Baleno Emas & Lancer Perak
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 23 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 221
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/99009
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Barat - Kb Jeruk
    Posts
    650
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 13 Hrs 58 Mins 7 Secs

    Talking Baleno Emas & Lancer Perak

    Halo, mau numpang naro foto di forum ini...
    baru mulai di modif nih Baleno nya...beli dari baru...sayang kalo di jual...jadinya di Modif aja deh...

    ngga banyak melakukan perubahan sih...maklum, mobil buat ngantor, harus nyaman dan harus Irit hehe

    spec (malu2in) super minim tapi bodo amat...

    -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


    My Suzuki Baleno n my Mitsubishi Lancer Coupe

    -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

    Suzuki Baleno '00 1.5



    Mesin:


    Port n Polish by SAGA SPEED
    Papas head by SAGA SPEED
    Monza Autotechnica Cold air intake
    Blitz pod air filter
    Red Rosso Engine cover DIY
    Volker Iridium spark plughehehe
    Alloy Silver Oil cap
    Remus Turbo design twin muffler.

    kaki2:

    18' x 7,5' Rays G-Games W77
    Ban Achiless 215/40/18
    Intrax spring all around (lembek beneeeerrr)
    spacer 2mm belakang
    Vallen active Damper 4 cm buat di belakang
    Shock Kayaba depan belakang

    Interior:

    Black MB tech di jahit pakai benang warna merah
    Gearknob Sparco
    Pedal Sparco
    Dial ganti yg nippon black face...(kereeeen hehehe baru ganti sih)
    LED lampu plafon

    Sound:
    Head unit Pioneer DEH-7450 Mp3

    Exterior:


    Bodykit by SAGA SPEED
    Grill custom by SAGA SPEED
    Ducktail with stop Lamp by SAGA SPEED
    paint semua lis2 itemnya...
    lampu belakang Esdepo
    Sen Samping clear...udah butek nih
    lampu kecil LED
    Lampu plat belakang LED
    Kaca film 80% hitam (murahan abiiiissss yg penting adem)
    Semua chrome2 sudah di berantas (di cat atau di lepas) terasuk Emblem...


    LED kecil lagi di nyalain...terang juga yah...

    Komentar2 dan sarannya tolong ya temen2


    -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

    Mitsubishi Lancer Coupe'99 1.8 SOLD!!



    Kw3K & L17L

    modifan awal





    tampak akhir





    Mesin:
    5Zigen Muffler
    Custom header 4-2-1 by Exhaust Dynamic
    PnP by Exhaust Dynamic
    Custom Cold Air Intake by Exhaust Dynamic
    Simota Air Filter

    kaki2:
    18' x 7.5 Lenso S7 with Falken tyres
    King Spring
    Custom Front Strut Bar

    Interior:
    Full re-trim in Red n Black Syntetic
    Some silver painted panel DIY
    Momo Steering Wheel
    Momo Gearknob
    Momo Pedal
    Custom handbrake lever
    Auto Gauge Shiftlamp
    Indiglo Speedo

    Sound:
    Alpine Head Unit
    Alpine front split n rear speaker
    Alpine V12 Amp
    Alpine 2 x 10 type S Subwoofer

    Exterior:
    Full Titan II Bodykit by Ground FX
    Eyelid by Ground FX
    Custom Hood by Ground FX
    Custom Headlight Black Housing
    Custom Esdepo tail light Black Housing
    Alumunium GT Wing by Evolution R
    Blue Neon under body by A-Spec (tahun 2001 guys!!! HAHAhAH)

    -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
    Team MOBIL Perth Western Australia


    Team MOBIL - stage 1


    In the old days...me and the gang hehehe

    [IMG]http://www.modifikasi.com/pb/s-i249/f-albums/gg206/kw3k_album/*********.jpg[/IMG]
    Our very 1st AutoSalon...

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    bandung 40239
    Posts
    11,982
    Power
    47 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 18 Hrs 51 Mins 37 Secs
    keren broo,,
    simple,,
    manis bgd
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=95318

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Surabaya
    Posts
    572
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 12 Hrs 30 Mins 52 Secs
    Keren mantap.

    simple and nice, masih mirip2 model mobil kita2 di OZ hehehe...

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    cinere
    Posts
    1,120
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 30 Mins 45 Secs
    Sangar neeh tapi bagus masuk ke body stdnya. oh yah jadi ambil halfcut j18 gak tuch bro ehehee komporr

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Barat - Kb Jeruk
    Posts
    650
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 13 Hrs 58 Mins 7 Secs
    Quote Originally Posted by ngx View Post
    keren broo,,
    simple,,
    manis bgd
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=95318
    makasih bro

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Barat - Kb Jeruk
    Posts
    650
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 13 Hrs 58 Mins 7 Secs
    Quote Originally Posted by M-VTEC View Post
    Keren mantap.

    simple and nice, masih mirip2 model mobil kita2 di OZ hehehe...
    yah begitu deh...cuman kali ini mungkin modif nya lebih pake otak ya Tin hahaha...

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Barat - Kb Jeruk
    Posts
    650
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 13 Hrs 58 Mins 7 Secs
    Quote Originally Posted by gage View Post
    Sangar neeh tapi bagus masuk ke body stdnya. oh yah jadi ambil halfcut j18 gak tuch bro ehehee komporr
    terima kasih boss... hehe
    Mau nih J18 nya...cuman belom nelpon heheh mau nanya harganya... kalo cocok n sesuai budget (lagi bokek nih)...

  9. #8
    Kopral Satu
    Location
    Padang
    Posts
    54
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    31 Mins 14 Secs
    Wah wah,,, keren bgt bro Baleno loe,,,
    Pgn belajar2 niyh gue,, secara gwe newbie bgt....
    trus apa langkah selanjutnya untuk mesin?
    kasih info yah bos,, penasaran niyh gue

    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=97762

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Barat - Kb Jeruk
    Posts
    650
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 13 Hrs 58 Mins 7 Secs
    Quote Originally Posted by BA 73 NO View Post
    Wah wah,,, keren bgt bro Baleno loe,,,
    Pgn belajar2 niyh gue,, secara gwe newbie bgt....
    trus apa langkah selanjutnya untuk mesin?
    kasih info yah bos,, penasaran niyh gue

    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=97762
    wah sama2 pengguna baleno nih makasih ya... hehe
    paling mesin seperti biasa lah.. PnP, filter, full exhaust gitu2 aja...ngga xtreem2 deh...buat sehari2 soalnya

  11. #10
    Kolonel
    Location
    Ja-Pan. Jakarta Panas
    Posts
    9,589
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 22 Hrs 31 Mins 31 Secs
    ganti parts pengapian aja dulu kalo mo yang ringan2 sih, pasti larinya makin maknyus,velgnya asli rays bro?
    -=Gantungan kunci logo mobil, semua merk ada=- Click Here!!

 

 
Page 1 of 23 12345 ... LastLast
MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 3
    Last Post: 11th August 2012, 06:47
  2. Harga Baleno 2000 n mitsu Lancer 97
    By furuimono in forum Merk Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 30th April 2008, 20:51
Back to top