[ask] Setir jadi berat
Rgotogel Gelap.net 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/98804
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    65
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    [ask] Setir jadi berat

    sebelumnya maap ni buat moderator.. Bingung mao pos nya di mana. Td da pos di accecoris, tp kekny kurang pas, jadi pos jg di sini.

    Kk yang ahli masalah mobil, bantuin saya donk..
    Kmrn saya bongkar speedometer, mao ganti lampunya.. Tp skrng speedonya blm saya pasang kembali.. Trus td wkt nyetir, koq setirnya terasa berat bgt ya, apalagi mao parkir. Ada yang salah wkt saya buka-buka speedometernya ato ada sebab yang laen?

    Tolong dunk masukkannya...

    Thx

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    KPAD Cibubur
    Posts
    5,880
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 4 Wks 1 Day 4 Hrs 12 Mins 1 Sec
    hrsnya sih ga pengaruh boss.. maybe just your sugestion..

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    98
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Mins 43 Secs
    Mobilnya apa?
    Kalo pakai EPS ada kemungkinan socket kabel kurang kencan.... buruan diberesin... modul EPS harganya muahal banget... diatas 8 juta lho...

  5. #4
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,295
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 32 Mins 36 Secs
    di cek ulang lagi aja, mungkin pemasangan ada yang kurang pas, jadi ada yang bergesekan waktu stir diputar.
    kalo memang kerusakan dari EPS harusnya indikator EPS menyala.
    btw mobilnya apa nih..? info nya tanggung hehe
    thx

  6. #5
    setau gw klo berat mahh...

    powert steeringnya..

    dan gak ngaruh ke spedoo meter

  7. #6
    Sersan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    228
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 41 Mins 2 Secs
    coba di cek joint stirnya deh bro... masih main atas-bawah, kiri-kanan ga...?

 

 
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Setir berat kiri
    By abink in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 17th June 2010, 20:11
  2. ASK : Setir Berat Banget
    By Kelvin_eXcite in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 11
    Last Post: 3rd October 2009, 20:40
  3. [ask] Setir jadi berat
    By ziong in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 4
    Last Post: 18th March 2009, 17:20
  4. setir berat??
    By srikandhi in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 6
    Last Post: 20th June 2007, 12:54
  5. setir berat
    By jacobone in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 15
    Last Post: 15th January 2007, 09:54
Back to top