Papas velg..
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 28
Thread: Papas velg..
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/9876
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor Jendral
    Location
    J-TOWN
    Posts
    15,114
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Papas velg..

    Papas velg di sarinande kena berapa sih kira2?
    paling 1-2 mm..

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    10,823
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 37 Mins 19 Secs
    mo kira2 nya ato mo pastinya?

  4. #3
    Mayor Jendral
    Location
    J-TOWN
    Posts
    15,114
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    pastinya ajah bos..apalagi loe yang uda rasain..hahahaha

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    Melbourne, Jakarta
    Posts
    611
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 45 Mins 19 Secs
    numpang nanya dong, syapa tau ada yg udah pengalaman.. papas velg tuh aman ga sich sebener'a? trus biaya yg mesti dikeluarin kira2 brp? thx

  6. #5
    Kapten
    Location
    D.E.P.O.K
    Posts
    2,098
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 10 Mins
    seinget gw biayanya 250rb/2velg boss...
    B 996 BS
    -- I. C. E --
    Clarion HXD2 + In-Dash AVT 7"
    PlayStation2
    ORIS 7" x 2
    Kicker Com-VR 12"
    Mohawk MSQ-52
    Integra NT-7600
    Mass Enginerering 1.1 F

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Cinere, Jakarta | 0818.0847.1312
    Posts
    1,299
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Hrs 49 Mins 49 Secs
    saya pernah denger ada yg bisa ngebalik velg,
    itu apaan sih?
    bagaimana carakerjanya?
    aman tidak ya?
    velg apa saja yg bisa dibalik?
    siapa yg bisa ngebalik velg?

    thx
    Telf / WA / Sms Space : 0818.123.550

  8. #7
    Kapten
    Location
    Sunday Market
    Posts
    2,490
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    40 Mins 3 Secs
    Papas velg itu untuk benerin cacat di bibir velg?

  9. #8
    Kapten
    Location
    D.E.P.O.K
    Posts
    2,098
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 10 Mins
    Quote Originally Posted by space
    saya pernah denger ada yg bisa ngebalik velg,
    itu apaan sih?
    bagaimana carakerjanya?
    aman tidak ya?
    velg apa saja yg bisa dibalik?
    siapa yg bisa ngebalik velg?

    thx
    biasanya yg bisa dibalik tuh velg model 3 piece yg agak tua, tinggal dibuka rivetnya trus dibalik deh... tp otomatis offset jg berubah, kalau velg kaleng bisa di reverse jg dgn ngebuka las2annya trus dbalik velgnya bozz, ke sarinande aja :smt001
    B 996 BS
    -- I. C. E --
    Clarion HXD2 + In-Dash AVT 7"
    PlayStation2
    ORIS 7" x 2
    Kicker Com-VR 12"
    Mohawk MSQ-52
    Integra NT-7600
    Mass Enginerering 1.1 F

  10. #9
    Kapten
    Location
    D.E.P.O.K
    Posts
    2,098
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 10 Mins
    Quote Originally Posted by HyundaiTucson
    Papas velg itu untuk benerin cacat di bibir velg?
    bukan bozz... beda sama repair, kalau papas tuh tujuannya nambah offset, yg dpapas bagian bagian dalem, biasanya tuh velg terlalu nongol di fender jd hr dpapas dikit biar masuk. Maaf kalau gw agak sotoy :smt003 :smt003
    Yuuks marriihh...
    B 996 BS
    -- I. C. E --
    Clarion HXD2 + In-Dash AVT 7"
    PlayStation2
    ORIS 7" x 2
    Kicker Com-VR 12"
    Mohawk MSQ-52
    Integra NT-7600
    Mass Enginerering 1.1 F

  11. #10
    Kapten
    Location
    Sunday Market
    Posts
    2,490
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    40 Mins 3 Secs
    Quote Originally Posted by Fatboy
    Quote Originally Posted by HyundaiTucson
    Papas velg itu untuk benerin cacat di bibir velg?
    bukan bozz... beda sama repair, kalau papas tuh tujuannya nambah offset, yg dpapas bagian bagian dalem, biasanya tuh velg terlalu nongol di fender jd hr dpapas dikit biar masuk.
    I see. Jadi yg dibubut adalah hub nya untuk nambah offset. Thanks. Kalau repair di mana ya?

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Vkool Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. PnP + Papas 0,3mm
    By Twins in forum Diskusi Mesin
    Replies: 24
    Last Post: 28th April 2010, 16:06
  2. WTA : papas velg
    By viosliciouss in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 7
    Last Post: 25th July 2007, 02:27
  3. papas
    By micgel in forum Diskusi Mesin
    Replies: 84
    Last Post: 18th April 2007, 23:22
  4. papas head
    By micgel in forum Diskusi Mesin
    Replies: 85
    Last Post: 7th August 2006, 00:43
Back to top