What is/are your car weakness?
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 18 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 177
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/9878
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    16,791
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 11 Mins 41 Secs

    What is/are your car weakness?

    No CAR is a perfect CAR...

    Share your annoying problems of your car and how much your effort to eliminate the disaster until you giving up due to it's already OVER THE EDGE.

    Thanks

    Aerio_Standard

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    ah gus..
    mobil gw mah gak penting lagi.
    haeuhaehhaeuae....

  4. #3
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    16,791
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 11 Mins 41 Secs
    Ya lu mah bener - bener OVER THE EDGE...

    hehehe, udah tinggal di SWAP ENGINE.

    Thanks

    Aerio_Standard

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta-seoul
    Posts
    12,443
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 17 Hrs 12 Mins 57 Secs
    banyaaakkk..
    think 1st before u post something

  6. #5
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    16,791
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 11 Mins 41 Secs
    Wah jangan sesama M15A engine sharing deh...

    Kalo dikit gak bakalan mobil gue seperti ini sekarang.

    Thanks

    Aerio_standard

  7. #6
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    dinamo starter...

    entah kenapa barang kecil nan vital itu sering rusak di mobil gw...

    mulai dari beli baru, gulung ulang bbrp kli sampe ganti copotan mobil laen masih sm aja... jebol...

  8. #7
    Mayor
    Location
    in my workshop
    Posts
    3,548
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by kambingbiru
    dinamo starter...

    entah kenapa barang kecil nan vital itu sering rusak di mobil gw...

    mulai dari beli baru, gulung ulang bbrp kli sampe ganti copotan mobil laen masih sm aja... jebol...
    uda didoreng aja ga usa pake dinamo stater he he he :smt003 :smt003
    hid all type all colour temp 1,3jt grs 1thn imported by PT. DELAPAN SATU
    workshop gatot subroto kompleks polri no 81
    02198818322/081806552190
    http://www.modifikasi.com/81
    Ym! jungkiwenas

  9. #8
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by jungkiwenas
    Quote Originally Posted by kambingbiru
    dinamo starter...

    entah kenapa barang kecil nan vital itu sering rusak di mobil gw...

    mulai dari beli baru, gulung ulang bbrp kli sampe ganti copotan mobil laen masih sm aja... jebol...
    uda didoreng aja ga usa pake dinamo stater he he he :smt003 :smt003
    sebelum didorong... pura2 didalem nyalain sambil mulut ngeluarin suara "cekikikikiiikiiikikikkkkk"...

    hahahaaa....

  10. #9
    Mayor
    Posts
    3,148
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 3 Wks 6 Days 10 Hrs 35 Mins 9 Secs
    kompresor ac mobil suzuki. baru 1 bulan dganti rusak lagi. kompresor nya kecil

  11. #10
    Represented Member
    Location
    Jakarta - Utara
    Posts
    71,922
    Power
    139 
    M-Store Point
    6
    Online
    1 Mth 2 Wks 6 Days 6 Hrs 41 Mins 57 Secs
    kompresor ac crv, gampang rusak
    VISIT OUR FORUM: OTOPARTID
    http://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?f=112



    email: lionel_maulana@yahoo.com

    CP: 08177 44 542 lionel, WA Only 0819 1672 5767

    WEBSITE : www.otopartid.com

    INSTAGRAM: @otopart_id @otoclothid @motopartid
    FACEBOOK : otopart_id

 

 
Page 1 of 18 12345 ... LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top