nanya sarung jok kulit/semi kulit murah... - Page 2
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Results 11 to 20 of 39
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/991
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #11
    x3nosa6a
    Guest
    jadi BSD nya sebelah mananya? ad yang tau gak?

  2. #12
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    572
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    18 Hrs 45 Mins 51 Secs
    ada yang tau hasil kerjanya imperial di klapa gading?
    life is the most precious gift!

  3. #13
    Honoured Member
    Location
    Ja-STUCK-arta
    Posts
    19,328
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    51 Mins 23 Secs
    imperial dimana?
    krik krik krik krik ...

  4. #14
    Sersan Kepala
    Location
    where the sun rises
    Posts
    606
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    coba tanya aja ke phantergold....dia terima jok gitu kok....anter jemput lagi kayaknya..

  5. #15
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    572
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    18 Hrs 45 Mins 51 Secs
    imperial kelapa gading zes..
    life is the most precious gift!

  6. #16
    Ny0mz
    Guest
    Kelapa Gading yg dkt Marina ya...

  7. #17
    Kolonel
    Location
    Betawi
    Posts
    8,777
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 23 Hrs 51 Mins 32 Secs
    kalo yg 200-300 ribuan mah itu cuman sarung yg dibikin mirip sama jok semi kulit..
    kalo semi kulit asli yg dijahit yaa berisar antara 800-1,5 jt..
    Tapi kalo yg murah2.. jangan terlalu percaya deh.. nti dikasihnya semi kulit lokal.. hasilnya ga bagus,selaen tipis,cepet pudar juga kalo didudukin tuh bikin panas/gerah punggung belakang.

    Kalo mao yang bagus pake MBTech atau Vissel.. tapi gue lebih rekomen Vissel soalnya lebih tebel drpd MBtech.Emang lebih mahal dikit tapi kan lebih tahan lama.

    Sekedar referensi aja alo buat daerah gading..
    Bisa dicoba di MONZA.. deretan TODA ke arah Mall..
    Jahitannya rapi,dan harga reasonable banget dan yg paling penting.. ngga nipu!
    Kenapa gitu ? soalnya ada banyak kasus temen2 gue pasang di kemayoran/klp gading.. pas ditawarin emang dikasih liatnya mbtech.. tapi pas ditinggal dan dipasang.. tau2 bahannya yg dipasang beda alias lokal doang !
    Buat orang awam sih ngga bakal keliatan bedanya.. bedanya kalo udah dipake aja.Cepet pudar/pecah dan bikin gerah..

    Gue baru aja bikin disana minggu lalu.. dan gue REKOMEN BANGET !
    Gue bikin pake Vissel+kombinasi suede di bagian tengah jok cuma kena 1,5jt.Itu Karena ada sisa bahan suede 4 meter.Kalo full vissel semua kena 1,3 jt udah termasuk jok,trim,persneling,bonggol persneling(kulit asli) dan dek spiker belakang.
    Hasilnya gue puas banget.

    Emang suede itu lebih susah melihara nya.. lebih susah bersihinnya tapi hasilnya jadi keliatan mewah banget.

    So.. gue rekomen disana.. itu karena gue puas..
    gue gak tau kalo tempat laen.. tapi gue tau bbrp tempat di gading yg banya temen2 gue kecewa banget.. Kalo gue sebut nanti ngga etis.
    Mercy W210 Bapuk
    TypeZ paling setia

    Pio DEH5150UB/Ipod+Iphone4s/Crescendo Opus 1/Audible Physics AP2/Pio TSW307D4/RF P400.4/Alpine PDX1000.1 - Sistem murahan

  8. #18
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    572
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    18 Hrs 45 Mins 51 Secs
    imperial yang diujung itu, dkt toda... sebenernya yang paling rapi tu dimana si?
    life is the most precious gift!

  9. #19
    Kolonel
    Location
    Betawi
    Posts
    8,777
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 23 Hrs 51 Mins 32 Secs
    ga tau deh yg paling rapi.. tapi bisa dilihat hasil akhirnya.
    Kadang kaya gituan kan suka ngga tentu juga.Kalo tukang yg jahitnya lagi bener.. ya rapi.Kalo lagi error ?
    Mercy W210 Bapuk
    TypeZ paling setia

    Pio DEH5150UB/Ipod+Iphone4s/Crescendo Opus 1/Audible Physics AP2/Pio TSW307D4/RF P400.4/Alpine PDX1000.1 - Sistem murahan

  10. #20
    vanlauren
    Guest

    ehm

    di kemayoran yang udah terbukti di daerah mana yah?
    mo tanya juga dong suede itu apaan sih?
    terus kalo si penjual ngasih yg asli sama palsu kita kan ngga tau cara bedainnya.nah perbedaannya dimana yah

 

 
Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 17
    Last Post: 17th June 2016, 16:29
  2. JOK KULIT / SEMI KULIT ---- HOT OFFER !!
    By QBLITZ_LEATHER in forum Jok & Trim
    Replies: 18
    Last Post: 1st November 2012, 14:55
  3. jual sarung jok standar peugeot 206 murah
    By bongkeng in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 27th October 2010, 23:29
  4. SARUNG JOK JAZZ SEMI KULIT DOUBLE STICK 2ND 90% goodconditio
    By R_win in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 29th February 2008, 10:50
  5. Bungkus Interior Kulit/Semi Kulit+Luxury Light bwat Innova !
    By Innova_Std in forum Diskusi Interior
    Replies: 2
    Last Post: 7th November 2005, 17:46
Back to top