WTS : Mercedes Benz 300E A/T '89 (PENDING)
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 36
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/97836
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Bandung - West Java
    Posts
    366
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 12 Hrs 56 Mins 18 Secs

    WTS : Mercedes Benz 300E A/T '89 (PENDING)

    WTS : 300E A/T '89
    - Plat "B" pajak panjang s/d February 2010
    - Jok Mb-Tex Original (Black)
    - Arm Rest
    - Posisi mobil ada di Bandung

    Parts yg sudah di ganti :
    - Radiator Baru
    - Switch Temp Baru
    - Kabel busi Baru
    - Alternator 90 Amp Baru
    - Filter Matic Baru
    - Oil Filter Baru
    - Long TieRoad Baru
    - Mounting Bagasi Baru
    - Mesin n Matic Sehat (Rawatan Enggin)






    Price n Info
    Please Call 08129400887 or PM

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    cRoT YaNg KEN-TAL didlm lBH nIkMat...oh YES!
    Posts
    6,449
    Power
    178 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 23 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by Douglas Orlando View Post
    WTS : 300E A/T '89
    - Plat "B" pajak panjang s/d February 2010
    - Jok Mb-Tex Original (Black)
    - Arm Rest
    - Posisi mobil ada di Bandung

    Parts yg sudah di ganti :
    - Radiator Baru
    - Switch Temp Baru
    - Kabel busi Baru
    - Alternator 90 Amp Baru
    - Filter Matic Baru
    - Oil Filter Baru
    - Long TieRoad Baru
    - Mounting Bagasi Baru
    - Mesin n Matic Sehat (Rawatan Enggin)






    Price n Info
    Please Call 08129400887 or PM
    up............
     

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    64
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Mins 28 Secs
    Boss, tolong PM harga & lokasi dong..Thanks
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    415
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 16 Mins 20 Secs
    Keren Ya Boxernya...koq di jual Om?
     

  6. #5
    Sersan Dua
    Location
    in nawi street of south jakarta
    Posts
    237
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Mins 31 Secs
    manthab..hehe!btw dibdgnya dmn euy..hrgna kumaha?hehe..nuhun..
     

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    Batavia
    Posts
    1,618
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 5 Hrs 12 Mins 26 Secs
    neh gw tebak aja, pasti kepala 5x,

    hehehe, bantu up
    "Trust is my power to success"
     

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    South of DKI
    Posts
    1,075
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 11 Hrs 56 Mins 49 Secs
    bantu up...........
     

  9. #8
    Mayor
    Location
    J-town
    Posts
    3,063
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 13 Hrs 12 Mins 37 Secs
    kalau belum laku sampe hari H nya biar gw aja yah yg melihara nya...
     

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    Bandung - West Java
    Posts
    366
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 12 Hrs 56 Mins 18 Secs
    Quote Originally Posted by rickdoom View Post
    neh gw tebak aja, pasti kepala 5x,

    hehehe, bantu up
    Waduh... tebakannya salah tuh boss... Heheheh
     

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    Bandung - West Java
    Posts
    366
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 12 Hrs 56 Mins 18 Secs
    Quote Originally Posted by B146RA View Post
    kalau belum laku sampe hari H nya biar gw aja yah yg melihara nya...
    Hehehehe.....
    UP lagi deh.....
     

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Mercedes Benz 300E MT 1990 & Mercedes Benz Tiger 200 1983
    By aji cahyo in forum Mercedes-Benz
    Replies: 4
    Last Post: 11th August 2012, 23:16
  2. Mercedes Benz 300E'91 AT
    By aryajati in forum Mercedes-Benz
    Replies: 92
    Last Post: 2nd November 2011, 02:37
  3. Replies: 35
    Last Post: 11th August 2011, 10:32
  4. FS:MERCEDES BENZ E320 MASTERPIECE 96..PENDING
    By maxxxman in forum Merk Lainnya
    Replies: 23
    Last Post: 5th April 2009, 09:59
  5. Replies: 305
    Last Post: 18th January 2009, 16:50
Back to top