...hehe mhn bantuannya

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    Jak-sel
    Posts
    554
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    39 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by astraditya View Post
    ituuu diaaaaa....apa yg salah ma mbl gw ya..apa gara2 matic..stress gw...padahal sbelum pake ini, gw pegang 406 D9 manual, 210 aja masih gampang..heheh...sindrom harga diri mode ON...sebenarnya matic E46 itu bgm sih karakternya terutama saat stabil di rpm tinggi ( 3000 up) apa bisa di bejek dan naik cepet? mohon pencerahan..gw gak mau terulang lagi di lecehin gt...hehe mhn bantuannya
    E 46 M43 TU standar bs 213 Km/h Boss ( kondisi mesin dan matic sehat ).tp ga secepat M50 or M52.
    secara handling jg menang ma Avanza...
    pas manteng di 140, kickdown aja pedal gasnya, kalo masih kurang, geser di sport trus matiin ASC..

  11. #10
    Kapten
    Location
    galaxi,bekasi
    Posts
    2,012
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 50 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by astraditya View Post
    sorry om..ikutan nimbrung
    hari ini sy kesel bgt krn di tol lagi jalan 140km/jam tiba-tiba Avanza nyalip dengan entengnya dan gak bisa ngejar karena 318 E46 Matic juga. jadi mungkin permasalahan kita sama yaitu mau buat mobil ini lebih kencang.

    Pernah sy ke Anugrah Motor, dia bilang banyak kasus muncul FAULT di system komputer mbl kalau kita pasang jumper atau sejenis unichip. jadi saya jg masih mikir2 mau pasang itu. Kaau di remap jg saya blm dapat refrensi kemana dan apakah aman?

    Mungkin ada tambahan lain? semoga ada usul yang bagus deh..

    seukses
    hehehe....gw tau pasti lo gondok bgt ya gak dapet ngejar avanzanya...gw jg pemain baru di bmw ini, makanya buat gw tarikan bawahnya agak lambat, sedangkan gw jg pake aerio matic msh entengan tarikan bawahnya...cuma kalo aerio ini atasnya yg mati gaya....gw panteng cm mentok di 155km/jam(pake ac), 160km/jam(ac mati)...serba salah d....gw rencananya mau cb unichip, emang gw dapet masukan macem2...tp banyak yg sukses kok pake unichip. kalo soal remap ecu gw gak brani, soalnya belum ada info remap yg sukses dimana....kalo jebol ecunya....hmmm...bisa2 jadi besi tua nih bmw....

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 51
    Last Post: 13th October 2010, 12:35
  2. CLOSED .... Red Emblem (ORI) ..... CLOSED, SDH DAPAT ... TQ MODCOM ...
    By daffarell in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 26
    Last Post: 10th November 2009, 12:45
  3. [CLOSED] WTB : Jimny SJ410 Cepak [CLOSED]
    By Axl in forum Merk Lainnya
    Replies: 27
    Last Post: 2nd April 2009, 11:31
  4. Replies: 5
    Last Post: 2nd February 2009, 13:23
Back to top