MAU JUAL : Pelek JDM Double PCD no merk turun harga,mari masuk duluu..
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/99062
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    semarang
    Posts
    571
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 18 Hrs 4 Mins 35 Secs

    MAU JUAL : Pelek JDM Double PCD no merk turun harga,mari masuk duluu..

    permisi mau numpang jualan nih modcomers sekalian..
    pelek palang lima g ada merknya tp made in japan so bukan TW yah..
    double PCD ring 15..

    berhubung g suka nipu jd blg sekalian deh kalo satu pelek pinggirnya agak lecet2,tp itu bs dbetulin kok,pecah aja bisa skrg..

    HARGA : 3,250 JT NEGO turun lg deh jd 3jt pas..

    ban g dapet ya,jd pelek doang..

    Minat pm saya ato hubungi di 085640409666..
    thx..

    SOLLDDDDDDDDDDDDDD...

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    semarang
    Posts
    571
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 18 Hrs 4 Mins 35 Secs
    monggo2 pada ditawar..
     

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    semarang
    Posts
    571
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 18 Hrs 4 Mins 35 Secs
    sundull sundull..
     

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    semarang
    Posts
    571
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 18 Hrs 4 Mins 35 Secs
    ayo dibeli-dibelii..
    murah meriah..
    dicat putih bagus nih..
     

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    semarang
    Posts
    571
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 18 Hrs 4 Mins 35 Secs
    up...................
     

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    semarang
    Posts
    571
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 18 Hrs 4 Mins 35 Secs
    up.................
     

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    semarang
    Posts
    571
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 18 Hrs 4 Mins 35 Secs
    sunduull lg..
     

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    semarang
    Posts
    571
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 18 Hrs 4 Mins 35 Secs
    sepiii.........
     

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    somewhere I belong
    Posts
    1,271
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 24 Mins 6 Secs
    bantu up...
     

  11. #10
    Mayor
    Location
    jakarta selatan ajalah..
    Posts
    3,271
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ga jual sm achiless 123nya aj boss?hehehe
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Mari-mari anak Modcom yang ada di Malaysia masuk kemari..
    By muhammad.naufal in forum Luar Negeri
    Replies: 9
    Last Post: 28th November 2014, 11:53
  2. Replies: 55
    Last Post: 2nd September 2009, 20:54
  3. ((WTS)) PELEK AMG R 18X8 JJ MURMER,MARI MASUK..
    By Eby D in forum Ragam Ukuran
    Replies: 18
    Last Post: 14th July 2009, 01:58
  4. (JUAL)Pelek Toyota SUPRA R17 Lebar Belang.. MARI MASUK..
    By Eby D in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 15
    Last Post: 1st June 2009, 01:40
  5. Replies: 45
    Last Post: 28th May 2009, 14:42
Back to top