WTS: lowering kit BMW E36, by HAMANN MOTORSPORT..... sold.....
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/97584
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta Utara
    Posts
    171
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 40 Mins 24 Secs

    WTS: lowering kit BMW E36, by HAMANN MOTORSPORT..... sold.....

    dijual lowering kit buat BMW E36
    merknya HAMANN

    kondisi:
    -yg belakang masih tokcer, berfungsi dgn sempurna
    - yg depan uda dipotong ama tukang per sialan..... hiks.....

    kalo pake per ini ban depan belakang mepet vender (velg r18, ban 40)

    SOLD.....

  2. Autopro
  3. #2
    Kopral Dua
    Posts
    49
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 27 Mins 25 Secs
    Bos.. itu bs buat e36 4 cylinder?
     

  4. #3
    Sersan Dua
    Posts
    236
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mins 19 Secs
    boss picnya tolong, masalahnya gue juga punya and pada tanya buat 4 or 6 cly
     

  5. #4
    Kapten
    Location
    JAKARTA !
    Posts
    2,680
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 5 Hrs 55 Mins 53 Secs
    belakang nya doank boleh gak yah..?
    EuroTech
    www.facebook.com/EuroTechMGK
    instagram : RUDYEUROTECH
    HP/whatsapp : 081289056026
    PIN BB : 7CF5C51D
     

  6. #5
    Kopral Kepala
    Posts
    146
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 47 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by heath View Post
    dijual lowering kit buat BMW E36
    merknya HAMANN

    kondisi:
    -yg belakang masih tokcer, berfungsi dgn sempurna
    - yg depan uda dipotong ama tukang per sialan..... hiks.....

    kalo pake per ini ban depan belakang mepet vender (velg r18, ban 40)

    gw jual murah ajah deh 750rb..... nego..... (barunya 4 jt)

    hubungi 081806729367, 02193095645

    pic menyusul yah
    per belakangnya dja bos??djual brp?thx
     

  7. #6
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta Utara
    Posts
    171
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 40 Mins 24 Secs
    itu jual per belakang, gratis per depan
    soalnya depannya uda dipotong ama tukang per yg sok pinter
    hehehehehe

    buat E36 4cylinder

    foto gk perlu lah yah
    sama kok barangnya kyk di webnya hamann
     

  8. #7
    Sersan Dua
    Posts
    236
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mins 19 Secs
    setuju.......viva hamman ya boss
     

  9. #8
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta Utara
    Posts
    171
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 19 Hrs 40 Mins 24 Secs
    iyah
    btw uda di booked neh ama bro stormheart alias rudy......

    BOOKED WITH DOWN PAYMENT
     

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta - Cepu - Jakarta
    Posts
    1,601
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 42 Mins 18 Secs
    Quote Originally Posted by heath View Post
    iyah
    btw uda di booked neh ama bro stormheart alias rudy......

    BOOKED WITH DOWN PAYMENT
    wowwww.... gelo sih rudy, mo bikin mobilnya tambah membumi!!!:p
     

  11. #10
    Kapten
    Location
    JAKARTA !
    Posts
    2,680
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 5 Hrs 55 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by antonandri View Post
    wowwww.... gelo sih rudy, mo bikin mobilnya tambah membumi!!!:p
    wadohhh...orang mau di tambahin ke per yg lama koq..biar kek mobil off road gitu lhoo..jangkung mengatasi langit..hahaha..ga membumi..
    EuroTech
    www.facebook.com/EuroTechMGK
    instagram : RUDYEUROTECH
    HP/whatsapp : 081289056026
    PIN BB : 7CF5C51D
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Hamann Motorsport HM5 Lowering Springs E34
    By aninde24 in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 5
    Last Post: 10th December 2012, 23:56
  2. Replies: 24
    Last Post: 23rd June 2012, 01:41
  3. Replies: 3
    Last Post: 23rd August 2011, 13:59
  4. PER BELAKANG BMW 2ND HAMANN MOTORSPORT E36
    By hammam in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 3
    Last Post: 20th September 2010, 07:38
  5. Replies: 4
    Last Post: 31st May 2010, 15:20
Back to top