Is it true that woman has better car?
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 49
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/9761
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    16,791
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 11 Mins 41 Secs

    Is it true that woman has better car?

    Sekilas dari berbagai iklan :

    Mobil dijual, ex dokter wanita... km rendah ... dst dst

    Realitasnya :

    Yang sering terjadi mobil yang dikendarain wanita biasanya :

    1. Body lecet lecet, cat kusam
    2. Interior wangi tapi banyak debu bedak
    3. Mesin suara halus tapi nglitik trus
    4. Kap mesin baru dibuka kalo mau tune up
    5. Ban jarang dilihat, kalo dilihat ya kalo kempes
    6. Lampu gak hidup aja gak tau kalo orang gak kasih tau.
    7. Belom lihat isi bagasi , dari sepatu sampai handuk ada.

    Apakah benar mobil yang digunakan wanita lebih baik daripada digunakan pria?

    Thanks

    Aerio_Standard

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    in my workshop
    Posts
    3,548
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kalo iklan ky gt ex wanita biasanya koplingnya botak soalnya yg g tau ce nyetir kopling gantung

    kalo body lecet ga jg ada yg miaranya apik

  4. #3
    Iya tuh, lady driver hehehe.

    Mungkin maksudnya cara nyetir cewe lebih kalem, dan asumsinya jadi mobilnya lebih "terawat" kali.

  5. #4
    Mayor Jendral
    Location
    J-TOWN
    Posts
    15,114
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    yah asumsinya cw kan jarang ada yang jorok kaya cowo..yah pasti dirawat,bersih,n rapih..

    cowo kan banyakan suka cuek..jorok..rokok di dalem..jadi asumsinya yah kotor..

    sebenernya ini cuma asumsi2 kepribadian cowo n ce ajah si..ga bisa buat ngukur kondisi boilna..

  6. #5
    Mayor
    Location
    in my workshop
    Posts
    3,548
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    jadi cuma gara2 mau meningkatkan harga jual?
    next comment please............

  7. #6
    Honoured Member
    Location
    Ja-STUCK-arta
    Posts
    19,328
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    51 Mins 23 Secs
    ex-wanita itu biasanya jarang ngebut, jadi mesin banyakan perawan (mudah2an pemiliknya juga :smt003). Dan biaya restorasinya lebih murah sih (paling ganti kaki2 ama tuneup, atau turun 1/2mesin cukup.)

    Klo ex-wanita+km rendah, biasanya itu cewe yg suka nyimpen mobilnya karena di sayang2.

    soal cat, klo emang asuransi kenapa harus bingung ? 100rb beres kan ?
    krik krik krik krik ...

  8. #7
    Mayor
    Location
    in my workshop
    Posts
    3,548
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    yg g tau lg neh cewe ga tau kalo wipernya karetnya dah ga bener ada bagian besi yg nempel kekaca pas ujan hajar terus baretnya ampe dalem

  9. #8
    Mayor Jendral
    Location
    J-TOWN
    Posts
    15,114
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    paling kelemahannya kalo ex cw yahh ati2 ajah sama tongkat persnelengnya..suka ada bau2 anyir gituuuu mungkinn....

  10. #9
    Mayor
    Location
    in my workshop
    Posts
    3,548
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ada2 aja bau2 anyir itu ky gmn dre?

  11. #10
    Mayor Jendral
    Location
    J-TOWN
    Posts
    15,114
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    hahahahahahaha...pura pura polos loe bert..dasar...wakakakkaa

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. FS: Sticker "WONDER WOMAN USE THREE PEDALS or ELEGANT WOMAN USE TWO PEDALS"
    By 70RS in forum Jual Beli Barang Mobil Lain-Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 9th April 2013, 16:29
  2. True love, this is a true story...
    By frost_street_kings in forum Automotive
    Replies: 2
    Last Post: 18th January 2010, 19:45
  3. .:: Reason to Love a Woman ::.
    By honeyz in forum Automotive
    Replies: 267
    Last Post: 28th November 2008, 09:37
Back to top