MITSU GALANT HIU
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/98479
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    412
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 43 Mins 27 Secs

    Smile MITSU GALANT HIU

    saya ada rencana mau ganti galant hiu thn 2002 an
    ada yang punya pengalaman dengan mobil ini
    kendala2nya mobil ini apa aja
    atau sparepartnya mahal ngga
    thx

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kolonel
    Location
    plat R
    Posts
    9,874
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 7 Hrs 1 Min 47 Secs
    sparepart lumayan mahal tapi ya masih umumlah...
    kendala hanya d bensin...
    boros euy....
    tapi sesuai kok sama tenaganye..
    gila.....

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    98
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    paling muda di Indo tahun berapa ya si hiu, dan harganya berapa Bos

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    bogor
    Posts
    6,691
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 38 Mins 44 Secs
    Quote Originally Posted by thomas_platinum View Post
    sparepart lumayan mahal tapi ya masih umumlah...
    kendala hanya d bensin...
    boros euy....
    tapi sesuai kok sama tenaganye..
    gila.....
    setuju ma yg ini...no offense y...tp klo mnrt gw klo mo buat harian enakan lancer....lbh irit coy.............

  6. #5
    Kopral Dua
    Posts
    26
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    tergantung si bos mo dipake buat apa ?
    kalo suka jalan sendiri/berdua/gak suka rame-rame
    saya blng lebih enak lancer..
    kalo buat jalan sehari-hari sih saya akuin galant mmng boros
    tp borosnya gak terlalu parah lah kalo emank situ ngerawat bngt...
    paling dalam kota 1:8/9
    utk spareparts memang rada mahal tp sesuai lah dengan yg kita dapetin...
    eksterior n interior di poles dikit makin mantap....
    mesin kalo budget pas mending mesin standar tp tambah parts yg naikin hp
    klo budget +++ di swap aja bos ke 6A13TT dijamin makin mantap lari nya...

    just share ya bos..
    no offense ok... :cool:

  7. #6
    Kopral Dua
    Posts
    26
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by levibachtum View Post
    paling muda di Indo tahun berapa ya si hiu, dan harganya berapa Bos
    kalo gak salah sih paling muda 2004 itu pun jarang..,
    harga sekitar 80-110jt-an

  8. #7
    Kopral Satu
    Posts
    52
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Angry i think so

    i think soNow I will show some best replica online stores:YSL Shoes,Abercrombie And Fitch,jimmy choo,Manolo Blahnik,Yves Saint Laurent,Supra Shoes,NorthFace Jackets,Moncler Jackets,Replica Watches.Christian Louboutin.

  9. #8
    Mayor
    Location
    KL, MY
    Posts
    4,486
    Power
    32 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 4 Days 6 Hrs 5 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by azure_sk7 View Post
    tergantung si bos mo dipake buat apa ?
    kalo suka jalan sendiri/berdua/gak suka rame-rame
    saya blng lebih enak lancer..
    kalo buat jalan sehari-hari sih saya akuin galant mmng boros
    tp borosnya gak terlalu parah lah kalo emank situ ngerawat bngt...
    paling dalam kota 1:8/9
    utk spareparts memang rada mahal tp sesuai lah dengan yg kita dapetin...
    eksterior n interior di poles dikit makin mantap....
    mesin kalo budget pas mending mesin standar tp tambah parts yg naikin hp
    klo budget +++ di swap aja bos ke 6A13TT dijamin makin mantap lari nya...

    just share ya bos..
    no offense ok... :cool:
    1:8/9 sih udah termasuk irit boss utk dalkot di Jkt! :-)
    Kalo mau beneran buat kenceng abis sih emang mendingan Lancer CB/CK trus swap pake 4G63T AWD. Tp kalo mau lbh lega dan nyaman mendingan Galant trus swap 6A13TT AWD udah kenceng banget jg.

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    yogyakarta ngadiningrat
    Posts
    434
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 49 Mins 45 Secs
    Yg Pasti susah bwt d ketjar.....:o

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    07' LS & 112' BT
    Posts
    543
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 18 Hrs 31 Mins 17 Secs
    sekedar info ni...dlu gw prnh pny galant 2004 matic (over spet & sunroof), laku 125jeti....

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB: Mitsu Galant VR4 6A13TT m/t
    By RETROtuning in forum Merk Lainnya
    Replies: 15
    Last Post: 26th September 2010, 10:02
  2. WTS: Mitsu Galant Viento '95 (Build Up)
    By rakamelfani in forum Merk Lainnya
    Replies: 48
    Last Post: 29th December 2009, 01:41
  3. BTW ORI RPF-1 for mitsu GALANT
    By 1911dimas in forum Ragam Ukuran
    Replies: 1
    Last Post: 12th November 2009, 00:51
  4. WTS: mitsu gaLant v6 nih...
    By an_4ZQ1 in forum Merk Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 30th March 2008, 02:19
  5. ask mitsu Galant v6
    By cL in forum Diskusi Mesin
    Replies: 12
    Last Post: 29th March 2008, 16:12
Back to top