Tritala
RS Speed
Scuto Laminating Otostereo Rims Center

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 60
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/992
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    901
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Pasang Piggyback vs Ganti Header ?

    guys, mo nanya ye. mobil gw ferio taon 96, masih standar, cuman ganti K&N air filter. mau lebih mantap lagee... mana yg lebih mantap, ganti header ato pasang piggyback?

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    jakarta - semarang pp
    Posts
    793
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    21 Hrs 53 Mins 55 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    idealnya sih dua2nya tuh...

    cm menurut gw lebih mantab make computer tambahan (piggyback), soalnya masih bisa diutak-atik lagi performa optimalnya...
    http://i18.photobucket.com/albums/b122/boku_baka/van_tomiko_senkoumf.jpg
    Tomiko Van is going solo
    www.avexnet.or.jp/van/

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Digital Laboratory
    Posts
    6,740
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    16 Mins 10 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    di majalah apa gitu gw baca kemaren civic enakan di piggyback-in bro..klo header naeknya kecil,kecuali elo pake dc sport punya tuh..

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    jakarta - semarang pp
    Posts
    793
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    21 Hrs 53 Mins 55 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wah.. kalo DC Sport header sama piggyback (Apex'i ato Unichip) kan mahalan DC Sport....

    ya mending remap computer...
    http://i18.photobucket.com/albums/b122/boku_baka/van_tomiko_senkoumf.jpg
    Tomiko Van is going solo
    www.avexnet.or.jp/van/

  6. #5
    dietho
    Guest
    dari pada ngutak atik bagian elektronik, mending ngutak atik yang bagian mekanis. misalnya ganti puley, cam gear, FPR, dll.
    saran gw si...

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    901
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    semula pengen ganti header, tp gw masih ragu ttg kualitas dan hasil header bikinan lokal (custom). kemaren abis dari RKK, ngeliat header buat ferio kok rasanya gak mantap (lekukan pipanya kurang meyakinkan), lain kali ya kalo merk macam DC Sport (mahal banget bo', sekitar USD 300), itu udah pasti naikin power n torque. tp masangnya gampang.

    kalo piggyback? apakah pernah/sering ada kasus gagal setting, trus ada pengaruh negatif gak ke ECU aslinya? kenaikan tenaga dan torsinya kira2 berapa?

    to dietho : kenapa lebih enak utak-atik mekanis daripada elektronik?

  8. #7
    dietho
    Guest
    karna klo maen yang berbau-bau elektronik, apalagi mpe nutak atik ECU, susah buat prediksi efek dan resikonya. gw pernah ganti ECU, eh... check enginenya nyala terus. akhirnya gw jual aja dah.
    mending ganti puley aja. istilahnya tu kita ''ngembaliian'' HP yang biasanya banyak tersita buat pwr steering

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Digital Laboratory
    Posts
    6,740
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    16 Mins 10 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    yupz btul..klo maen mekanis elektronik loe liat aja aristo di jnatoyo yg ada di motor..mobil sering ngambek atawa mogok2,soalnya piggyback itu kan menipu,jd klo elo ga bner nyettingnya bs jd boyo or malah mogok,tp klo elo udah nge-tune perfectly kinerja mobil elo pasti bs naek bro..juzt choose what ur heart thing is right lah..

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    jakarta - semarang pp
    Posts
    793
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    21 Hrs 53 Mins 55 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    iye bener put....

    mending nabung lebih lama dikit.. cari stand alone engine management deh!!!

    tapi kalo level udah aristo masak gak mampu beli stand alone sih??
    http://i18.photobucket.com/albums/b122/boku_baka/van_tomiko_senkoumf.jpg
    Tomiko Van is going solo
    www.avexnet.or.jp/van/

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Digital Laboratory
    Posts
    6,740
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    16 Mins 10 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    baca aja majalah motor yg edisi khusus nes..dy pake unichip..dah pake air suspension sgala kok,member disini jg,nicknya jnatoyo..mungkin nyari settingannya emang susah,soalnya kan jarang bgt..duh sayang pake stand alone..mahal..:oops: yg paling murah haltech ajah diatas 10 kan???hiks2..klo ga pke greddy ajah...e-manage..

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA:Kuras Oli Matic vs Ganti Oli Matic, sama atau beda?
    By bonita0978 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 19
    Last Post: 21st May 2012, 16:56
  2. Starlet GT ga isa ganti header?
    By nobuhiko in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 8
    Last Post: 23rd April 2008, 19:17
  3. Help, abis ganti header n lepas reson malah ngempos
    By VVT in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 66
    Last Post: 2nd October 2007, 10:21
  4. pgn hemat, piggyback vs katalis
    By donnie33 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 9
    Last Post: 4th August 2007, 21:11
  5. Aman ga ganti header wat mbl matic?
    By Scal3 in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 12
    Last Post: 24th January 2007, 07:19
Back to top
Silikon Motorsport
F20 Wheels