[WTA] rubah model/pola jok semi kulit..
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 30
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/98635
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    401
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 40 Mins 20 Secs

    [WTA] rubah model/pola jok semi kulit..

    Bos2..
    mau tanya nih klo mau ngerubah pola/model jok semi kulit bisa ga ya?
    misalnya dr model kerut jd model biasa gtu..

    Ada rekomen bengkel jok yg bisa ga?

    makacih sebelumnya..

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Sersan Kepala
    Posts
    683
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 21 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by Thenu View Post
    Bos2..
    mau tanya nih klo mau ngerubah pola/model jok semi kulit bisa ga ya?
    misalnya dr model kerut jd model biasa gtu..

    Ada rekomen bengkel jok yg bisa ga?

    makacih sebelumnya..
    Wah.. kebalikan dari gw neh.
    Gw malah lagi kepikiran pengen ganti model dari polos ke kerut...
    Emg kalo kerut knp bos?

    Ayo para seatmaker di modcom, tlg dijawab yah...

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    KPAD Cibubur
    Posts
    5,880
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 4 Wks 1 Day 4 Hrs 12 Mins 1 Sec
    tukeran jok aja boss.. he..he..

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    Bintaro
    Posts
    170
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 1 Min 26 Secs

    huhu

    hek. tukeran aja tu ide baguzz... tuker tambah. :p

    Maksutnya ngerubah... ganti sekalian ato dicopot dipasang lagi ni Boss??

  6. #5
    Sersan Kepala
    Posts
    683
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 21 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by cic=13-x View Post
    tukeran jok aja boss.. he..he..
    Wekekekek... bisa aja.

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    683
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 21 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by Sinomeom View Post
    hek. tukeran aja tu ide baguzz... tuker tambah. :p

    Maksutnya ngerubah... ganti sekalian ato dicopot dipasang lagi ni Boss??
    Kalo ganti sekalian ya sama aja pesen baru lagi donk...
    Ini maksudnya jok yg lama dicopot trus dimodifikasi modelnya... dari kerut jadi polos or sebaliknya....
    Jadi jok semi kulit yg lama masih bisa dipake, bukan bikin jok baru lagi dari 0...
    Bukan begitu bro Thenu?

  8. #7
    Sersan Satu
    Posts
    401
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 40 Mins 20 Secs
    Quote Originally Posted by All Blacks View Post
    Wah.. kebalikan dari gw neh.
    Gw malah lagi kepikiran pengen ganti model dari polos ke kerut...
    Emg kalo kerut knp bos?

    Ayo para seatmaker di modcom, tlg dijawab yah...
    susah bersihinnya bos sekalian mau ganti konsep hehehe..
    uda gtu klo kerut2 gtu klo keduduk lama2 suka jd kelipet kerutannya jd jelek hehehe..

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    401
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 40 Mins 20 Secs
    Quote Originally Posted by All Blacks View Post
    Kalo ganti sekalian ya sama aja pesen baru lagi donk...
    Ini maksudnya jok yg lama dicopot trus dimodifikasi modelnya... dari kerut jadi polos or sebaliknya....
    Jadi jok semi kulit yg lama masih bisa dipake, bukan bikin jok baru lagi dari 0...
    Bukan begitu bro Thenu?
    betul bgt bos all blacks..

    dulu sihhh saya pernah tanya2 sama org jok katanya sihh ga bisa..
    tp klo pake logika kan bs2 aja ya? kenapa ga bs hehehe..

    nahh sapa tau nihh bos2 disini ada yg punya pengalaman kan bisa dishare gtu hehe..

  10. #9
    Sersan Kepala
    Posts
    683
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 21 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by Thenu View Post
    susah bersihinnya bos sekalian mau ganti konsep hehehe..
    uda gtu klo kerut2 gtu klo keduduk lama2 suka jd kelipet kerutannya jd jelek hehehe..
    Emg semi kulitnya pake merek apa bro? trus model kerutnya skrg yg ky gmn?

  11. #10
    Sersan Kepala
    Posts
    683
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 21 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by Thenu View Post
    betul bgt bos all blacks..

    dulu sihhh saya pernah tanya2 sama org jok katanya sihh ga bisa..
    tp klo pake logika kan bs2 aja ya? kenapa ga bs hehehe..

    nahh sapa tau nihh bos2 disini ada yg punya pengalaman kan bisa dishare gtu hehe..
    Logikanya sich bs ya..
    Emg mesti yg punya toko jok neh yg jawab... Gw sich jg gak ngerti..

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. FREE ada yg maw tuker guling standar dgn jok semi kulit model garson bwat GD3
    By darkambassador03 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 126
    Last Post: 30th May 2011, 09:22
  2. Ask jok semi kulit model sofa new vios
    By rexlazy in forum Diskusi Interior
    Replies: 10
    Last Post: 2nd August 2009, 06:16
  3. WTA: MODEL JOK SEMI KULIT/KULIT
    By ebeww in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 16th January 2009, 10:28
  4. Bungkus Interior Kulit/Semi Kulit+Luxury Light bwat Innova !
    By Innova_Std in forum Diskusi Interior
    Replies: 2
    Last Post: 7th November 2005, 17:46
Back to top