[UNIK] bisa masuk tapi ga bs keluar....

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 22
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/97685
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Medan, Jakarta, Jogja
    Posts
    325
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 18 Mins 53 Secs

    Thumbs up [UNIK] bisa masuk tapi ga bs keluar....

    bos suhu2 modcom....,bs kasi solusi ga.....????

    jadi gini....
    dimana-mana pasti kan ada pintu masuk n keluar.....
    nah di salah satu gedung di Yogyakarta....,tepatnya di jalan solo depan gedung wanita tama....,ada sebuah gedung yg unik.....
    pantesan aja nie gedung ga da yg nyewa....
    soalnya bs masuk tp ga bs keluar....

    pintu masuk = pintu kiri

    pintu keluar = pintu kanan


    bagaian pintu keluar ketutupan tiang reklame yang super gede....


    tampaak full


    bisa masuk


    ga bisa keluar



    kalo terhibur ijo-ijonya jangan lupa ya bos......
    hehehe...

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    JAKARTA
    Posts
    580
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 15 Hrs 55 Mins 55 Secs
    Maksudya apa nih. ga ngerti deh. ... hehe

  4. #3
    Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    47,828
    Power
    153 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 15 Hrs 58 Mins 14 Secs
    ngga ngerti bos.... hmmmmmm

  5. #4
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    apa nih maksudnya

  6. #5
    Mayor
    Posts
    3,575
    Power
    80 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Day 2 Hrs 15 Mins 42 Secs
    wkwkwkw TS gak jelas bikin threadnya,di edit lg coba kata2nya

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    Medan, Jakarta, Jogja
    Posts
    325
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 18 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by A61 View Post
    Maksudya apa nih. ga ngerti deh. ... hehe
    coba suhu2 semua liat foto yg pertama....

    pintu masuk = pintu kiri

    pintu keluar = pintu kanan


    bagaian pintu keluar ketutupan tiang reklame yang super gede....

    itu maksudnya para suhu modcom.,...
    hehhehe.....

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    New Anugerah Racing Performance-Listyomoto Racing Fabrications
    Posts
    6,224
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 7 Hrs 9 Mins 41 Secs
    masa' pada gak ngerti sih, gak dilihat sih pictnya benar2...... hehehehe

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    next to gaia, earth goddess
    Posts
    1,269
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 49 Mins 11 Secs
    huahaha... buset tuh yang ketutupan seng ternyata billboard guede toh?

    baru ngeh pas liat jalan semennya

    gud one

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    aneh2 aja..hahahaaa

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    Medan, Jakarta, Jogja
    Posts
    325
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 18 Mins 53 Secs
    tw tu...
    aneh bgt ya...

    ni kira2 yg salah siapa ya....
    yg bangun gedung atau yang bikin tu tiang yak...???
    hahaha.....

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 66
    Last Post: 24th August 2012, 06:23
  2. INBOX KOSONG TAPI PM GAK BISA MASUK
    By H479 in forum Saran Kritik & Pertanyaan
    Replies: 4
    Last Post: 6th February 2012, 17:22
  3. help.. monitor kaga bisa keluar..
    By fusionic in forum Diskusi Monitor
    Replies: 4
    Last Post: 16th April 2009, 01:33
  4. Replies: 0
    Last Post: 16th November 2008, 21:14
Back to top