AROGANSI OKNUM ANGGOTA MARINIR...

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 59
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/98681
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs

    AROGANSI OKNUM ANGGOTA MARINIR...

    berikut adalah surat pembaca dr seseorang di harian kompas...

    Sumber: KOMPAS, Selasa 17 Maret 2009

    SIKAP ANGGOTA MARINIR BEROLAHRAGA

    Insiden ini saya alami pada Selasa, 3 Februari 2009, sekitar pukul 08.20 ketika akan mengantar anak-anak saya yang masih taman kanak-kanak berangkat sekolah. Saya berhenti di ujung Jalan Bango II, Pondok Labu, Jakarta Selatan, karena bertemu dengan sekelompok anggota Marinir yang sedang latihan fisik joging masuk ke Jalan Bango II. Ternyata mereka salah jalan, tidak jadi masuk ke Jalan Bango II.
    Dengan sopan saya berhenti mempersilahkan sekelompok anggota Marinir ini kembali ke Jalan Bango Raya. Tiba-tiba beberapa anggota Marinir di belakang menggedor-gedor mobil saya supaya cepat jalan karena merasa jalan mereka terhalang mobil saya. Dengan refleks karena terkejut saya menjalankan mobil perlahan, tetapi baru mau menjalankan mobil, tanpa diduga salah seorang anggota Marinir yang berjalan di depan mobil menghardik agar berhenti.
    Anggota Marinir (A dari kesatuan Marinir Infanteri 2 - tertera di kaus olahraga mereka) memukul pintu kiri mobil saya untuk menyuruh berhenti, padahal saat itu saya bersama kedua anak saya yang masih berusia tiga dan lima tahun. Karena sikap yang tidak simpatik dan arogan itu, saya memberanikan diri mengatakan bahwa saya disuruh jalan oleh anggota Marinir yang ada di belakang mobil. Namun, yang bersangkutan tidak terima. Dengan emosional ia menghampiri saya sambil mengeluarkan kata-kata kasar dan mengangkat tangan kanannya siap memukul meski saya sudah meminta maaf.
    Saya beruntung salah seorang anggota Marinir yang lain melerai pertengkaran mulut kami dan mengajak yang bersangkutan kembali berlari. Insiden ini membuat lalu lintas menjadi macet karena banyak pengendara melihat pertengkaran itu. Kejadian serupa saya alami sudah yang ketiga kali di Jalan Bango dan sekitarnya. Jadi, setiap ada sekelompok anggota Marinir yang berlatih fisik lari di daerah tersebut, hal itu membuat saya atau mungkin beberapa warga sekitar menjadi sedikit terganggu.


    (nama dan alamat dirahasiakan)


    My comments:
    cuma bisa geleng-geleng...gw udah sering bgt ngeliat kjadian arogansi oknum aparat, marinir, apa lah...mereka yg seharusnya melindungi masyarakat, justru malah mengancam dan menganiaya masyarakat...apalagi hal tsb dilakukan di depan publik dan ada anak kecil yang msh TK..sungguh perbuatan yg sangat memalukan dan tidak layak utk ditunjukkan di depan anak kecil...udah bnyk kejadian2 seperti ini...jgn mentang2 mereka aparat ato marinir ato tentara, mereka merasa dirinya lbh kuat dan hebat dr org yg bukan aparat...
    utk pak presiden dan jg calon2 presiden, sebaiknya hal2 seperti ini diperhatikan...mereka jgn dididik hanya supaya jago mukulin orang, tp jg jago dalam melindungi negara dan masyarakat...hal2 seperti ini penting utk diperhatikan...krn udah bnyk kjadian oknum2 yg merugikan masyarakat...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    bener nih.... pada sok hebat mentang2 jadi tentara

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    2,341
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 1 Hr 15 Mins 30 Secs
    karena mereka merasa lebih kuat dan anggota marinir, makanya sewenang wenang sama orang biasa..
    ngerusak nama kesatuan aja yg kaya gini, norak.....

