Kijang ganti mesin apa?
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/988
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Location
    Surabaya
    Posts
    36
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Mins 24 Secs

    Kijang ganti mesin apa?

    kijang enaknya ganti mesin apa? pakai mr2 bisa ngga? brp kira2 harganya?

  2. Giias 2018
  3. #2
    Kapten
    Location
    eNZed
    Posts
    2,003
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 56 Mins 27 Secs
    itu bisa jg..... 4A-GE ato yg 3S-GTE. yg ini 2L turbo (ato supercharged? g ga inget). tapi... lo mesti bikin mounting baru buat chassis ke mesinnya ama dr mesin ke gearbox. soalnya kalo di MR2, mesinnya kan posisinya nyamping (transversely mounted), sedangkan di kijang longitudinal alias memanjang ke belakang (ato gw kebalik istilahnya?)

    yg laennya.... mesin supra jg bisa 1J-GTZ (??? ga inget gw kode-nya). 3L 6 cylinder twin-turbo. hehehehe..... u might want to strengthen ur chassis too.

  4. #3
    Kopral Dua
    Posts
    37
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 36 Mins 48 Secs
    2JZ mungkin pas, biar tetap bisa bawa banyak penumpang dan kenceng

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    di sampingmu..
    Posts
    574
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mins 52 Secs
    ini temennya kakak saya kijangnya pake 1UZ-FE, nyomot dari toyota soarer..
    ijin sama bos fatsi buat pake gambarnya ya, maaf kalo kurang berkenan


  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    BOGOR
    Posts
    117
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 52 Mins 3 Secs
    Coba pake, Powertech I6 242cu in. Punyanya jeep cherokee. 190hp

  7. #6
    Mayor
    Posts
    4,386
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 1 Hr 2 Mins 8 Secs
    Quote Originally Posted by ZoomZoom View Post
    ini temennya kakak saya kijangnya pake 1UZ-FE, nyomot dari toyota soarer..
    ijin sama bos fatsi buat pake gambarnya ya, maaf kalo kurang berkenan

    Sadiss bos mesinnya,.Rapi lagi,402 m brp sec bro?

    Naekin turbo bs lewat kijang 3sgte hehe

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    BJAmodified Bandung
    Posts
    10,744
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 39 Mins 17 Secs
    Quote Originally Posted by Uber Alles View Post
    Sadiss bos mesinnya,.Rapi lagi,402 m brp sec bro?

    Naekin turbo bs lewat kijang 3sgte hehe
    Psg turbonye belah mane bos?sempit gitu

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Bogor Bandung
    Posts
    10,763
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 59 Mins 13 Secs
    banyak pilihan tuh buat kijang, kijangnya yang taun berapa nih bos?

    enaknya copotan dari yang gerak roda belakang juga kali ya
    if you have everything under control, then you don't drive fast enough

  10. #9
    Mayor
    Posts
    4,386
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 1 Hr 2 Mins 8 Secs
    Quote Originally Posted by RETROtuning View Post
    Psg turbonye belah mane bos?sempit gitu
    Lah nurik aj pernah masang twinturbo+1uzfe di katana hayo fer,.kurang sempit gimana lagi tuh tp bisa kok hehe

  11. #10
    Kapten
    Location
    S.O.E.R.A.B.A.I.A
    Posts
    2,207
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Hr 6 Mins 40 Secs
    Yulfi GSS pernah cangkokin 3S-GTE ke kijang grand 94, mantep...........

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. fiat uno ganti mesin
    By anriy in forum Diskusi Mesin
    Replies: 34
    Last Post: 16th August 2017, 23:29
  2. kijang ganti mesin apa?
    By Tito Hendrawan in forum Diskusi Mesin
    Replies: 54
    Last Post: 29th January 2013, 07:28
  3. Replies: 27
    Last Post: 9th March 2011, 13:36
  4. kijang enaknya ganti piston apa?
    By Tito Hendrawan in forum Diskusi Mesin
    Replies: 7
    Last Post: 12th November 2005, 01:42
  5. ganti mesin...
    By Cornellius in forum Diskusi Mesin
    Replies: 23
    Last Post: 9th August 2005, 19:08
Back to top