Harga Automat
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 18
Thread: Harga Automat
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/9832
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    Here & There
    Posts
    812
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 57 Mins 14 Secs

    Harga Automat

    bro,
    kemaren mo masang automat kok harganya gak seperti yang sering diposting di sini sebelumnya ya (sekitar 60-70rb termasuk pasang).
    gw ditawarin 100 rb termasuk pasang, trus yang standar kalo satu pintu pake berapa lembar ya?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    call me : 08161956046
    Posts
    4,663
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    32 Mins 8 Secs
    loe pasangnya dimana dulu....?? kemahalan tuh

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    Here & There
    Posts
    812
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 57 Mins 14 Secs
    kemaren di tawarin di R**Y audio kalimalang, dah sering juara kok dia, trus harga yang pantas berapa bro? dimana tempatnya yang ngasi harga segitu?

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Cipete, SoutH Of JakaRtA.
    Posts
    6,402
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 37 Mins 39 Secs
    100rb/lembar?? Kalo bner sgitu mah kemahalan bgt. Rata2 dimana2 harga automat itu 60-70rb per lembar, kalo dah lebih dr itu udah mahal bgt.

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Dynomachine
    Posts
    5,695
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 19 Hrs 36 Mins 41 Secs
    yang sgitu emng dimana ??
    di samperin aja yang harga sgitu ...

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    Manado
    Posts
    11,444
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 54 Mins 34 Secs
    di symphony 50 / lembar udah ama pasang
    di mega 70 / lembar udah ama pasang
    di PASS karawci ada yg 40 ribuan kalo gak salah coba tanya nick gunther (tp gak ama pasang)

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Cipete, SoutH Of JakaRtA.
    Posts
    6,402
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 37 Mins 39 Secs
    symphony dimana tuh boss manguni?

  9. #8
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,602
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 5 Days 18 Hrs 46 Mins 31 Secs
    Quote Originally Posted by Aradea
    symphony dimana tuh boss manguni?
    muara karang kayaknya :smt002

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Cipete, SoutH Of JakaRtA.
    Posts
    6,402
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 37 Mins 39 Secs
    Muara Karang? wah bensin ksana nya aja bisa buat nutupin selisih beli automat di ITC Fatmawati hehehe.. cm beda 60rb

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Cipete, SoutH Of JakaRtA.
    Posts
    6,402
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 37 Mins 39 Secs
    ups.. salah tulis. Cm beda 10rb

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Tekiro MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [ASK]PEREDAM AUTOMAT N' CHECKMAT
    By monokorobo in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 230
    Last Post: 8th June 2014, 14:42
  2. automat!!!!!!!!!!!!!!
    By s7e_v in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 4th September 2009, 13:45
  3. WTA peredam AUTOMAT
    By dy_bae in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 22nd September 2007, 21:35
  4. WTA peredam automat
    By dy_bae in forum Diskusi Interior
    Replies: 33
    Last Post: 20th September 2007, 14:40
  5. Automat
    By gr8tin6x in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 8th August 2005, 22:28
Back to top