[Curhat] Tafsiran Mimpi.......

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 27
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/98621
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    Makassar... T-T
    Posts
    5,383
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 17 Hrs 32 Mins 20 Secs

    [Curhat] Tafsiran Mimpi.......

    ada yg bisa tafsir mimpi ga??

    semalam gw mimpi:
    gw ketemu cowonya mantan gw yg paling gw sayaaaaaaang banget.......
    nah dia ternyata ada cewe simpanan gitu deh...
    selama ini tuh dia jutek banget ama gw... tiba2 dalam mimpi dia jadi temenin gw ngomong sambil ngakak2 masuk kamar ama simpanannya dan bilang jangan bilang2 yah,..
    nah trus abis gt gwnya dah kesel banget tuh
    tapi gw dah kepikiran ga bakal mau ngomong biar mantan gw ga sakit ati...

    tiba2 mantan gw nongol dan nanyain ke gw.. eh lu liat si xxx ga?
    gw cuman bilang ga tau tuh... pas dia dah mo pegi gw tiba2 merasa bersalah dan akhirnya gw cuman berteriak "pokoknya lu ga boleh tlalu pcaya deh ama cowo loe..."
    trus dia balik lagi dan nanya emang knapa... gw cuman nunjukin ke arah kamar dan gw bilang liat sendiri dah

    abis ngeliat dianya langsung kluar lagi sambil pasang muka kesel ( ga nangis loh)
    n dia lari ke arah gw sambil gw pelukin...
    trus tiba2 cowonya langsung nyusul dan sambil ketawa2 aja berusaha ngejelasin...

    tapi gw langsung tarik aja mantan gw itu sambil gw peluk... akhirnya kita pacaran lagi...
    abis itu kebangun dah.... T-T
    hehehe


    yg bikin gw bingung tuh gw dah ga ada feeling ama dia sbenernya... masih ada rasa sayang sih cuman rasa memiliki tuh dah ga ada....
    gw pacaran ama dia tuh 3 taun
    dah putus sejak 2006
    selama ini gw ga pernah ada keinget atau apa gitu ke dia...
    tiba2 aja ini kebawa mimpi...
    ada pertanda apa ya??
    ada yg bisa bantu ngejelasin ga??

    jangan ngelantur ye.....

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Makassar... T-T
    Posts
    5,383
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 17 Hrs 32 Mins 20 Secs
    gw ambil pertamaxnya yeeee
    biar ga rebutan

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    Serpong
    Posts
    13,148
    Power
    72 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 3 Hrs 41 Mins 12 Secs
    waduhhhh...rada berat nehh..ane kurang ngerti...

  5. #4
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    wah ndak ngerti saya bro........

  6. #5
    Kapten
    Location
    DKI_Jakarta
    Posts
    2,550
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 35 Mins 17 Secs

    Smile

    wah hati kecil u brati masih ngarep.skarang gua tanya u seneng gak degan mimpinya?kl seneng ya berarti u kangen sama dia.

  7. #6
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by PejantanTangguh View Post
    gw ketemu cowo mantan gw yg paling gw sayaaaaaaang banget.......
    tsnya cewe yah ?

    hmmm
    SOHC VTEC

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    (Tjg Duren) JAK-BAR
    Posts
    1,089
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 21 Mins 42 Secs
    klo tafsiran gw..ini cm sekedar mimpi basah versi cwe!!!
    wakakakakkk...no offense ya sis??

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Makassar... T-T
    Posts
    5,383
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 17 Hrs 32 Mins 20 Secs
    gw cowo bru
    cowonya mantan gw....\
    brarti mantan gw tuh cw

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Makassar... T-T
    Posts
    5,383
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 17 Hrs 32 Mins 20 Secs
    Quote Originally Posted by nano_nano View Post
    wah hati kecil u brati masih ngarep.skarang gua tanya u seneng gak degan mimpinya?kl seneng ya berarti u kangen sama dia.
    seneng juga sih cuman lebih banyak prihatin

  11. #10
    Kapten
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    2,341
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Days 23 Hrs 9 Mins 20 Secs
    ya mungkin lagi ada kejadian apalah yg menimpa mantan lu bro...
    kadang mimpi itu sebagai firasat, mungkin dia juga lagi mikirin lu....

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. mo mimpi basah tiap hari???
    By I.St Totenkopf in forum Automotive
    Replies: 153
    Last Post: 26th March 2016, 19:55
  2. Semalem Mimpi apa??
    By vernanciuzz in forum Automotive
    Replies: 29
    Last Post: 29th December 2009, 12:57
  3. Sandra Dewi Telanjang? Mimpi Kali Yeh!!
    By nesearth in forum Automotive
    Replies: 28
    Last Post: 30th September 2008, 21:39
Back to top