[ASK]Cara Bedain Velg BARU-BEKAS
Scuto Laminating Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/9755
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Srengseng - Serpong
    Posts
    394
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 31 Mins 23 Secs

    [ASK]Cara Bedain Velg BARU-BEKAS

    dear all modcomcomers,

    GIMANA SI CARA BEDAIN VELG BARU & BEKAS???

    selain dari kondisi fisik bibir,misalnya...klo kalo bekas pasti keliatan grepes2an nya..kecuali di re-polish..

    katanya diliat dari dudukan bautnya,ya?? klo baru ya masih mulus..klo bekas udah keliatan baret2 ulirnya...apakah betul??

    tenks 4 'd info..

    CARI LAH ILMU KE NEGERI CINA
    TAPI MASALAH MOBIL,CARI ILMU DI MODCOM JUGA BISA,koq...
    huehehehe.... :smt003 :smt003

  2. Hokinusa
  3. #2
    Mayor
    Posts
    3,070
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 2 Wks 5 Hrs 42 Mins 36 Secs
    ya kalo gt. fisiknya. bibir. banyak cacing pa ngak. lobang baut.peang pa ga dll

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    Srengseng - Serpong
    Posts
    394
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 31 Mins 23 Secs
    ayo..ayo..bagi info gratis..heheh..

  5. #4
    Mayor
    Location
    Munich
    Posts
    4,494
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 48 Mins 10 Secs
    klo gw sih :

    1. liat cat belakang ma depan sama ga?? klo kinclongan depan wah ada apa" tuh... bisa jadi dah dicat...

    2. liat lobang baut : apakah ulirnya dah pernah di bubut pa belom??..

    3. liat bagian belakangnya.. apakah pernah di bubut offsetnya ??..

    4. bawa timbangan... liat beratnya .... klo beratnya beda wah tandatanya lagi..

    5. bawa ke tukang balancing di cek peang pa engga..

    6. yaaaa akhirnya beli baru aja deh ahuahuahaua ga ding canda" hahaa

    7. oh iya klo beli jgn di pedagang kaki lima.. lebih baik ke yg ada tokonya ... lebih terpercaya...

  6. #5
    Sersan Mayor
    Posts
    883
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 22 Hrs 8 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by thirdteendevils
    klo gw sih :

    1. liat cat belakang ma depan sama ga?? klo kinclongan depan wah ada apa" tuh... bisa jadi dah dicat...

    2. liat lobang baut : apakah ulirnya dah pernah di bubut pa belom??..

    3. liat bagian belakangnya.. apakah pernah di bubut offsetnya ??..

    4. bawa timbangan... liat beratnya .... klo beratnya beda wah tandatanya lagi..

    5. bawa ke tukang balancing di cek peang pa engga..

    6. yaaaa akhirnya beli baru aja deh ahuahuahaua ga ding canda" hahaa

    7. oh iya klo beli jgn di pedagang kaki lima.. lebih baik ke yg ada tokonya ... lebih terpercaya...
    wah lengkap bgt nih bos, ampe bawa timbangan segala :smt003

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    Srengseng - Serpong
    Posts
    394
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 31 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by thirdteendevils
    klo gw sih :

    1. liat cat belakang ma depan sama ga?? klo kinclongan depan wah ada apa" tuh... bisa jadi dah dicat...

    2. liat lobang baut : apakah ulirnya dah pernah di bubut pa belom??..

    3. liat bagian belakangnya.. apakah pernah di bubut offsetnya ??..

    4. bawa timbangan... liat beratnya .... klo beratnya beda wah tandatanya lagi..

    5. bawa ke tukang balancing di cek peang pa engga..

    6. yaaaa akhirnya beli baru aja deh ahuahuahaua ga ding canda" hahaa

    7. oh iya klo beli jgn di pedagang kaki lima.. lebih baik ke yg ada tokonya ... lebih terpercaya...

    chie..temenin gw beli velg,yuukkk...buahahah..abis ilmu nya dashyat,cing! :smt003

    ok..klo gitu..qustions buat lo:
    1) gimana taunya ulir lobang baut dah pernah di bubut apa belom? apa
    yang membedakan antara udah ato belom?

    2) emang klo offset nya udah pernah dibubut keliatan? tanda2nya apa?

