bikin tarikan new civic jadi mantep
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 71
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/980
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    r4d1ty4
    Guest

    bikin tarikan new civic jadi mantep

    apa aja ya yg bisa bikin mobil gw jd kenceng tapi costnya rendah?

    mohon bantuannya

    sekian

  2. Delapan Satu
  3. #2
    satyr
    Guest
    liat yg di bagian sticky bos..di situ panjang lebar tuh

  4. #3
    dietho
    Guest
    ganti puley n cam gear! dah lumayan lah.

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Park Avenue
    Posts
    1,459
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 47 Mins 36 Secs
    Header dulu and airfilter

  6. #5
    Kapten
    Location
    eNZed
    Posts
    2,003
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 56 Mins 27 Secs
    ngacooo.... mending yg dasar2 dulu, 'murah meriah'. ganti intake system, header, & exhaust. stl itu ganti tipe bensin yg lo pake. g jamin, pasti manjur. kalo blom apa2 lo lgs ganti camshaft, itu mah ngaco. ntar kl ada apa2... uda terlanjur ganti mo balikin lagi pake yg std repotnya stengah mati.... mesti bongkar2 kepala silinder segala.

    buat awal2, I/H/E adl yg plg cocok.

    tapi, utk dunia modif, ga ada yg murah. semua mahal dan tingkat depresiasi-nya sangatlah tinggi.

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    jakarta - semarang pp
    Posts
    794
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 6 Mins 8 Secs
    btw tp kok mesin civic vti/s biarpun udah naek sekitar 100ccan (dulu 1600cc skrg 1700cc trus udah vtec lg!!) cm kok gak seresponsif angkatan genio/estilo ya??

    (pdhl genio/esttilo blom vtec kan!!)
    http://i18.photobucket.com/albums/b122/boku_baka/van_tomiko_senkoumf.jpg
    Tomiko Van is going solo
    www.avexnet.or.jp/van/

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Black Owl
    Posts
    5,390
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 9 Hrs 59 Mins 12 Secs
    karena itulah mesin vtec-nya civic model baru sering dibilang "vtec banci"... generasi tipe vtec-nya bukan buat performa tapi buat efisiensi...
    Drifting is just too easy... too easy...
    Nothing to be proud of...

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    jakarta - semarang pp
    Posts
    794
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 6 Mins 8 Secs
    pantesan...
    ada yg bilang mending beli stream drpd innova...

    selain inden gak lama, bentuk stylish, gak pasaran, jg bensin irit ktnya...
    http://i18.photobucket.com/albums/b122/boku_baka/van_tomiko_senkoumf.jpg
    Tomiko Van is going solo
    www.avexnet.or.jp/van/

  10. #9
    Kapten
    Location
    eNZed
    Posts
    2,003
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 56 Mins 27 Secs
    tp sparepart-nya ga semurah inova... hehehehe. kan sparepart honda mahal abeeesss.... lol

  11. #10
    Sersan Mayor
    Posts
    993
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    relatif juga ah.biaya perawatan innova jg mahal koq

 

 
Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Tekiro MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS: VELG R15 OEM NEW CIVIC JADI REGAMASTER..:)
    By d44fa in forum Ragam Ukuran
    Replies: 16
    Last Post: 5th May 2011, 01:08
  2. [Ask] New Civic or Accord
    By Modic in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 30
    Last Post: 7th March 2006, 21:29
  3. Mo nanya ke temen-temen tentang per Honda New Civic
    By R_Jo98 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 21st February 2006, 23:17
  4. Totota new Altis 1.8 vvti VS Honda new CIVIC 1.7
    By adhixsu in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 12th January 2006, 00:52
  5. 19" masuk ga yah ke new civic?
    By Khie in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 22
    Last Post: 9th August 2005, 23:38
Back to top