accelera berisik?
Scuto Laminating Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/98660
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    27
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    accelera berisik?

    sy baru ganti ban 17" merk accelera, waktu mobil jalan 60km, terasa banget ya suara ban nya...
    ada yg punya pengalaman sama?
    mungkin ada referensi merk ban lain dari modcomers?

  2. Jayapoker
  3. #2
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,295
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 32 Mins 36 Secs
    spek acel nya apa bro..? trus ada rotasinya gak..? kalo ada rotasi memang agak berisik dibanding yang universal, paling bantu pake nitrogen aja, cukup menolong kok, dan tekanan angin harus pas.

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    bogor
    Posts
    6,691
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 38 Mins 44 Secs
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    spek acel nya apa bro..? trus ada rotasinya gak..? kalo ada rotasi memang agak berisik dibanding yang universal, paling bantu pake nitrogen aja, cukup menolong kok, dan tekanan angin harus pas.
    sipp jwbannya...

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,541
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    50 Mins 29 Secs
    di rx7 gw gak brisik tuh alias kalah ama suara knalpot.. hehehe

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    bogor
    Posts
    6,691
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 38 Mins 44 Secs
    Quote Originally Posted by gitsoy View Post
    di rx7 gw gak brisik tuh alias kalah ama suara knalpot.. hehehe
    apalagi kl ada pawai lewat psti lbh g kdengeran lg...

  7. #6
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 6 Hrs 39 Mins 41 Secs
    ga brisik kok bro..

 

 
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. wta ban yg ga berisik
    By JSracing in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 14
    Last Post: 12th June 2011, 20:38
  2. INTERIOR BERISIK !!
    By artofbo in forum Diskusi Interior
    Replies: 25
    Last Post: 9th May 2011, 12:07
  3. ac berisik
    By andijkt75 in forum Honda
    Replies: 1
    Last Post: 16th December 2009, 23:34
  4. ban yg ga berisik?
    By swiftest_thing in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 12th March 2009, 07:35
  5. BAN yg ga berisik apa yah???
    By dan_bron in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 43
    Last Post: 3rd October 2008, 18:12
Back to top