~holdenmerah finishing stage~
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 93 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 922
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/97986
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    buncit-jakarta
    Posts
    11,714
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 15 Hrs 47 Mins 49 Secs

    Arrow `holdenmerah (DIJUAL)~

    HOLDEN BELMONT TH 1974

    -------------------------------------------------------------------------------------------------------
    -------------------------------------------------------------------------------------------------------
    spec:

    mesin inline-6 3300 cc
    header custom 6-3-2
    matik 3 speed
    velg centerline offset 0
    ban depan achilles atr 195/55 R15
    ban belakang corsa 205/60 R15
    HID H4 motorized 3000k

    HU alpine 9887
    power soundstream A50 II pure class A
    tweeter vifa xt25sc
    midbass vdo dayton HPC 1300

    condition:
    udh banyak kropos terutama spakbor dalem sama lis kaca depan..air ujan masuk euy,,:mad:






    lapak:
    http://www.modifikasi.com/showthread...69#post8730569

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    buncit-jakarta
    Posts
    11,714
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 15 Hrs 47 Mins 49 Secs
    vertical photo shoot




  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    Daratan
    Posts
    1,593
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 59 Mins 9 Secs
    Apa kabar Bro... Keren banget tuh... muscle car banget.... Dashboard kilometernya old skool tp keren euy..... Apalagi tuh velg centerline khas muscle car.... Pokoknya gak ada matinya deh....

    Mampir Bro : http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=95499


  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    buncit-jakarta
    Posts
    11,714
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 15 Hrs 47 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by dannycnmc View Post
    Apa kabar Bro... Keren banget tuh... muscle car banget.... Dashboard kilometernya old skool tp keren euy..... Apalagi tuh velg centerline khas muscle car.... Pokoknya gak ada matinya deh....

    Mampir Bro : http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=95499

    hehe..bisa aja si bos..thx btw..

    kita ngumpul di thread retro dah...

  6. #5
    Kopral Kepala
    Posts
    196
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mins 49 Secs
    weits...buka baru nih boss?

    up..

  7. #6
    Sersan Satu
    Posts
    414
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 41 Mins 1 Sec
    weits foto baru nih van.. jadi minder nih gw, hehehe.. kpn2 foto brg yo van..

  8. #7
    Kapten
    Location
    Bandung-Jakarta
    Posts
    2,110
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    buest,gahar....
    ibarat lagi nih,"tua2 keladi",hehehehe

    mampir2 ya pak
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=95298

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    buncit-jakarta
    Posts
    11,714
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 15 Hrs 47 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by sodagembira View Post
    weits...buka baru nih boss?

    up..
    abis yg lama ilang nih bro...

    thx..

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    buncit-jakarta
    Posts
    11,714
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 15 Hrs 47 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by dinovpratama View Post
    weits foto baru nih van.. jadi minder nih gw, hehehe.. kpn2 foto brg yo van..
    jangan gitu ah,,,masa punya holden langganan kontes minder...hehe..

    yuk lah,,atur aja nov kapan..

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    buncit-jakarta
    Posts
    11,714
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 15 Hrs 47 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by ilovemygetz View Post
    buest,gahar....
    ibarat lagi nih,"tua2 keladi",hehehehe

    mampir2 ya pak
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=95298
    tapi yg punya masih abg..hueuehuehe

 

 
Page 1 of 93 12345 ... LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. MEGUIAR'S PAD FAMILY : CUTTING, POLISHING AND FINISHING PAD
    By papasmurf in forum Jual Beli Barang Mobil Lain-Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 30th October 2012, 20:45
  2. Pad Meguiars u/ Rotary atau DA, Cutting, Polish & Finishing..
    By feric108 in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 2nd April 2012, 15:49
  3. WTS :power performa hand-made finishing{murah)
    By nano_nano in forum Power Amplifier
    Replies: 11
    Last Post: 23rd February 2010, 12:33
Back to top