mobil emas ato bukan ya????

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 26
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/99029
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    rawamangun - palmerah
    Posts
    2,066
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 19 Mins 33 Secs

    mobil emas ato bukan ya????

    sori klo sebelumnya repost...

    -->sori klo gambarnya gede2 neh..

    MAU lihat mobil berlapis emas? Datanglah ke Dubai, beberapa hari lalu ada sebuah mobil berparkir di pelataran salah satu mal, menarik perhatian banyak orang.

    Ya, mobil itu Mercedes Benz AMG C63, berlapis emas. Tidak jelas siapa pemiliknya, boleh jadi sedan performa tinggi itu milik seseorang yang sedang kehabisan akal untuk menghabiskan hartanya.
    Mercedes-Benz C63 AMG adalah model teratas dalam jajaran C-Class. Mobil itu menyandang mesin berkapasitas 6,3 liter, 8 silinder dalam konfigurasi V ( V8 ). Tenaga yang dihasilkan mencapai 457 PK pada 6800 rpm. Torsi maksimummnya adalah 600 Nm pada 5 ribu rpm. Namun, sangat sulit membedakan apakah warna emas mobil tersebut merupakan cat emas murni atau sudah dicampur dengan cat warna krom.
    Menurut Anda, itu emas asli atau bukan?








    sumber: "http://kontekaja.com/otomotif.php?id=5413&page=1"

    NB:jng lupa cendolnye..

    thanx..

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    wew serem aja.....
    stiker krom tuh terus dilapis stiker emas transparan

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    Giuseppe Meazza
    Posts
    1,932
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 5 Mins 40 Secs
    klo ini di dubai sich kynya gw percaya nich mobil lapis emas...wong klub sepakbola aja mo dibli ma pengusaha asal dubai...apalagi cuma ngelapisin mobil pke emas...kynya ga susah tuch buat mreka hehehe...

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    370
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 6 Hrs 33 Mins
    Bedehh Sangar amat PIC terakhirnya... mobil2nya ampunnn....ada Porsche,Seri 7,Hummer?? dll..

    stuju tuh ma yg di atas.. mnurut g buat mereka ga susah buat cat bginian...

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    gila di lobinya mobilnya keren2 smua

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    Serpong
    Posts
    13,148
    Power
    72 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 3 Hrs 23 Mins 42 Secs
    wedewww.....

  8. #7
    Kolonel
    Location
    plat R
    Posts
    9,874
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 7 Hrs 1 Min 47 Secs
    keren bener ya.....
    gila...
    keknya sich bukan emas asli...

  9. #8
    Kopral Kepala
    Posts
    146
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 35 Mins 11 Secs
    klo menurut saya.........itu gak penting.......
    .....tp rasanya beneran deh itu emas.......arab kan gila2.....

  10. #9
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    kalo ni mobil ada di indo gue jamin, baru jalan 1 meter dah di todong hehe

  11. #10
    Mayor
    Location
    J-Town
    Posts
    3,690
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Hrs 2 Mins 22 Secs
    ud pernah liat neh...tp tetep gk tau asli ap gk..hehe..ad jg yg bugati d modif..

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Mobil Berlapis Emas Dan Anti Peluru Dari Rusia
    By TheGrandAutoBlitz in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 42
    Last Post: 16th April 2015, 22:38
  2. Replies: 1
    Last Post: 27th September 2012, 19:21
  3. -INFO- Mobil Mercy Lapis Emas-Dubai !!!
    By JV86 in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 22nd March 2009, 17:31
Back to top