jual honda jazz RS MT silver 2008
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/97629
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    cibinong
    Posts
    338
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 20 Hrs 4 Mins 1 Sec

    jual honda jazz RS MT silver 2008

    tetangga gw di cibinong mau jual honda jazz RS pajak bulan 8 warna silver PLAT F cibinong- bogor, an dia sendiri tgn 1,

    mau tuker ma hyundai trazet, kurang tau mau tahun berapa

    ada yg minat ma jazz nya bisa kabarin ke saya, nanti penawarannya saya kasih tau ke orangnya

    saya cuma minta komisi aja dari kaskuser klu kaskuser minat

    owh iya kabar terbaru yang saya dengar kap mesin depan katanya uda diganti yg warna hitam katanya model karbon, yang ngerti modifikasi katanya ngerti, tapi saya belum liat kap nya kyk gmn

    saya kost di daerah binus, dan belum pulang liat mobilnya

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    175
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 29 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by feric111 View Post
    tetangga gw di cibinong mau jual honda jazz RS pajak bulan 8 warna silver PLAT F cibinong- bogor, an dia sendiri tgn 1,

    mau tuker ma hyundai trazet, kurang tau mau tahun berapa

    ada yg minat ma jazz nya bisa kabarin ke saya, nanti penawarannya saya kasih tau ke orangnya

    saya cuma minta komisi aja dari kaskuser klu kaskuser minat

    owh iya kabar terbaru yang saya dengar kap mesin depan katanya uda diganti yg warna hitam katanya model karbon, yang ngerti modifikasi katanya ngerti, tapi saya belum liat kap nya kyk gmn

    saya kost di daerah binus, dan belum pulang liat mobilnya
    harga brp bro?
     

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    143
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kalo mau komisi hub gue di 68811116.
     

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    100
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    28 Mins 11 Secs
    yang jual ada 2 orang ya?
     

  6. #5
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    412
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 23 Hrs 7 Mins 20 Secs
    gak salah boss tukernya ama trajet....hyundai rajet......leubar bossss
     

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    cibinong
    Posts
    338
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 20 Hrs 4 Mins 1 Sec
    jual 1 orang bos, dia tetangga saya, tadi pagi katanya dia ke pedagang, dan pedagang berani 170jt

    tapi dia minta 180jt

    yang minat silahkan berikan penawaran,

    dia tadinya pake trajet, trus jual ganti jazz

    skrg nyesel pake jazz, karena kmrn kondangan keluarga besar bnyk

    jadi dia harus bulak balik anter jemput

    skrg mau kembali lagi pada trajet
     

  8. #7
    Kolonel
    Posts
    8,227
    Power
    43 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 4 Wks 18 Hrs 50 Mins 31 Secs
    silver biasa apa silverstone boss?km uda brp?
    tanyain tetangga lo bos brp nettnya .
     

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    cibinong
    Posts
    338
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 20 Hrs 4 Mins 1 Sec
    km kyknya 10-20rban deh

    soalnya dia sering pake ke sukabumi, sodara2nya pada disana

    ini silver yang terang bos, bukan silverstone

    dia gak kasih harga net, tapi klu mau nego2 aja, klu harganya cocok dia lepas
     

  10. #9
    Sersan Kepala
    Posts
    577
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 8 Mins 20 Secs

    wta

    klo mau tuker trajet nambah berapa?
    trajet cbu thn 2000 a/t warna biru ke ungu2an
    kondisi mulus,interior lapis mbtech
     

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    Southern
    Posts
    491
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 19 Hrs 28 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by feric111 View Post
    tetangga gw di cibinong mau jual honda jazz RS pajak bulan 8 warna silver PLAT F cibinong- bogor, an dia sendiri tgn 1,

    mau tuker ma hyundai trazet, kurang tau mau tahun berapa

    ada yg minat ma jazz nya bisa kabarin ke saya, nanti penawarannya saya kasih tau ke orangnya

    saya cuma minta komisi aja dari kaskuser klu kaskuser minat

    owh iya kabar terbaru yang saya dengar kap mesin depan katanya uda diganti yg warna hitam katanya model karbon, yang ngerti modifikasi katanya ngerti, tapi saya belum liat kap nya kyk gmn

    saya kost di daerah binus, dan belum pulang liat mobilnya
    bos ini modcom loh bukan kaskus. hahahaha
     

 

 
NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 3
    Last Post: 10th October 2012, 18:56
  2. Jual Cepat Honda Jazz matic 2008 Silver
    By iklaninternet2 in forum Honda
    Replies: 0
    Last Post: 3rd July 2012, 10:01
  3. Replies: 1
    Last Post: 29th September 2011, 10:58
  4. Replies: 2
    Last Post: 26th September 2011, 07:26
  5. Replies: 1
    Last Post: 20th October 2009, 21:38
Back to top