bantuan donk
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
Thread: bantuan donk
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/97679
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    5
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    25 Mins 24 Secs

    bantuan donk

    mobil gw new xtrail. gw ganti knalpot nya jd racing. tp custom. di MR SEAT Jl. P. Antasari. pas udah jadi, tau-tau jadi ngempos dan bbm jadi boros banget. kira-kira apanya yang masalah ya? ada yang bisa kasih saran nggak? kemana gw harus bawa supaya masalah gw bisa terpecahkan?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Dua
    Location
    cinere
    Posts
    296
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 1 Hr 40 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by Small Giant View Post
    mobil gw new xtrail. gw ganti knalpot nya jd racing. tp custom. di MR SEAT Jl. P. Antasari. pas udah jadi, tau-tau jadi ngempos dan bbm jadi boros banget. kira-kira apanya yang masalah ya? ada yang bisa kasih saran nggak? kemana gw harus bawa supaya masalah gw bisa terpecahkan?
    wah kyknya racikan exhaustnya gak pas buat mesinnya tuh..entah terlalu nge-loss atau malah nahan..ujung2nya flow exhaust jadi gak optimal & jadinya ngempos..bole tau yg udah diganti apa aja?
    mobilnya matic ya?? musti ati2 pilih exhaust system tuhh..

    coba bawa ke Standar Adi aja bos..pasti bisa nanganin kok..atau minta pertanggung jawaban ke bengkel knalpot loe dulu sebelom ganti bengkel knalpot..

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,795
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 40 Mins 51 Secs
    Quote Originally Posted by Small Giant View Post
    mobil gw new xtrail. gw ganti knalpot nya jd racing. tp custom. di MR SEAT Jl. P. Antasari. pas udah jadi, tau-tau jadi ngempos dan bbm jadi boros banget. kira-kira apanya yang masalah ya? ada yang bisa kasih saran nggak? kemana gw harus bawa supaya masalah gw bisa terpecahkan?
    Waduh.. Mobil mahal koq pasang knalpot asal2 an. Ke Standar Adi di Gunung Sahari aja..
    Ganti full set. Rada mahal emang. Dijamin puas, tapi.
    Yang bengkel begituan mah gak ada peritungannya.

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    588
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    56 Mins 45 Secs
    KOTA MAS Knalpot di pecenongan juga oke tuh bro....dr segi harga n kualitas udah terbukti. :cool:

  6. #5
    Sersan Satu
    Posts
    401
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 40 Mins 20 Secs
    Quote Originally Posted by Small Giant View Post
    mobil gw new xtrail. gw ganti knalpot nya jd racing. tp custom. di MR SEAT Jl. P. Antasari. pas udah jadi, tau-tau jadi ngempos dan bbm jadi boros banget. kira-kira apanya yang masalah ya? ada yang bisa kasih saran nggak? kemana gw harus bawa supaya masalah gw bisa terpecahkan?
    Lahhh koq di Mr.Seat bos?
    Bukannya itu tmpt buat pasang jok kulit/semi-kulit mobil ya?
    Bukan tmpt pasang knalpot deh setau saya..hehe..

 

 
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. bantuan donk
    By julianjenna in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 1
    Last Post: 6th May 2009, 12:46
  2. Minta bantuan donk ....
    By nevada in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 0
    Last Post: 24th April 2009, 22:20
  3. :::>Mohon Bantuan Donk<:::
    By gorilazjunkies in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 5
    Last Post: 8th June 2008, 23:33
  4. minta bantuan nya donk bosss
    By deddy23 in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 22
    Last Post: 2nd August 2007, 15:20
  5. toloooong....Minta bantuan nya donk bro ...
    By deddy23 in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 5
    Last Post: 30th July 2007, 01:46
Back to top