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,795
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 40 Mins 51 Secs
    Yang beginian gak pantes nih jadi marinir..
    Mending jadi tukang pukul..

  6. #5
    Mayor
    Location
    bekasi
    Posts
    3,800
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Days 15 Hrs 55 Mins 4 Secs
    males bgt gw jdny sm oknum2 gt,,
    sok kuat,,
    coba klo yg ngadu mulut sm dia pnya koneksi atw sodaraan sm atasan dia,,
    psti langsung nangis2 mnta maaf tuh,,
    hehehehe,,

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    New Anugerah Racing Performance-Listyomoto Racing Fabrications
    Posts
    6,224
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 8 Hrs 21 Mins 45 Secs
    TNI sucks...........

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Posts
    12,372
    Power
    55 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 35 Mins 11 Secs
    no komen deh klo yg beginian..dah banyak benerrr soalnya...

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    jabotabek
    Posts
    642
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 17 Mins 34 Secs
    jangan masuk marinir............

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    29,92 hpa
    Posts
    1,808
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 17 Hrs 20 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by B8621DP View Post
    males bgt gw jdny sm oknum2 gt,,
    sok kuat,,
    coba klo yg ngadu mulut sm dia pnya koneksi atw sodaraan sm atasan dia,,
    psti langsung nangis2 mnta maaf tuh,,
    hehehehe,,
    setuju bro.....

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    Serpong
    Posts
    13,148
    Power
    72 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 3 Hrs 55 Mins 2 Secs
    wah gw jg ada sedikit cerita mengenai arogansi,,pas bgt langsung gw ngalamin.. jd kejadiannya di jln raya serpong yg di depan komplek arhanud (dekat pom bensin)...

    nah pas melintas di depan situ ada tentara yg menyetop seluruh mobil yg lg jalan dikarenakan membantu orang yg mau nyebrang ( emang tujuannya baek ) tp yg bikin kesel dia maen asal nyuruh berenti aja jd tuh tentara langsung ke tengah2 jalan sok2 superman yg bisa berentiin mobil, ( padahal tau sendiri jln raya serpong jlnnya ada 3 jalur trus mobil kenceng2 pula)..

    kebetulan gw ada di jalur ketiga,, sedangkan dia mulai stop in mobil dr jalur 1 krn si penyebrang hendak menyebrang dr jalur 1,,,,nah akhirnya pas di jalur 3 posisi mobil gw tuh jauh lebih memungkinkan utk lewat dahulu dibanding utk injek rem dan berenti, dan gw pun tetep utk lewat dulu tp.... si tentara langsung mukul kaca belakang mobil gw (dlm keadaan mobil msi jln)....

    abis itu kebetulan gw sama 2 om gw ( jd buat apa takut, om gw kenal deket sama kapten di arhanudnya) langsung kita smua brenti langsung samperin tu tentara trus catet namanya skalian introgasi knp msti pke acara pukul kaca... emang pukul kaca mobil gw bakal berenti juga apa????

    bsoknya dipanggil dia ama kapten yg om gw kenal, dan si tersangka dapet hukuman pukulan dr atasannya akibat tindakan yg memalukan... puas bgt dah gw...sok berpangkat tp kelakuan murahan....


    segini dulu deh...

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 149
    Last Post: 21st September 2013, 23:20
  2. Replies: 30
    Last Post: 9th August 2009, 16:30
  3. LAGI2 AROGANSI OKNUM BERPANGKAT...
    By AP in forum Automotive
    Replies: 42
    Last Post: 11th September 2008, 09:17
  4. SUKSES DAN AROGANSI
    By a3n in forum Automotive
    Replies: 9
    Last Post: 19th August 2008, 18:12
  5. Arogansi Aparat (lagi..!!!)
    By pratama12 in forum Automotive
    Replies: 34
    Last Post: 22nd May 2008, 19:24
Back to top