WTA:AIR RADIATOR
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 19
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/99043
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    736
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 10 Mins 20 Secs

    WTA:AIR RADIATOR

    mau nanya donk kk2....kalo warna air radiator itu beda boleh d campur ga???cth yg ungu d campur sama yg kuning...

  2. clickbet88.com
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    bogor
    Posts
    6,691
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 38 Mins 44 Secs
    Quote Originally Posted by ehem View Post
    mau nanya donk kk2....kalo warna air radiator itu beda boleh d campur ga???cth yg ungu d campur sama yg kuning...
    blm prnah coba tuch...tp lbh baek jgn boss....resikonya bsr....

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    Medan - Bogor
    Posts
    343
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    efek-nya apa sih kurang tau pasti ya.
    cm menurut saya emg gak bisa di campur2.
    simpel aja, coba aja baca aturan pemakaian di kemasan radiator coolant tsb. pasti sangat tidak dianjurkan untuk di campur dengan coolant yg beda merk/tipe, termasuk yg beda warna kan.
    kalo kepepet, mending campur ama air murni.abis itu kuras total lagi.

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    bogor
    Posts
    6,691
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 38 Mins 44 Secs
    Quote Originally Posted by roy_t View Post
    efek-nya apa sih kurang tau pasti ya.
    cm menurut saya emg gak bisa di campur2.
    simpel aja, coba aja baca aturan pemakaian di kemasan radiator coolant tsb. pasti sangat tidak dianjurkan untuk di campur dengan coolant yg beda merk/tipe, termasuk yg beda warna kan.
    kalo kepepet, mending campur ama air murni.abis itu kuras total lagi.
    sipp...tp kl baca aturan pemakaian di kemasan radiator coolant tsb psti g blh dcmpur..ntar kl blh dcampur orang jd beli asal merk..omset trn boss...

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    Medan - Bogor
    Posts
    343
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    hohohohoooo...
    bisa aja si bos ini..

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    736
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 10 Mins 20 Secs
    cari air radiator yg warna ungu di mana yah???merknya???saya ketemunya prestone aja...secara itu kan bukan warna ungu....

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    Medan - Bogor
    Posts
    343
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by ehem View Post
    cari air radiator yg warna ungu di mana yah???merknya???saya ketemunya prestone aja...secara itu kan bukan warna ungu....
    emg gak pernah liat tuh yang ungu..mungkin merk-nya pasha kali ya

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    bogor
    Posts
    6,691
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 38 Mins 44 Secs
    Quote Originally Posted by roy_t View Post
    emg gak pernah liat tuh yang ungu..mungkin merk-nya pasha kali ya
    :smt044:smt044:smt044:smt044:smt044

  10. #9
    Sersan Kepala
    Posts
    736
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 10 Mins 20 Secs
    waduhhh....kalo ga boleh d campur jadi gmn donk???apa dari beres kali yah??baru warna ungu??/hahah ga tau juga sihh...gua asal ngomong aje...heheh

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    bogor
    Posts
    6,691
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 38 Mins 44 Secs
    Quote Originally Posted by ehem View Post
    waduhhh....kalo ga boleh d campur jadi gmn donk???apa dari beres kali yah??baru warna ungu??/hahah ga tau juga sihh...gua asal ngomong aje...heheh
    cape' dech...

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ex new crv extra fan mesin, fan radiator, radiator dijual
    By sudirman09 in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 6th September 2011, 14:15
  2. Replies: 47
    Last Post: 19th August 2011, 23:12
  3. wtb: koyo radiator or aluminium radiator
    By herman in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 27th June 2011, 03:35
  4. Replies: 5
    Last Post: 30th September 2010, 07:43
  5. FS : RADIATOR & RADIATOR FAN EKS COROLLA TWINCAM
    By rpamung in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 73
    Last Post: 29th April 2010, 09:01
Back to top