LAPTOP GRATIS ALA PEMERINTAH KITA...

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

View Poll Results: APAKAH DPR PERLU LAPTOP?

Voters
66. You may not vote on this poll
  • Ya perlu, u/ tingkatin kinerja monyet2 di DPR

    1 1.52%
  • Perlu tapi ga semua nya harus di kasih Laptop

    14 21.21%
  • Hareee genee, Mending tu monyet2 bisa pake...

    51 77.27%
Page 1 of 11 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 102
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/9831
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    JAKARTA...
    Posts
    3,154
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 51 Mins 44 Secs

    LAPTOP GRATIS ALA PEMERINTAH KITA...

    Ketua MPR: Pengadaan Laptop Bukan Hal Mendesak



    JAKARTA, RABU - Ketua MPR Hidayat Nur Wahid mengkritik upaya DPR yang memperbanyak fasilitas dengan alasan untuk meningkatkan kinerja, termasuk pengadaan laptop, padahal kinerja DPR belum tentu bisa ditingkatkan dengan fasilitas seperti ini.

    Hidayat di Gedung MPR, Rabu (21/3) menyatakan, pengadaan laptop untuk seluruh anggota DPR yang setiap laptop senilai Rp21 juta merupakan keputusan yang berlebihan. Pengadaan laptop itu bukan fasilitas yang mendesak.

    Menurut dia, tidak ada korelasi antara pengadaan laptop dengan peningkatan kinerja. Harga yang ditetapkan untuk satu laptop sebesar itu terlalu mahal. Apalagi belum tentu semua anggota DPR bisa mengoperasikannya. Anggota DPR juga mungkin telah banyak yang memiliki laptop sehingga fasilitas ini tidak diperlukan lagi.

    Hidayat berpendapat, pengadaan laptop itu akan menurunkan citra anggota DPR di mata rakyat yang sedang menghadapi berbagai persoalan. Karena itu, lanjut Ketua MPR, sebaiknya pengadaan laptop ditunda sekaligus untuk mengembalikan momentum merebut kembali hati rakyat.

    dan hasil nya....




    Pengadaan Laptop DPR Jalan Terus


    Laporan Wartawan Kompas Mohammad Hilmi Faiq



    BANDUNG, KOMPAS - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat tidak lama lagi segera menenteng laptop. Masalah pengadaan laptop ini bahkan sudah masuk dibahas dalam rapat paripurna dan disetujui oleh semua fraksi di DPR.

    “Ini akan langsung ditangani Sekretaris Jenderal DPR dan BURT (Badan Urusan Rumah Tangga) DPR,” kata Ketua DPR Agung Laksono seusai memberi ceramah dalam acara Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Persatuan Perempuan Kosgoro Jawa Barat di Bandung, Minggu (25/3).

    Agung menjelaskan, pengadaan 550 laptop ini untuk meningkatkan kinerja anggota DPR. Adapun dana yang dibutuhkan sudah dianggarkan di Anggaran Pendapatan dan Belanja Nasional (APBN).

    Dia juga meminta agar pengadaan laptop ini tidak dijadikan ajang penyimpangan. “Saya minta ditangani dengan sunguh-sungguh dan jangan ada penyimpangan-penyimpangan. Artinya, kalau ada kelebihan (dana) harus dikembalikan kepada negara,” ujarnya.

    Mengenai adanya kritik bahwa tidak semua anggota DPR bisa mengoperasikan laptop, Agung menilai itu tidak menjadi masalah serius. “Ya, bisalah. Lama-lama juga bisa. Saya kira dengan membaca aturan pemakaiannya juga bisa,” ujarnya.

    Adapun soal isu ada anggota DPR yang bakal menolak laptop ini, Agung menilai itu hal yang wajar. “Kalau ada yang menolak ya tidak usah diambil,”ujarnya. Bagi Agung, adalah hal biasa jika pada saat Rapat Paripurna semua fraksi menyetujui, tetapi setelah itu ada yang mempermasalahkannya
    .

