[ask] Setir jadi berat
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/98802
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    65
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    [ask] Setir jadi berat

    Kk yang ahli masalah mobil, bantuin saya donk..
    Kmrn saya bongkar speedometer, mao ganti lampunya.. Tp skrng speedonya blm saya pasang kembali.. Trus td wkt nyetir, koq setirnya terasa berat bgt ya, apalagi mao parkir. Ada yang salah wkt saya buka-buka speedometernya ato ada sebab yang laen?

    Tolong dunk masukkannya...

    Thx

  2. Ysbjaya88
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    bogor
    Posts
    6,691
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 38 Mins 44 Secs
    Quote Originally Posted by ziong View Post
    Kk yang ahli masalah mobil, bantuin saya donk..
    Kmrn saya bongkar speedometer, mao ganti lampunya.. Tp skrng speedonya blm saya pasang kembali.. Trus td wkt nyetir, koq setirnya terasa berat bgt ya, apalagi mao parkir. Ada yang salah wkt saya buka-buka speedometernya ato ada sebab yang laen?

    Tolong dunk masukkannya...

    Thx
    g ada hu-nya boss...cb cek d PSnya aja

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    65
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Anggoro Cahyo View Post
    g ada hu-nya boss...cb cek d PSnya aja
    Mksdnya hu itu, ga ada hubungannya ya? Trus PS itu apa ya? Maap, ga gt paham masalah mbl.. Thx ya atas jawabannya..

  5. #4
    Kopral Satu
    Posts
    65
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    oo... iya.. da paham.. PS itu harus cek di bengkel ato bs cek sendiri ya? Jd ini ga mungkin karena bongkar speedo? Soalnya wkt bongkar speedo, ada buka tutup stirnya jg c. Takutnya kena. SOalnya sblm bongkar, masih ringan2 aja.

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    bogor
    Posts
    6,691
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 38 Mins 44 Secs
    Quote Originally Posted by ziong View Post
    oo... iya.. da paham.. PS itu harus cek di bengkel ato bs cek sendiri ya? Jd ini ga mungkin karena bongkar speedo? Soalnya wkt bongkar speedo, ada buka tutup stirnya jg c. Takutnya kena. SOalnya sblm bongkar, masih ringan2 aja.
    betul boss..g ada hubungannya...PS (power steering) cek dl ada g bocor d pompa or selang2nya..stauku d dlm kabin yg brhub ma stir cm "gigi"nya aja, g ada selang2 PS...kecuali boss bongkar sampe kabel2nya yg d ruang mesin mungkin nyenggol selang PS...bgitu boss...

 

 
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Setir berat kiri
    By abink in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 17th June 2010, 20:11
  2. ASK : Setir Berat Banget
    By Kelvin_eXcite in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 11
    Last Post: 3rd October 2009, 20:40
  3. [ask] Setir jadi berat
    By ziong in forum Diskusi Interior
    Replies: 5
    Last Post: 20th April 2009, 01:36
  4. setir berat??
    By srikandhi in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 6
    Last Post: 20th June 2007, 12:54
  5. setir berat
    By jacobone in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 15
    Last Post: 15th January 2007, 09:54
Back to top