Nikmatnya DPR

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 33
Thread: Nikmatnya DPR
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/98357
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Posts
    928
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 16 Hrs 6 Mins 47 Secs

    Exclamation Nikmatnya DPR

    Rahasia kenapa banyak yang ingin jadi anggota DPR
    Pemilu 2009 adalah pemilu terbanyak yang melibatkan caleg atau calon legislatif,
    sebenarnya berapa sih gaji dari anggota DPR?

    Penerimaan anggota DPR terbagi menjadi tiga kategori, yaitu
    - Rutin perbulan
    - Rutin non perbulan dan
    - Sesekali.

    Rutin perbulan meliputi :
    1. Gaji pokok : Rp 15.510.000
    2. Tunjangan listrik : Rp 5. 496.000
    3. Tunjangan Aspirasi : Rp 7.200.000
    4. Tunjangan kehormatan : Rp 3.150.000
    5. Tunjangan Komunikasi : Rp 12.000.000
    6. Tunjangan Pengawasan : Rp 2.100.000
    Total : Rp 46.100.000/bulan
    Total Pertahun : Rp 554.000.000

    Masing-masing anggota DPR mendapatkan gaji yang sama. Sedangkan penerimaan
    nonbulanan atau nonrutin. Dimulai dari penerimaan gaji ke-13 setiap bulan Juni.
    - Gaji ke-13 : Rp 16.400.000
    - Dana penyerapan ( reses) : Rp 31.500.000
    - Dalam satu tahun sidang ada empat kali reses jika di total selama pertahun
    totalnya sekitar : Rp 118.000.000.

    Sementara penghasilan yang bersifat sewaktu-waktu yaitu:
    - Dana intensif pembahasan rencangan undang-undang dan honor melalui uji
    kelayakan dan kepatutan sebesar : Rp 5.000.000/kegiatan
    - Dana kebijakan intensif legislative sebesar : Rp 1.000.000/RUU


    Jika dihitung jumlah keseluruhan yang diterima anggota DPR dalam setahun mencapai
    hampir 1 milyar rupiah.
    Data tahun 2006 jumlah pertahun dana yang diterima anggota DPR mencapai Rp
    761.000.000, dan tahun 2007 mencapai Rp 787.100.000.
    Woww.. pantas jika mereka mengejar kursi DPR, belum lagi dana pensiunan yang
    mereka dapatkan ketika tidak lagi menjabat.


    Sumber:www.kabarinews.com

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Mayor
    Posts
    928
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 16 Hrs 6 Mins 47 Secs

    Meanwhile

    Tidur ditengah Rapat dengan negara lain.

  4. #3
    Sersan Mayor
    Posts
    928
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 16 Hrs 6 Mins 47 Secs

    Maybe

    6 Pejabat China di pecat karena tertidur saat Rapat
    oleh Indonesianews

    Pemerintah kota Hengyang, provinsi Hunan, China selatan memecat 6 pejabatnya yang tertangkap kamera mengantuk dalam rapat untuk memperingati 30 tahun reformasi ekonomi dan keterbukaan China. Menurut Beijing News (26 Des 2008), sanksi itu dijatuhkan menyusul peredaran foto-foto itu di Internet.
    Keenam orang yang dipecat adalah pimpinan Partai Komunis pemerintah dan manajer perusahaan.”Pemecatan itu dimaksudkan untuk memperkuat disiplin dan membersihkan dampak buruk kelakuan itu dalam pemerintahan kota,” keputusan pemerintah setempat.
    Meskipun pemecatan tersebut memunculkan polemik, karena alasan mereka mengantuk karena pertemuan tersebut sangat membosankan.
    Beberapa opini kontroproduktif tersebar di dunia maya menangkapi kebijakan pemerintah tersebut “Dalam 99 persen pertemuan semacam itu, kata-kata (yang digunakan) tidak berisi dan stereotipikal,” komentar Damocangying di situs tianya.cn.
    Pertemuan pemerintah di China biasanya sangat lama dan penuh dengan pidato-pidato panjang, sekalipun para pejabat senior telah berusaha untuk mempersingkat dan membuatnya lebih efisien.

    China Bisa Maju karena Disiplin dan peningkatan Moralitas Pejabat
    Sejumlah pembangunan dan kemajuan bangsa China yang 30 tahun lalu adalah negara miskin jauh dibawah Indonesia, kini bangkit menjadi kekuatan baru di dunia. China kini berada di atas Indonesia, dan saat ini China memiliki pertumbuhan ekonomi pesat, kemajuan industri teknologi, kekuatan militer hingga penguasaan ilmu antariksa.
    Hal ini tentu didukung dari sejumlah kebijakan tegasnya terhadap para pejabat, pengusaha maupun masyarakat umum. Mereka yang terbukti melakukan tindak pidana korupsi, maka hadiah “peti mati” berada di depan mata disertai penyitaan aset-aset milik keluarga. Dan lebih dashyat lagi, anggota keluarga juga terancam pidana. Hal ini menjadi “lonceng supremasi hukum” yang besar bagi para pelaku kriminal, termasuk koruptur.

    Bagaimana dengan Pejabat yang tidur di Negeri Indonesia?
    Para pejabat “hobi” tidur saat rapat di negeri ini perlu “bersyukur”. Meskipun tidur berkali-kali (mirip iklan bank aja), bukan sekali, para anggota terhormat di Senayan memiliki kebiasaan tidur saat rapat. Yang parah lagi, mereka tidak hanya tidur, tapi suka bolos.
    Di Indonesia, Presiden SBY pernah tereskpos sedang marah (8 April 2008) karena ada peserta (pejabat daerah Sumatera Barat) yang mendengarkan pidatonya tertidur. “Itu coba bangunkan yang tidur itu. Kalau tidur di luar saja!” “Pimpinan bagaimana dapat memimpin rakyat kalau tidur! Malu dengan rakyat yang memilih. Untuk mendengarkan pembicaraan untuk rakyat saja tidur! Jangan main-main dengan tangung jawab. Berdosa, bersalah dengan rakyat,” ujarnya.

    Sumber : Kompas

  5. #4
    Kapten
    Location
    DKI_Jakarta
    Posts
    2,550
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 35 Mins 17 Secs

    Smile

    kerja santai.duit ngalir.enak ya jd anggota dpr.

  6. #5
    Sersan Kepala
    Posts
    737
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 6 Mins 29 Secs
    wew....kaya gini nih kerjaanya "wakil rakyat"....

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    E60-W221..Bims-Benz..
    Posts
    6,337
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    haduh haduh..gokil ya cuma duduk doank..
    BMW E60 biasa ajah..komen yaa..

    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=20668

  8. #7
    Kolonel
    Location
    plat R
    Posts
    9,874
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 7 Hrs 1 Min 47 Secs
    ya gini ini kerjaanya....

  9. #8
    Kapten
    Location
    Zoenter - Jakarta Utara
    Posts
    2,419
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 37 Mins 36 Secs
    ah gila,bikin bete aje,kerjanya apa aja sih emanknya?

  10. #9
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    mendingan kasih gw 20%nya per bulan

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    Billy&Moon::Pondok Kelapa
    Posts
    523
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    itung-itungan yg diatas belum termasuk yg dikorupsi nya tuh....hehe

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
NGK Busi Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [joke] Nikmatnya guru SD
    By rams_liberu in forum Automotive
    Replies: 40
    Last Post: 27th October 2009, 14:42
  2. Nikmatnya ciuman
    By Tonzz in forum Automotive
    Replies: 23
    Last Post: 21st March 2009, 09:30
Back to top