    Itu si AGung ngomong se enak kontXL... parah... :smt013
    550 peler x 21 Juta = RP 11.550.000.000

    urus dulu tuh Lumpur Lapindo...
    bangsate... :smt013 :smt013

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Administrator
    Posts
    4,793
    Power
    31 
    M-Store Point
    1
    Online
    8 Mths 4 Wks 1 Day 12 Hrs 36 Mins
    kalau gak gitu caranya, namanya Singapura, bukan Indonesia Tercinta

  4. #3
    LiaBetawi
    Guest
    bwahahhahahhahaha gaya amat pake laptop

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    735
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 32 Mins 11 Secs
    buset dah gw mau beli laptop yg 10jtan aja ga kebeli beli, ini beli yg 21jt buat apaan coba?? mau maen GRAW kali ampe laptop 21jtan. Dikasi laptop juga paling yg dipake word ama excel, pake yang 5jtan juga lebih kemana-mana.
    Ada yang tau alasan si "gung2" beli sampe semahal itu?? gw dari dulu juga liat muka nya dah enek enek enek... uekkk :smt076

  6. #5
    Kapten
    Posts
    2,347
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Mins 39 Secs
    mana ngerti dia org pake laptop hahaha.
    paling kasi keanaknya di rumah .

    pake yg 10 jt jg cukup.

  7. #6
    Mayor
    Location
    uncle sam
    Posts
    4,563
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 41 Mins 53 Secs
    gaji udah gede masih minta di beliin laptop.....
    susah dah kalo anak TK kalo ada maunya...bener kata Gus Dur..DPR = Taman Kanak2 :smt003 :smt003

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta Pusat
    Posts
    311
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 14 Secs
    iya seharusnya kalau mereka pun beli harganya engak usah yang 21 jt.Padahal rakyat menderita mereka malah minta yang engak2

  9. #8
    Sersan Satu
    Posts
    421
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 17 Hrs 48 Mins 30 Secs
    Kayanya sih harga laptop yang dibeli memang gak sampai harga 21jt, tapi duitnya yang keluar tetap 21jt.... :smt018

  10. #9
    Represented Member
    Location
    Jakarta - Utara
    Posts
    71,865
    Power
    138 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 3 Hrs 8 Mins 20 Secs
    alah tu manusia2 dikasi laptop, buat apa coba? yang sidang aja model kaya mahasiswa cuma dateng absen doang.. pake laptop ntar dia malah maen game online pas sidang..
    VISIT OUR FORUM: JDM PARTS n AIRBBOM:
    http://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?f=112



    NANO TECHNOLOGY with AIRBOOM!!! SAVE your FUEL + IMPROVE your HORSE POWER engine.....


    email: lionel_maulana@yahoo.com

    CP: 08177 44 542 lionel, WA Only 0819 1672 5767

    WEBSITE : www.otopartid.com

    INSTAGRAM: @otopartid @otoclothid @motopartid
    FACEBOOK : otopart id

  11. #10
    Represented Member
    Location
    Jakarta - Utara
    Posts
    71,865
    Power
    138 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 3 Hrs 8 Mins 20 Secs
    mending tu duit buat dana pendidikan or kesehatan buat orang2 ga mampu.. emangnya disini kaya amerika, yang public societty-nya uda bagus.. masi banyak kali yang perlu dibenahin..
    VISIT OUR FORUM: JDM PARTS n AIRBBOM:
    http://www.modifikasi.com/forumdisplay.php?f=112



    NANO TECHNOLOGY with AIRBOOM!!! SAVE your FUEL + IMPROVE your HORSE POWER engine.....


    email: lionel_maulana@yahoo.com

    CP: 08177 44 542 lionel, WA Only 0819 1672 5767

    WEBSITE : www.otopartid.com

    INSTAGRAM: @otopartid @otoclothid @motopartid
    FACEBOOK : otopart id

 

 
Page 1 of 11 12345 ... LastLast
MBtech Tekiro

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 70
    Last Post: 9th June 2015, 15:21
  2. Replies: 37
    Last Post: 20th February 2014, 17:30
  3. Replies: 13
    Last Post: 20th October 2013, 09:37
Back to top