    3) maksud lo di pedagang kaki lima kayak di daerah tanah abang gitu yg
    pinggir jalan?? klo di daerah tanah abang, tapi pedagangnya punya
    toko sendiri..mxd gw ga cuman di display di rak2 besi itu,lho..tetep ga
    boleh?

    4) klo barang nya di kluarin dari dus alias masih ada dus nya..apakah itu
    sudah pasti baru atau blum tentu??

    hehe..silahkan di jawab..tiap pertanyaan skornya 25..jadi klo bisa jawab semua & benar skornya 100..(apa seehhh???) :smt003 :smt003 :smt003

  8. #7
    Mayor
    Location
    Munich
    Posts
    4,494
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 48 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by redmagic


    chie..temenin gw beli velg,yuukkk...buahahah..abis ilmu nya dashyat,cing! :smt003

    ok..klo gitu..qustions buat lo:
    1) gimana taunya ulir lobang baut dah pernah di bubut apa belom? apa
    yang membedakan antara udah ato belom?

    2) emang klo offset nya udah pernah dibubut keliatan? tanda2nya apa?

    3) maksud lo di pedagang kaki lima kayak di daerah tanah abang gitu yg
    pinggir jalan?? klo di daerah tanah abang, tapi pedagangnya punya
    toko sendiri..mxd gw ga cuman di display di rak2 besi itu,lho..tetep ga
    boleh?

    4) klo barang nya di kluarin dari dus alias masih ada dus nya..apakah itu
    sudah pasti baru atau blum tentu??

    hehe..silahkan di jawab..tiap pertanyaan skornya 25..jadi klo bisa jawab semua & benar skornya 100..(apa seehhh???) :smt003 :smt003 :smt003
    walah heuheuheue ya kan lo nanya ya gw jawab hahaha..

    1. biasanya lobang yg dah di bubut ulirnya lebih dalem gitu deh.. ya keliatan deh pokoknya beda nya ama yg biasa.. agak kasar gitu ulirannya..

    2. liat offset dah di bubut tuh liat dibagian belakang velg... dibagian lobang"na tuh kan ada bunderannya gede ( bukan lobang baut ) nah itu dah tipis atau belom? klo dah di bubut keluatan kok.. agak susah ini kudu nunjukin langsung sih...

    3. pedagang kaki lima tuh ya yg di pinggir" jalan yg tokonya ga jelas nama dll nya.... paling aman beli di tempat yg ada "nama" atau ketemen yg bisa dipercaya...

    4. ya belom tentu baru... tetep harus di periksa dengan seksama...

    susah jelasin no2 klo via ngetik hauhauha... ntar gw foto deh velg apa gitu bagian belakang trus gw edit gw kasih tanda yg mana yg di bubut offset... ok ?? ntar gw pm deh...

    soal timbangan.... ada yg pake ada yg engga. klo niat ya pake hahaha

  9. #8
    Mayor Jendral
    Location
    Jakarta
    Posts
    16,791
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 11 Mins 41 Secs
    HARGANYA.

    Thanks

    Aerio_standard

  10. #9
    Mayor
    Location
    Munich
    Posts
    4,494
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 48 Mins 10 Secs
    wah simple tp bener banget kata bos aerio hehehe

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    Srengseng - Serpong
    Posts
    394
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 31 Mins 23 Secs
    ahaha..tul juga..jangan lupa ma yg satu itu..

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [ASK] cara bedain Jok Kulit yg asli??
    By ehem in forum Diskusi Interior
    Replies: 13
    Last Post: 1st September 2009, 10:16
  2. [WTA] : cara bedain Ex Taxi / non Taxii
    By Joxer in forum Merk Lainnya
    Replies: 21
    Last Post: 13th June 2009, 15:20
  3. [WTA]Cara bedain Japan n Taiwan(All about Velg)
    By Sen2 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 31
    Last Post: 3rd February 2008, 12:00
  4. cara bedain sub yg palsu ama yg asli
    By andre.cangoen@gmail.com in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 20
    Last Post: 27th November 2007, 18:00
  5. [HELP ME PLZ] cara bedain speaker bekas banjir
    By bo in forum Diskusi Speaker
    Replies: 11
    Last Post: 17th July 2007, 10:24
Back to top