[WTA]Konversi setir
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/98928
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Posts
    223
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 38 Mins 46 Secs

    [WTA]Konversi setir

    Halo para sesepuh modifikasi... Mau tanya nih ada yang udah pengalaman konversi mobil dari setir kiri ke kanan gak? Itu ribet gak yah.. Gw pengen beli chevrolet camaro yang baru itu tapi dia adanya cuma setir kiri... Gimana yah.. G gak gitu pengaruh sih kalo interior harus dirombak asal bisa konversi aja.. =)

  2. Delapan Satu
  3. #2
    newbie coba bantu ya,
    bisa ajah bos, tapi nga bisa bengkel sembarangan,
    gua pernah liat di tv, ada yang bahas masalah kaya gini,
    di US sendiri ajah, cuman ada beberapa bengkel yang nyediain conversi,
    coba dicek dah di goggle.

  4. #3
    Letnan Jendral
    Location
    [M.O.C] JOGJA ALTIC_123 ┌П┐(◣_◢)┌П┐
    Posts
    24,749
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Hrs 57 Mins 12 Secs
    Ikutan ngantri ahh.. Wqwqwq up up up
    Click it, Fill it, Love it
    [JOGJA] Regionalle Lounge Gathering Info *UPDATED*

    [M.O.C] JOGJA - ModCom-Jogja - ALTIC_123 - TRD48

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    bogor
    Posts
    6,691
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 38 Mins 44 Secs
    kayknya bs dech boss....tmn pernah bikinin jeep dr stir kiri k kanan....tp gw lupa nmr tlponnya....

  6. #5
    Kopral Kepala
    Posts
    164
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Kalopun bisa, banyak juga tuh yang berubah. Dashboard kan beda. Tata letak instrumen juga banyak yang kebalik. Mungkin juga posisi2 ekwipmen dibawah kap mesin, minyak rem apa harus ke kanan juga?
    Oke deh walaupun posisi2 instrumen dan alat2 ga perlu berubah, tapi kalo ga ada yang setir kanan, gimana cari dashboard yang sesuai? Apa mau ambil punya mobil lain?

    Kalo gw liat mobil2 stir kiri kayak jip/truk tentara, satu2nya kesulitan yang gw liat cuma waktu bayar tol

  7. 22nd July 2009, 12:50

    Reason
    Spammer, ID Banned !!

 

 
Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS: AUDI A4 B6 2001 konversi ke B7
    By tirtamobilnahitam in forum Audi
    Replies: 76
    Last Post: 18th April 2012, 17:24
  2. Konversi AT ke MT Subaru
    By dungdung in forum Diskusi Mesin
    Replies: 0
    Last Post: 12th July 2010, 16:52
  3. [ ASK ] Konversi iPod ke USB connection
    By brianz in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 1
    Last Post: 22nd April 2009, 19:41
  4. konversi lampu avanza ke proyektor
    By recht_masta in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 11
    Last Post: 5th February 2008, 19:43
Back to top