AERIO Hitamnya Yanla
Rgotogel Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 18 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 177
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/98174
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    Surabaya AIC300
    Posts
    1,808
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Hrs 10 Mins 52 Secs

    AERIO Hitamnya Yanla

    numpang pasang foto2 mobil gw yg Suzuki Aerio yah.

    kondisi masih baru gress ambil di suzuki kediri lalu di bawa ke jogja pas tahun 2004.
    langsung ganti plat nomor sama velg



    lalu inilah perjalanan si item selanjutnya......


















    Tambahan
    pake velg WORK Meister S1 black R17











    ini pas bareng sama modcomers Oktober tahun 2011






    bareng AIC Chapter Surabaya













    Instalasi Filter Open Air K&N Carbon
    2 Pipa Flexibel
    Pipa Filter sensor (IAT) custom
    Billion Air Funnel
    Lubangin bumper depan+custom grill jaring-jaring












    Strut bar depan custom
    foto apa adanya, kondisi pas kotor... hehehehe....








    Ganti velg OEM baleno dulu biar tambah enteng kaki kakinya













    Foto bareng Aerio Barricade













    S E K I A N

    silahkan komentarnya
    Thx yg sudah mampir
    O iya, ini mobil dah ane lepas hehehe... ya tinggal kenangannya saja


    Lihat mobil laen
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=101598

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    Bandung Kota Mercy
    Posts
    2,521
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 16 Hrs 47 Mins 23 Secs
    Kalo mau elegan velgnya kurang gede bos..he2..
    Kalo mau velg ukuran segitu mending maen jdm bos..aerio keren juga dibikin jdm lho...coba liat thread aerio in purple...btw yang di tengah atas dasbor itu apaan yah??

  4. #3
    Letnan Satu
    Posts
    1,536
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 20 Hrs 48 Mins 46 Secs
    keren bro mobilnya hehe

    comment juga ya http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=98203

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    Surabaya AIC300
    Posts
    1,808
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Hrs 10 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by andhikarahadian View Post
    Kalo mau elegan velgnya kurang gede bos..he2..
    Kalo mau velg ukuran segitu mending maen jdm bos..aerio keren juga dibikin jdm lho...coba liat thread aerio in purple...btw yang di tengah atas dasbor itu apaan yah??
    nah itu dia bos, emang rencana ke depan mo ganti ring 18"ato19" masih nabung dolo, hehehe
    yg di tengah itu lampu storbo bos.
    thx komennya

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    Surabaya AIC300
    Posts
    1,808
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Hrs 10 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by dordor View Post
    keren bro mobilnya hehe

    comment juga ya http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=98203
    thx udah mampir

  7. #6
    Kapten
    Location
    Bandung Kota Mercy
    Posts
    2,521
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 16 Hrs 47 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by yanla_yoguya View Post
    nah itu dia bos, emang rencana ke depan mo ganti ring 18"ato19" masih nabung dolo, hehehe
    yg di tengah itu lampu storbo bos.
    thx komennya
    Wow,bakal jadi keren dong??Hehe...
    Ditunggu updatenya...
    Gak minat jdm bos??He2..

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    Surabaya AIC300
    Posts
    1,808
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Hrs 10 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by andhikarahadian View Post
    Wow,bakal jadi keren dong??Hehe...
    Ditunggu updatenya...
    Gak minat jdm bos??He2..
    iya deh, klo dah ganti velg pasti gw post

    jdm apa itu bos?? kek model2 racing gitu ya?

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    jakarta-bandung
    Posts
    1,176
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    45 Mins 25 Secs
    asik nih makin banyak aerio di modcom.. hehe.
    mulus bos, saran nih, velgnya gedein sm eyelidnya dicopot aja bos, soalnya ada jendolan pas di lampu sein nya jd agak aneh.. hehe.

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    Surabaya AIC300
    Posts
    1,808
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Hrs 10 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by christmarcel View Post
    asik nih makin banyak aerio di modcom.. hehe.
    mulus bos, saran nih, velgnya gedein sm eyelidnya dicopot aja bos, soalnya ada jendolan pas di lampu sein nya jd agak aneh.. hehe.
    hehehe, thx bro sarannya
    lagi nabung nih bwat cari2 velg 18 atau 19 kok.
    iya nih lampu aerio depan gw pengen tampil beda aja dengan standarnya, tapi sayangnya ya itu seinnya nonjol.

  11. #10
    Sersan Mayor
    Location
    jakarta barat
    Posts
    979
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 7 Hrs 1 Min 7 Secs
    @ andhikarahadian: makasih ya hehhee..
    to TS wew,aeriona keren bro..mo maen elegan ya?keliatan dari velg ma kordenna..
    saran aja nih,dipendekin lg bro,da gt velg rep NKB elite 8 keren tuh hahaha..
    ditunggu updatena bro..

 

 
Page 1 of 18 12345 ... LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [AERIO INDONESIA CLUB] aerio item bin buluk
    By leonardmarcel in forum Suzuki
    Replies: 201
    Last Post: 14th June 2014, 19:53
  2. [LAAS] Duo AERIO - JDM vs ELEGANT (Aerio jdm 4 sale!!)
    By andhikarahadian in forum Suzuki
    Replies: 349
    Last Post: 19th November 2012, 09:52
  3. minta informasi dari para pengguna suzuki aerio dan para sesepuh aerio
    By drugdealer in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 33
    Last Post: 30th October 2012, 03:28
  4. DICARI Stop lamp W210 facelift yg ada aksen Hitamnya
    By MbaaH in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 26th April 2009, 22:27
  5. ganti lampu aerio dengan new aerio
    By missindonesia2006 in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 3
    Last Post: 19th February 2007, 18:20
Back to top