ask. tanya soal per neh
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/9914
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    223
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    ask. tanya soal per neh

    gue pengen tau sebenernya ada gak sih alat, yang bisa buat meninggikan per dan menceperkan mobil dari dalam kabin, kaya di film viper

    jadi bisa disetel mau ceper atau tinggi pas lagi jalan
    oh yah di indo ada gak sih? kalo ada namanya apa?
    kalo coilover mirip gak sih, cara kerjanya?

    thx

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    The Residence
    Posts
    6,344
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 11 Hrs 27 Mins 8 Secs
    coilover ma laen kali..kalo mau gitu pake air suspension..itu baru setel dari dalam..cuma budgetnya tinggi..huahuauauha

  4. #3
    Mayor Jendral
    Location
    BSD City
    Posts
    15,066
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 32 Mins
    Pasang air suspension bos :smt003 Siapin budget rentang 20-50jt :smt003

  5. #4
    Mayor
    Location
    Munich
    Posts
    4,494
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 48 Mins 10 Secs
    JAWABANNYA AIR SUS !!!!

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Chino,CA
    Posts
    7,678
    Power
    58 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 8 Hrs 20 Mins 34 Secs
    hahahah klo mau yg murahan ada.namanya kuesus.hahaha

  7. #6
    Kolonel
    Posts
    8,078
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 11 Hrs 11 Mins 41 Secs
    Quote Originally Posted by sonic_gaul
    hahahah klo mau yg murahan ada.namanya kuesus.hahaha


    parah nih....

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    DKI JAYA
    Posts
    6,266
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 19 Hrs 40 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by EterNa
    Quote Originally Posted by sonic_gaul
    hahahah klo mau yg murahan ada.namanya kuesus.hahaha


    parah nih....
    ia yah guyonannya parah bgt..heheheh
    Los del parmento joram2

 

 
Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. tanya soal sub tua..
    By voldemort in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 3
    Last Post: 23rd November 2007, 12:31
  2. mau tanya soal HID DLL
    By brilien in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 25
    Last Post: 21st October 2007, 18:06
  3. tanya soal audio
    By asd123 in forum Diskusi Speaker
    Replies: 16
    Last Post: 13th June 2007, 08:51
  4. tanya soal pmk
    By ricemodeon in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 21
    Last Post: 26th August 2005, 20:30
Back to top